Jiisan Baasan Wakagaeru Tayang Spring 2024

Jiisan Baasan Wakagaeru

Jiisan Baasan Wakagaeru

Kadokawa mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga Jiisan Baasan Wakagaeru (Granpa and Grandma Turn Young Again) karya Kagiri Araido akan hadir perdana pada bulan April 2024.

Jiisan Baasan Wakagaeru Tayang Spring 2024

Manga ini pertama kali diterbitkan pada Oktober 2019 di platform pixiv dan sejak saat itu, telah disaksikan lebih dari 100 juta kali. Karya ini berhasil meraih peringkat keenam dalam kategori Web Manga “Tsugi ni Kuru Manga Taishō” pada tahun 2020.

Penerbit Kadokawa merilis volume kompilasi manga ke-6 pada tanggal 16 Agustus 2023.

Sinopsis Jiisan Baasan Wakagaeru

Kisah ini berfokus pada sepasang lanjut usia yang menjalani kehidupan tenang di Aomori sambil bekerja sebagai petani apel. Suatu hari, mereka terbangun dan kaget menemukan bahwa tubuh mereka telah kembali pada usia 20 tahun.

Pemeran Anime Granpa and Grandma Turn Young Again:

  • Shinichiro Miki  sebagai  Shozo;
  • Mamiko Noto  sebagai  Ine;
  • Shiori Mikami  sebagai  Mino;
  • Nao Toyama  sebagai  Shiori .

Lebih tentang:

Masayoshi Nishida (Chikyuu to no Yakusoku) menyutradarai animenya di Gekkou. Yukie Sugawara (The Vampire Dies in No Time, Overlord, No Guns Life) bertanggung jawab atas komposisi seri, Nagisa Takahashi (Key Animator untuk Ensemble Stars!, FUUTO PI) mendesain karakter, dan Tomoki Hasegawa (NANA, Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!) sedang menggubah musiknya.

Araido  mulai menerbitkan manganya melalui jejaring sosial  X  (sebelumnya Twitter), dan pada Juni 2020 melalui majalah  Comic Alunna , dari penerbit  KADOKAWA .

Sumber: Di Sini!

Berita terkait:   Sinopsis Anime Devil's Line (Ketika Seorang Iblis Jatuh Cinta Dengan Anak Manusia)