Review Anime Spy x Family Episode 1 – 2

Spy x Family

Hai teman-teman, apakah anime spring 2022 semuanya terlihat keren bagi mu? Sekarang mari kita pergi ke review Spy x Family kami tentang episode pertama dan kedua dari Spy x Family

Review Anime Spy x Family Episode 1 - 2

Pada awal Spy x Family, kita melihat kecelakaan mobil oleh seorang politisi di negara lain yang mengarah pada pemikiran tentang percobaan kudeta. Mereka kemudian berencana untuk mengirim mata-mata terbaik mereka untuk menyelidiki semua peristiwa yang disebut Twilight. Protagonis tersayang kita, Loid (nama samaran), mendapatkan misi untuk mencegah seorang politisi terbongkar bahwa dia botak (misi mata-mata yang hebat).

Dia menyelesaikan misinya dan telah menerima misi berikutnya melalui surat kabar yang dia tempuh dengan kereta api. Loid akan memiliki misi untuk lebih dekat dengan seseorang dari politik negara tetangga. Akan tetapi karena dia adalah orang yang sangat tertutup, dia harus membentuk keluarga untuk dapat dekat dengan politikus tersebut.

Dan yang membuatnya kaget adalah karena harus memiliki keluarga dalam waktu yang sangat singkat. Dia tiba di tempat itu dan sudah menyewa rumah untuk tinggal dan kemudian pergi untuk mengadopsi anak.

Anya Spy x Family

Loid datang ke panti asuhan untuk menjaga penyamarannya dengan menyebut namanya Loid Forger. Loid mengatakan dia ingin mengadopsi seorang anak yang melek huruf untuk membuatnya lebih mudah masuk ke sekolah yang dia butuhkan. 

Kemudian pemilik memperkenalkannya kepada Anya yang segera menjadi bersemangat untuk diadopsi olehnya. Dan akhirnya mengikuti semua yang dia pikirkan sehingga dia bisa mengadopsinya dan kemudian kita menemukan bahwa Anya memiliki kemampuan membaca pikiran.

Dan ketika dia mengetahui bahwa calon ayahnya adalah mata-mata, Anya bahkan lebih senang untuk diadopsi olehnya. Setelah mereka pulang dan Loid mengatakan bahwa Anya harus selalu memanggilnya ayah. Mereka kemudian pergi ke luar untuk membeli beberapa barang selain kacang yang sangat dia sukai. Dan setelah sedikit kebingungan mereka kembali ke rumah.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kuma Kuma Kuma Bear | Fall 2020

Keesokan harinya Loid mengunci Anya di rumah, sehingga dia bisa keluar tanpa Anya (adegan yang indah). Loid pergi ke informannya yang memberi mereka jawaban untuk tes dan juga mengatakan bahwa Anya telah diadopsi 3 kali.

Akan tetapi setiap kali Anya diadopsi, kemudian dikembalikan. Sementara itu, Anya menggunakan peralatan rumah dan akhirnya mengirim pesan yang tersambung oleh sekelompok bandit di sana.

Loid pulang dan menemukan dua preman yang dia kalahkan dengan sangat mudah. Dan setelah melihat bahwa Anya diculik, dia menyamar sebagai salah satu dari mereka dan menyelamatkan Anya. Dan ketika dia mendengar Anya menangis, dia ingat ketika dia masih kecil dan tidak ada yang membantunya.

Untuk itu Loid menjadi mata-mata untuk membuat dunia yang lebih baik bagi anak-anak. Kemudian Loid memberi Anya perintah untuk pergi ke polisi. Sehingga dia tidak melibatkan Anya dalam misi lagi dan tidak menempatkannya dalam risiko lagi. 

Dan setelah Loid menyelesaikan masalahnya , Anya menunggu Loid dan mengatakan dia akan menangis jika Loid meninggalkannya. Loid ingat bahwa Anya diadopsi beberapa kali dan dia bilang dia akan membawanya pulang, tapi sekarang ke rumah yang berbeda.

Anya Spy x Family

Yor Spy x Family

Kemudian datang hari ujian masuk dan Anya mengikuti tes dan akhirnya lulus. Tapi sekarang Loid harus mendapatkan pengantin karena itu akan menjadi wawancara siswa, ayah dan ibunya. 

Dan kemudian kita melihat adegan percakapan antara beberapa wanita di kantor, yang mengatakan bahwa wanita lajang yang lebih tua dicurigai sebagai mata-mata. Mereka memberi tahu Yor (protagonis baru kita yang tercinta) bahwa dia harus berhati-hati. Mereka mengundang Yor ke pesta selama akhir pekan dan membawa pacarnya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Mashiro no Oto | Spring 2021

Yor pulang dan menerima telepon dari adiknya yang menanyakan bagaimana Yor pergi ke pesta. Yor berbohong bahwa dia sudah memiliki pacar dan akan pergi bersama pacarnya. Segera setelah itu, dia menerima telepon dari seseorang yang dia sebut bos. Orang itu memberinya misi dan Yor pergi ke sebuah hotel dan membunuh semua orang di sana termasuk targetnya seorang politisi.

Dan kemudian kita menemukan bahwa dia adalah seorang pembunuh dan telah melakukannya untuk waktu yang lama. Waktu yang lama dan dia pikir dia tidak akan pernah memiliki kehidupan yang normal.

Keesokan harinya Loid terus mencari istri untuk dia nikahi dalam 48 jam dan juga sekarang dia akan membawa Anya untuk mengubah penampilannya sedikit dan membawanya ke penjahit.

Di sana Loid menganalisis beberapa wanita sampai Yor tiba dan dia terkejut dengan bagaimana Yor berhasil tiba dan Loid bahkan tidak menyadarinya. Yor kemudian bertanya kepada Loid mengapa dia terus menatapnya? Loid mengatakan itu karena dia menganggap Yor cantik. Jawaban itu membuat Yor bersemangat dan membuatnya berpikir untuk mengundang Loid ke pesta.

Tetapi Anya tiba-tiba memanggil ayahnya yang membuat Yor berpikir dua kali untuk berpikir dia sudah menikah.

Yor Spy x Family

Loid Dan Yor

Anya membaca pikiran Yor dan mengetahui bahwa Yor seorang pembunuh, dia bersorak dan berpura-pura bahwa dia ingin memiliki seorang ibu sehingga dia bisa memicu untuk Yor dan Loid. Dan Yor bertanya apakah Loid tidak punya istri?

Loid bilang dia tidak punya dan setelah beberapa percakapan mereka setuju bahwa Loid akan berpura-pura menjadi pacarnya Yor pada pesta dan Yor menjadi istrinya pada saat wawancara sekolah. Tapi segera setelah itu, dia diberi misi untuk menyelamatkan beberapa karya seni yang dicuri pada hari Sabtu pesta dan dia melanjutkan misi untuk menyelesaikannya sesegera mungkin.

Rekomendasi  Detective Conan Akan Libur Panjang? Ada Apa Dengan Aoyama Gosho?

Pada hari Yor menunggunya, tetapi karena keterlambatan Loid, dia pergi sendiri ke pesta. Di sana, rekan kerjanya terus berbicara buruk tentang dia dan pergi untuk mencela dia. Dan setelah sadar bahwa tempat itu bukan lingkungan untuknya, dia memutuskan untuk pergi.

Akan tetapi Loid akhirnya tiba tepat waktu dan mengatakan dia adalah suaminya. Rekannya tidak menerima itu dan meskipun berusaha membuat Loid memiliki kesan buruk terhadap Yor, Loid mengatakan bahwa dia bangga pada Yor. Karena berusaha keras untuk adiknya dan dirinya sendiri (yang mengingatkan banyak pada apa yang dia lakukan) yang membuatnya merasa baik.

Loid Dan Yor

Terbentuknya Spy x Family

Setelah mereka pergi dari pesta, Loid diikuti oleh musuh dan setelah beberapa adegan kejar-kejaran, Yor bertanya apakah Loid tidak ingin menikahinya untuk jangka waktu yang lama? Loid pun mengatakan dia bersedia. Dan setelah mengambil pin dari granat dan melemparkannya ke bandit terakhir, dia meletakkan pin sebagai cincin pada jari Yor dan keduanya menandatangani pernikahan mereka (permintaan terbaik).

Dan hype musim yang hebat sudah mulai sangat bersemangat, sangat menarik dan sangat lucu dan memiliki segalanya untuk menjadi anime hebat musim ini. Sekarang mari kita tunggu dan lihat seberapa jauh misi Loid ini berjalan dan bagaimana semuanya berjalan dari sini dan seterusnya.

Pada awal Spy x Family, kita melihat kecelakaan mobil oleh seorang politisi di negara lain yang mengarah pada pemikiran tentang percobaan kudeta. Mereka kemudian berencana untuk mengirim mata-mata terbaik mereka untuk menyelidiki semua peristiwa yang disebut Twilight. Protagonis tersayang kita, Loid (nama samaran), mendapatkan misi untuk mencegah seorang politisi terbongkar bahwa dia botak (misi mata-mata yang hebat).

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!