Kisah Epik Zoro vs King dalam Pertarungan Terakhir Dirayakan oleh One Piece dengan Video Khusus

One Piece telah membuat gebrakan besar dalam mengumumkan pertarungan paling dinanti antara Zoro vs King. Melalui rilis video khusus yang menakjubkan, penggemar di seluruh Jepang dapat menikmati momen spektakuler ini di stasiun-stasiun utama kereta bawah tanah Tokyo, serta stasiun Hakata dan Tenjin di kereta bawah tanah Fukuoka.

Kisah Epik Zoro dan King dalam Pertarungan Terakhir Dirayakan oleh One Piece dengan Video Khusus

Video tersebut telah ditayangkan sejak tanggal 14 hingga 21 Mei, seiring dengan penayangan episode pertarungan yang ditunggu-tunggu. Menariknya, sebelumnya Sanji vs Queen juga mendapatkan perlakuan serupa dengan video spesial untuk menghidupkan kisah mereka.

Zoro vs King

Pertarungan epik ini akan dihadirkan dalam One Piece Episode 1062 yang telah ditunggu-tunggu. Dalam episode ini, sutradara Ryosuke Tanaka akan mengarahkan aksi seru ini, dengan dukungan sutradara animasi Keita Saito dan Toshio Deguchias. Toshinori Iino dan Dino Santos akan bertindak sebagai art director, sementara Katsumi Ishizuka akan membantu Ryosuke Tanaka dalam penggarapan cerita yang memukau.

Jangan lewatkan momen seru ini, karena Episode 1062 dari anime One Piece akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2023, yang bertepatan dengan tanggal rilis chapter 1083 manga One Piece.

Tentang One Piece

Eiichiro Oda, sang maestro kisah, menghadirkan dunia One Piece melalui manga yang mulai diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada 19 Juli 1997. Kisah petualangan Luffy dan kru Topi Jerami telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia. Hingga bulan Mei 2022, manga ini telah mencetak prestasi luar biasa dengan lebih dari 473 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. Bahkan, pada bulan Juni 2015, One Piece berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai komik dengan penulis tunggal yang memiliki jumlah salinan terbanyak.

Berita terkait:   Niat Hajime Isayama Untuk Merombak Ending Cerita Attack on Titan

Kesuksesan manga ini juga membawa inspirasi dalam bentuk serial anime yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1999. Selain itu, One Piece telah menghasilkan tiga belas TV spesial, 14 film anime, OVA, novel, figur, dan game yang semuanya menjadi perayaan bagi para penggemar yang setia.

Sumber: https://garotasquecurtemanimes.com.br/