Ka-Ra Hai: Proyek Terbaru dari Pencipta One Punch Man / MOB Psycho 100 Diumumkan

Terbitan Baru dari Pencipta One Punch Man dan MOB Psycho 100, ONE, manga One-Shot dengan Seni Kiyoto Shitara berjudul Ka-Ra Hai segera dirilis di Young Jump pada April 2023, dirangkum oleh akun Twitter Anime News And Facts.

Ka-Ra Hai: Proyek Terbaru dari Pencipta One Punch Man / MOB Psycho 100 Diumumkan

Ka-Ra Hai bukanlah satu-satunya proyek yang sedang dijalankan oleh ONE. Sang maestro manga yang terkenal itu juga tengah sibuk dengan sebuah karya menarik lainnya yang diberi judul Versus, yang baru-baru ini diungkapkan oleh sang artis sendiri bulan lalu ketika ia memperlihatkan sampul karya tersebut.

Bersiap-siaplah, karena Versus akan dirilis pada tanggal 7 April 2023.

Rekomendasi Manga One-shot Dari Pencipta Chainsaw Man

Meskipun tengah sibuk dengan dua proyek baru, penggemar setia ONE wajib mengetahui bahwa sang seniman saat ini sedang jauh dari mereka. Ia sedang memusatkan diri untuk menyelesaikan penulisan One Punch Man yang menjadi prioritas utamanya.

Sebulan lalu, ia memberi jeda pada serial tersebut setelah bab terakhirnya diterbitkan pada 23 Maret lalu. Saat ini, manga tersebut sedang berada di tengah-tengah arc cerita berjudul ‘Saudari Psikis’, yang merupakan bagian awal dari Neo Heroes Saga. ONE sendiri telah mengumumkan bahwa bab selanjutnya akan tersedia untuk dirilis pada tanggal 20 April 2023 mendatang.

Tentang ONE

Ka-Ra Hai: Proyek Terbaru dari Pencipta One Punch Man / MOB Psycho 100 Diumumkan

ONE adalah seorang penulis manga terkenal asal Jepang yang terkenal berkat karyanya One Punch Man. Nama aslinya adalah Murata Yusuke, tetapi ia menggunakan nama pena ONE untuk menulis manga.

Berita terkait:   Yang Mati di Kimetsu no Yaiba Siapa Saja?

ONE terlahir pada Jul 04, 1978 di Miyagi, Jepang. Ia dikenal sebagai seorang seniman manga dan animator terkemuka dari Jepang yang telah meraih banyak prestasi. Salah satu karya terbaiknya adalah ilustrasi dari One’s One Punch Man, yang dirilis secara daring dalam Weekly Young Jump.

Murata telah berhasil menciptakan dunia yang luar biasa dengan gambar-gambarnya yang indah, dan menarik banyak penggemar dengan karyanya yang menakjubkan. Sebagai seorang seniman, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik dalam industri ini dan tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.