A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) Merilis Trailer Untuk Adaptasi Anime

A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai)

A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai)

Situs resmi adaptasi anime dari manga komedi romantis, A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai), yang akan tayang pada bulan April 2024, telah merilis trailer singkat.

Diproduksi oleh East Fish Studio, dengan disutradarai oleh Tomoe Makino (Aharen-san wa Hakarenai, Kotaro Lives Alone). Sementara itu, naskah ditangani oleh Hitomi Amamiya (Merc Storia: The Apathetic Boy and the Girl in a Bottle, Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army) dan desain karakter oleh Akiko Satou (Trigun Stampede).

Sinopsis A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai)

A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) Merilis Trailer Untuk Adaptasi Anime

Hotaru, seorang siswi berusia 16 tahun yang baru memasuki tahun pertama sekolah menengah, memiliki perasaan ambivalen terhadap cinta, lebih memprioritaskan kehidupan yang penuh semangat bersama keluarga dan teman-teman.

Ketika melihat Hananoi-kun, teman sekelasnya, duduk di atas salju setelah putus secara publik, Hotaru tanpa ragu memberikan payungnya. Namun, setelah mendapatkan undangan tak terduga di tengah kelas, Hotaru merasa bahwa hidupnya akan mengalami perubahan besar.

Pengisi Suara

Dalam pemeran utama pengisi suara (seiyuu), terdapat:

  • Kana Hanazawa sebagai Hotaru Hinase
  • Chiaki Kobayashi sebagai Noi Hana (Hananoi-kun)

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai karya Megumi Morino mulai diterbitkan di majalah Dessert dari Kodansha pada bulan Desember 2017.

Berita terkait:   Kakkou no Iinazuke : Kisah Cinta Unik yang Menggelitik dengan Kejutan Lucu