Dua Lagu dari Soundtrack untuk ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’ yang disusun oleh KOHTA YAMAMOTO, Memulai Streaming Lanjutan!

Sacrificial Princess and the King of Beasts

Dari Sacrificial Princess and the King of Beasts atau Niehime to Kemono no Ou, yang telah ditayangkan secara internasional sejak April di Crunchyroll dan platform streaming lainnya, dua lagu latar belakang yang disusun oleh KOHTA YAMAMOTO, yang digunakan pada episode 5 anime ini sekarang telah dirilis di layanan streaming musik!

Dua Lagu dari Soundtrack untuk 'Sacrificial Princess and the King of Beasts' yang disusun oleh KOHTA YAMAMOTO, Memulai Streaming Lanjutan!

Judul lagu-lagu ini adalah ‘Sacrificial Princess’ dan ‘Kind of Beasts’, dan seperti yang Anda harapkan dari namanya, secara tematis menggambarkan karakter utama Putri Sairphi, dan Leonhart, Raja Hewan.

URL: https://lnk.to/niehime_anime_pre1

Soundtrack Sacrificial Princess and the King of Beasts oleh KOHTA YAMAMOTO

Soundtrack ini telah diciptakan oleh KOHTA YAMAMOTO, yang memenangkan penghargaan Best Anime Score di “The Anime Awards 2023” atas kolaborasinya dalam “Attack on Titan – The Final Season Part 2“. Selain karyanya dalam ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’, tahun ini dia juga menciptakan musik untuk serial populer ‘Kaina of the Great Snow Sea‘ (Januari) dan ‘Dark Gathering‘ (akan mulai disiarkan pada bulan Juli), menjadikannya seorang musisi yang terus mendapatkan perhatian internasional.

Soundtrack untuk ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’ menampilkan rekaman musik live seperti alat musik dawai, dengan beragam musik yang menambah kedalaman warna dalam dunia yang dibuat dalam anime ini. KOHTA, yang menciptakan berbagai jenis musik untuk anime ini, berkomentar, “[Sama seperti tema anime yang mengeksplorasi cinta untuk ras yang berbeda] musik yang digunakan di dalamnya juga sangat beragam.”

Soundtrack untuk ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’ dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 September. Selain Edisi Standar, yang akan menampilkan 25 trek yang sama dengan versi CD soundtrack Jepang, akan ada juga Edisi Ekspanded yang dapat diputar, yang mencakup semua 65 trek yang dibuat untuk produksi ini. Ilustrasi yang digunakan pada sampul album ini dirancang oleh Yu Tomofuji, pencipta manga asli ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’.

Berita terkait:   Boushoku no Berserk: Trailer Teaser Pertama untuk Anime

[Musisi]

Alat musik dawai: Koichiro Muroya Strings
Biola Solo: Koichiro Muroya
Seruling, Tin Whistle: Hideyo Takakuwa
Terompet: Otohiko Fujita / Yu Suzuki / Kenta Yano / Yu Kumai
Piano: Keiko Osaki
Gitar, Cello: Harutoshi Ito
Bass, Kontrabas: Toshino Tanabe
Drum: Makoto Fujisaki
Vokal: Ai Inoue
Penyusunan & Pemrograman: KOHTA YAMAMOTO

Komentar dari KOHTA YAMAMOTO Tentang Soundtrack Sacrificial Princess and the King of Beasts

Ketika saya menciptakan musik untuk ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’, saya memutuskan untuk membaca manga aslinya yang menjadi dasar dari anime ini. Yang saya rasakan saat melakukannya adalah meskipun ini adalah karya fantasi yang berhubungan dengan cinta antara manusia dan makhluk magis, sebenarnya ini adalah karya yang emosional dan menyentuh yang secara langsung mengeksplorasi bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain dalam realitas ini.

Cara kita berhubungan dengan orang lain dan apakah kita menerima mereka atau tidak merupakan masalah yang sangat relevan dan aktual di seluruh dunia. Karya ini memberi saya kesempatan untuk mengkaji ulang bagaimana saya berperilaku dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya pikir itulah alasan mengapa ada begitu banyak penggemar karya ini dan mengapa saya merasa sangat senang bisa terlibat di dalamnya.

Dalam menciptakan musiknya, saya sadar untuk membangkitkan perasaan pribadi sebanyak mungkin dalam lagu-lagu yang memiliki tema seperti itu.

Tentu saja, tidak semua lagu berhubungan dengan isolasi dan trauma, ada juga lagu-lagu tentang kedekatan dan keakraban. Saya menciptakan berbagai jenis lagu, mulai dari lagu yang lembut hingga lagu yang lucu dan bahkan lagu pertempuran, dengan memberikan segalanya untuk menghasilkan lagu-lagu yang sesuai dengan adegan tertentu dan dengan jelas memunculkan pandangan dunia yang ada. Saya percaya bahwa dengan cara ini, berbagai jenis lagu dalam anime ini sesuai dengan keberagaman karya itu sendiri.

Saya harap Anda menikmati musik ini seiring dengan gambar yang ditampilkan di layar.

[KOHTA YAMAMOTO – Biografi]

KOHTA YAMAMOTO - Biografi (Sacrificial Princess and the King of Beasts )

KOHTA memulai karyanya sebagai komposer dan aransemen pada tahun 2015. Selain mengatur dan menciptakan lagu-lagu untuk artis, dia juga terlibat dalam berbagai kegiatan lain, seperti menciptakan lagu instrumental untuk digunakan dalam film, drama, anime, dan iklan TV.

Berita terkait:   Kakkou no Iinazuke : Kisah Cinta Unik yang Menggelitik dengan Kejutan Lucu

[Karya Utama (Latar Belakang Musik untuk Seri Anime)]

  • Seri Anime TV ‘Kaina of the Great Snow Sea’ (co-pencipta)
  • Seri Anime TV ‘Attack on Titan: The Final Season‘ (co-pencipta)
  • Seri Anime TV ‘Kingdom‘ Musim 3 dan 4 (co-pencipta)
  • Seri Anime TV ‘86 -Eighty Six-‘ (co-pencipta)
  • Seri Anime TV ‘The Seven Deadly Sins’, Musim 2, 3, dan 4,
    Versi Film ‘The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh’ (semuanya co-pencipta)
  • Seri Anime TV ‘Re:Stage! Dream Days’ dll.

( Contact information for this press release )
————————————————-
JAPANESE CULTURE PR TEAM 
Takuya Matsumoto
TEL: 81-90-1991-8834
Mail: [email protected]

Dikirim oleh: [email protected]