Trailer Terbaru Anime Dark Gathering: Horor Menakutkan! Siap Tayang Perdana pada Bulan Juli

Anime horor Dark Gathering telah mengungkapkan trailer baru serta tanggal pemutaran perdana Juli 2023. Tonton trailernya:

Animasi dikerjakan oleh studio  OLM  (Summer Time Rendering, Kenpuu Denki Berserk, Utawarerumono) dan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata (FLCL Progressive, Kiratto Pri☆Chan, Space Battleship Tiramisu).

Sinopsis Dark Gathering

Trailer Terbaru Anime Dark Gathering: Horor Menakutkan! Siap Tayang Perdana pada Bulan Juli

Keitarou Gentouga adalah seorang mahasiswa yang membenci hantu. Sial baginya, dia memiliki karunia untuk menarik roh. Dua tahun lalu, hubungan itu membuatnya menerima luka spiritual di tangan kanannya, membuat temannya terjebak dalam baku tembak. 

Peristiwa tersebut menyebabkan dia menarik diri, meninggalkannya dengan keterampilan sosial yang buruk. Untungnya, Keitarou perlahan mulai berbaur dengan masyarakat berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Sebagai bagian dari rehabilitasinya, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai tutor, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki. Selain menjadi anak ajaib, Yayoi memiliki kekhasan lain: dia memiliki konstitusi spiritual, sama seperti Keitarou. 

Namun, tidak seperti Keitarou, dia sangat ingin menemukan roh, berharap menemukan hantu yang mengambil ibunya. Saat Keitarou diseret oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat berhantu, pekerjaan paruh waktunya tampaknya semakin menyimpang dari tujuan awalnya.

Dark Gathering  mulai diterbitkan pada Maret 2019 di Jump SQ, dan volume ke-10 diterbitkan pada 4 Agustus 2022.

Sumber: Twitter Resmi Dark Gathering
© Kenichi Kondo / Shueisha, Komite Produksi Dark Gathering

Berita terkait:   Sinopsis Ooyukiumi no Kaina | Anime Winter 2023