“Special Edition Hibike! Euphonium” Akan Ditayangkan di Bioskop Mulai Tanggal 4 Agustus!

Seri anime Hibike! Euphonium akan mendapatkan sekuelnya setelah sekitar 4 tahun berlalu dengan judul “Hibike! Euphonium: Ensemble Contest“. Sekuel ini akan mulai diputar di 74 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 4 Agustus 2023.

Seiring dengan pengumuman ini, visual kunci dan trailer juga telah dirilis. Selain itu, pemeran tambahan telah diumumkan dan Ayaka Ohashi juga akan bergabung dalam seri ini, dengan komentar dari sang aktor.

Hibike! Euphonium Kembali Dengan Episode Spesial

Hibike! Euphonium atau “響け!ユーフォニアム” adalah seri anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation yang menggambarkan kisah remaja klub musik sekolah menengah atas berdasarkan novel karya Ayano Takeda.

Seri ini dimulai dengan musim pertama yang ditayangkan pada tahun 2015 dan diikuti dengan musim kedua pada tahun 2016. Pada tahun 2019, sebuah film baru yang sepenuhnya baru dirilis.

Dalam “Special Episode Sound! Euphonium Ensemble Contest“, yang merupakan karya baru setelah 4 tahun, episode populer dari novel “Sound! Euphonium: The True Story of the North Uji High School Brass Band” diadaptasi menjadi anime di dalam episode pendek.

Key visual yang baru saja dirilis ini menampilkan kehidupan sehari-hari para karakter dari setiap tahun ajaran, dengan fokus pada Kumiko Omae yang menjadi ketua dan Reina Kousaka yang menjadi pemimpin band drum. Gambar ini akan digunakan dalam empat jenis “file kliring” yang merupakan bonus awal tiket film dan akan dirilis pada tanggal 14 April.

Segera dapatkan masing-masing satu file kliring yang menampilkan satu gambar visual dari karakter-karakter ini.

"Special Edition Hibike! Euphonium" Akan Ditayangkan di Bioskop Mulai Tanggal 4 Agustus!
『特別編 響け!ユーフォニアム~アンサンブルコンテスト~』キービジュアル(C)武田綾乃・宝島社/『響け!』製作委員会 全 10 枚

Selain itu, video pengumuman juga dipamerkan. Bagian dari audisi di dalam sekolah yang menentukan siapa yang akan menjadi perwakilan dalam kontes ansambel, yang menjadi tugas besar pertama Kumiko setelah menjadi kepala departemen, ditampilkan. Apakah Kumiko akan berhasil melangkah maju sebagai kepala departemen dengan sukses?

Berita terkait:   Blue Lock Anime Kapan Rilis? Cek Selengkapnya!

Saya ingin melihat satu halaman masa muda yang sederhana namun indah yang dilukiskan oleh anggota klub musik tiup SMA Kitauji secara langsung di teater.

Pemeran Tambahan

Selain itu, diumumkan bahwa Ayaka Ohashi akan muncul sebagai pemeran Kamaya Tsubame dalam peran tambahan. Tsubame adalah siswa tahun kedua sekelas dengan Kumiko, dan bertanggung jawab dalam memainkan instrumen perkusi. Dia akan menjadi perhatian dalam bagaimana ia akan terlibat dalam cerita di karya ini. Komentar telah diberikan oleh Ohashi yang juga bertanggung jawab sebagai narator dalam cuplikan trailer.

Kamaya Tsubame

“Saya, Ayaka Ohashi, akan memerankan peran Kamaya Tsubame kali ini. Tsubame-chan bertanggung jawab atas perkusi, dan saya merasa akrab dengannya sejak audisi dan ingin menjadi pengisi suara pastinya. Saya sangat senang ketika saya mendengar bahwa saya lulus!! Dengan sukacita dalam hati saya akan memerankan peran dengan penuh perhatian karena dapat terlibat dalam karya yang dicintai oleh banyak orang selama bertahun-tahun. Mohon tunggu dengan antusiasme!!”

Ayaka Ohashi - Hibike! Euphonium

Selain itu, diketahui bahwa TRUE yang telah mengisi semua lagu tema sebelumnya dari seri ini akan bertanggung jawab atas lagu tema “Ensemble” yang ditunjuk khusus untuk karya ini. Kami juga sangat menantikan pengungkapan sumber suara lagu yang dibuat khusus untuk karya ini. Serial TV “Kumiko 3rd Year” dijadwalkan akan ditayangkan pada tahun 2024, dan kita tidak bisa melepaskan pandangan dari seri “Sound! Euphonium” yang semakin menarik.

Reina Kousaka - Hibike!

Sekitar 4 tahun setelah seri anime “Hibike! Euphonium”, sekuel terbarunya “Episode Spesial Hibike! Euphonium ~ Kontes Ensemble ~” akan ditayangkan di 74 bioskop di seluruh Jepang mulai tanggal 4 Agustus 2023.

(C) Takeda Ayano / Takarajimasha / “Hibike!” Production Committee

Takeda Ayano / Takarajimasha / “Komite Produksi Hibike! Euphonium”

Berita terkait:   Sinopsis Anime Carole & Tuesday | Anime Spring 2019

Sumber: Anime Anime

%d