Sound Euphonium Season 3: Harmoni Kumiko dan Perjalanan Baru Akan Tayang April 2024

Sound! Euphonium season 3

Sound Euphonium Season 3

Kyoto Animation baru saja mengeluarkan cuplikan terbaru untuk Sound Euphonium Season 3 (Hibike! Euphonium), yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 April 2024. Video tersebut menampilkan perhatian khusus pada tokoh Kumiko.

Sound! Euphonium Season 3 ini memusatkan perhatian pada Mayu Kuroe, siswi pindahan tahun ketiga dengan kepribadian dan keterampilan yang unik. Kisah tahun ketiga Kumiko di sekolah menengah, yang ditulis oleh Ayano Takeda dalam dua volume novel ringan, juga menjadi fokus utama.

Franchise anime Hibike! Euphonium (Sound! Euphonium) mengalami kendala dalam produksinya akibat kehilangan tragis desainer karakter Shoko Ikeda dan sutradara animasi alat musik Hiroyuki Takahashi. Mereka menjadi korban serangan tragis di salah satu studio Kyoto Animation, menyebabkan 36 orang meninggal dan 33 lainnya terluka.

Serial anime Hibike! Euphonium (Sound! Euphonium) terdiri dari dua musim yang disiarkan di televisi Jepang pada tahun 2015 dan 2016.

Sinopsis Hibike! Euphonium

Sound! Euphonium Season 3: Harmoni Kumiko dan Perjalanan Baru Akan Tayang April 2024

Sound! Euphonium mengisahkan awalnya saat Kumiko Omae, seorang gadis di band tiup SMA, bergabung dengan klub sebagai anggota baru. Meskipun rekan-rekannya, Hazuki dan Sapphire, bergabung dengan klub, Kumiko merasa ragu setelah melihat Reina, teman lamanya, terlibat. Kenangan tentang pengalaman mereka dalam kompetisi band kuningan sekolah menengah membuatnya ragu-ragu…

Klub Musik Kitauji, yang dulunya mencapai kompetisi nasional, mengalami kemunduran sejak bergantinya penasihat klub. Namun, berkat bimbingan ketat dari penasihat baru, para anggota klub secara perlahan memperbaiki kondisinya. Kehidupan sehari-hari mereka dipenuhi dengan tantangan, termasuk perjuangan untuk tampil solo dan keputusan sulit untuk meninggalkan aktivitas klub demi fokus pada studi.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Sumber: https://garotasquecurtemanimes.com.br