Akhirnya Anime Sound Euphonium Akan Kembali Di 2023 & 2024

Sound Euphonium

Kyoto Animation mengumumkan dua judul anime baru di seri Sound Euphonium / Hibike Euphonium. Yang pertama akan menyertakan versi Ensemble Contest dan akan dirilis pada tahun 2023, sedangkan yang kedua akan menyertakan versi Tahun ke-3 Kumiko dan akan dirilis pada tahun 2024. Juga terungkap bahwa versi animasi dari Ensemble Contest akan dirilis di Blu-ray dan teater, dan tahun ke-3 Kumiko, yang diumumkan pada 2019, akan dibuat menjadi serial TV.

Akhirnya Anime Sound Euphonium Akan Kembali Di 2023 & 2024

Tentang Sound Euphonium (Hibike Euphonium)

Novelis [Ayano Takeda], yang telah menerima beberapa penghargaan sastra, termasuk dua karya “Eiji Yoshikawa Literary Newcomer Award”, akan membuat animasi TV “Sound! Euphonium-Kitauji High School Brass Band Club Final Movement-“. Diumumkan oleh Kyoto Animation.

Karya ini, yang merupakan musim ketiga dari serial TV , dimulai ketika karakter utama, Kumiko, menjadi siswa kelas tiga di musim semi tahun ketiganya di Kitauji.

Karya sebelumnya, “Gerakan Kedua”, telah dianimasikan dalam animasi teater ” Sound! Euphonium ~Chikai no Finale~ ” dan ” Liz and the Blue Bird “, jadi pastikan untuk menontonnya juga.

sumpah terakhir
Suara!  Euphonium ~Oath Finale~, KyoAni
Liz dan Burung Biru
Liz dan Burung Biru, KyoAni

Berita Terbaru

Selain anime baru, konser musim panas telah diumumkan pada 13 dan 14 Agustus di Line Cube Shibuya. Artis Anisong TRUE akan tampil di konser tersebut. Juga akan ada penampilan dari para pemain, dengan “Liz Team” di hari pertama dan “Eupho Team” di hari kedua. Konser-konser ini menjanjikan pengalaman yang “benar-benar berbeda” untuk setiap hari, dengan setlist dan resital yang disesuaikan dengan susunan pemain masing-masing.

Rekomendasi  Sinopis Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Sound! Euphonium berdasarkan pada novel ringan yang diterbitkan oleh Takarajimasha yang ditulis oleh Ayano Takeda dengan cover art oleh Nikki Asada, yang dimulai pada tahun 2013 dan mencakup beberapa antologi cerita pendek dan cerita sampingan selain volume utama. Buku terakhir adalah spin-off Tobitatsu Kimi no Se wo Miageru, yang dirilis pada tahun 2021. Adaptasi manga Hami dimulai pada tahun 2014 dan berakhir dengan “musim ketiga” pada tahun 2017.

Sinopsis Hibike! Euphonium

Akhirnya Anime Sound Euphonium Akan Kembali Di 2023 & 2024

Sound Euphonium atau Hibike! Euphonium adalah serial anime Jepang berdasarkan novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh penulis Ayano Taeda. Kisah novel ini dimulai dengan Kumiko Oumae bersama teman-temannya, Reina Kousaka, Hazuki Katou dan Sapphire Kawashima, bergabung dengan grup orkestra tiup SMA Kitauji.

Grup orkestra ini pernah mengikuti turnamen nasional dan menjadi juara sekolah, tetapi setelah penasehat klub diganti, mereka tidak dapat mengikuti turnamen kualifikasi, bahkan dikabarkan ada beberapa anggota yang keluar dari grup. Namun, berkat instruksi ketat dari penasihat guru baru, penampilan mereka mulai meningkat dan sekarang, Kumiko dan teman-temannya yang lain mencoba untuk mendapatkan hasil dalam kompetisi orkestra tiup nasional.

Karakter “Sound Euphonium 3”

Kumiko OumaeReina Kousaka
Euphonium, Karakter, Kumiko
Seorang siswa tahun ketiga di SMA Kitauji.
Instrumen yang bertanggung jawab adalah euphonium.
Dia memulai UFO ketika dia masih di sekolah dasar, dan telah berpartisipasi dalam kompetisi sejak dia di kelas satu.
Makanan favoritnya adalah omurice dan shortcake.
Euphonium, Chara, Reina
Seorang siswa tahun ketiga di SMA Kitauji.
Alat musik yang digunakan adalah terompet.
Seorang pemain dengan keterampilan kinerja yang luar biasa, ia memainkan drum utama di klub dan bertujuan untuk meningkatkan tingkat seluruh band kuningan.
Perasaan penasihat untuk Taki bukanlah “Suka” tetapi “Cinta” .
Hazuki KatoRyoki Kawashima
Euphonium, Karakter, Hazuki
Seorang siswa tahun ketiga di SMA Kitauji.
Alat yang bertugas adalah tuba.
Sejak dia mulai bermain brass band di sekolah menengah, dia tidak pernah menjadi anggota kompetisi. Tantang audisi terakhir yang bertujuan untuk menjadi anggota A.
Euphonium, karakter, hijau
Seorang siswa tahun ketiga di SMA Kitauji.
Instrumen yang bertugas adalah kontrabas.
Sebagian karena dia berasal dari sekolah menengah pertama yang kuat, teknik penampilannya adalah kelas atas di klub. Dia memiliki kekuatan yang tak tergoyahkan dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya dengan kutipan terkenalnya (?).
Shuichi TsukamotoNoboru Taki
Euphonium, Karakter, Shuichi
Seorang siswa tahun ketiga di SMA Kitauji.
Instrumennya adalah trombon.
Sebagai wakil manajer, dia mendukung Kumiko, yang merupakan “teman dan manajer masa kecil” .
Memiliki kemampuan khusus untuk menjaga keharmonisan di departemen dengan kepribadian yang ramah. Lemah melawan Reina.
Euphonium, Karakter, Taki-sensei
Penasihat klub band kuningan SMA Kitauji.
Seorang pemimpin hebat yang memimpin klub band kuningan lemah untuk berpartisipasi dalam turnamen nasional di tahun pertama pengangkatannya.
Karena topengnya yang manis, ia menjadi sangat populer di kalangan siswa perempuan, dan semakin banyak siswa pergi ke sekolah hanya untuk melihat air terjun.
Asuka TanakaNatsuki Nakagawa
Euphonium, Karakter, Asuka Tanaka
Bertanggung jawab atas euphonium saat bersekolah di band kuningan OG. Pemain luar biasa
yang memiliki pengaruh besar pada Kumiko dan memiliki suara yang diidealkan Kumiko .
Euphonium, Karakter, Natsuki Nakagawa
Mantan Wakil Direktur.
Instrumen yang bertanggung jawab selama sekolah adalah euphonium.
Yuko, yang juga kepala departemen, memiliki hubungan kucing-dan-tikus, tetapi mereka telah kuliah di universitas yang sama sejak musim semi ini.
Dia berkontribusi besar pada pertumbuhan Kumiko ke arah yang berbeda dari Asuka . Hobi saya adalah bermain gitar.
Kanade HisaishiMayu Kuroe
Euphonium, Karakter, Kanade Hisaishi
Seorang siswa kelas dua di SMA Kitauji.
Instrumen yang bertanggung jawab adalah euphonium.
Dia memiliki pengalaman dengan alat musik dan memiliki keterampilan kinerja yang tinggi, dan telah menjadi anggota tim A sejak tahun pertamanya.
Dia memiliki kepribadian yang baik dan menggunakan senyum manis dan penampilan imutnya sebagai senjata.
Dia sepertinya mengkhawatirkan Mayu Kuroe, siswa kelas tiga yang pindah di musim semi ini, tapi…?
Euphonium, Chara, Mayu Kuroe
Seorang siswa tahun ketiga yang dipindahkan dari sekolah yang kuat di Fukuoka.
Instrumen yang saya kuasai adalah “euphonium” yang sama dengan Kumiko dan yang lainnya.
Sebagai salah satu anggota sekolah yang rutin mengikuti lomba tingkat nasional, nada gemerlap yang dimainkan dengan teknik yang solid membuat pendengarnya terpesona.
Hobi saya adalah meninggalkan kenangan di foto, tetapi ada beberapa foto diri saya.

Sumber: anime-labo.net , anitrendz.net , kaorinusantara.or.id

Kyoto Animation mengumumkan dua judul anime baru di seri Sound Euphonium / Hibike Euphonium. Yang pertama akan menyertakan versi Ensemble Contest dan akan dirilis pada tahun 2023, sedangkan yang kedua akan menyertakan versi Tahun ke-3 Kumiko dan akan dirilis pada tahun 2024.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!