Ini Dia Trailer Terbaru untuk Kelanjutan Anime Niehime to Kemono no Ō yang Menggugah Perhatian!

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari  manga Niehime to Kemono no Ō  (Sacrificial Princess & the King of Beasts) karya  Yu Tomofuji memposting trailer baru untuk sekuel anime tersebut, yang akan tayang perdana pada Januari 2024.

Ini Dia Trailer Terbaru untuk Kelanjutan Anime Niehime to Kemono no Ō yang Menggugah Perhatian!

Tim produksinya akan sama, dengan animasi oleh studio  JC Staff  (Edens Zero), arahan oleh Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal III), naskah oleh Seishi Minakami (A Certain Scientific Railgun), dan desain karakter oleh Shinya Hasegawa ( Revolutionary Girl Utena). Jin Aketagawa (The Devil Is a Part-Timer!) menyutradarai suara, dan Kohta Yamamoto (Attack on Titan The Final Season) menggubah musiknya.

Sinopsis Niehime to Kemono no Ō

Seorang gadis muda telah mengundurkan diri untuk menjadi santapan pengorbanan berikutnya dari Raja Binatang… tetapi raja bukanlah monster biasa! Cinta lebih dari sekadar kulit dalam manga fantasi yang indah ini.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Kana Hanazawa sebagai Sariphi
  • Satoshi Hino sebagai Leonhart
  • Yuka Nukui sebagai Kuku (Cy)
  • Natsumi Fujiwara sebagai Lops (Klops)

Niehime to Kemono no Ō  (Putri Pengorbanan & Raja Binatang) mulai diterbitkan di  Hana to Yume  pada tahun 2015 dan berakhir pada 20 Oktober 2020.

Karya tersebut akan memiliki manga cerita sampingan baru yang akan memulai serialisasi di Jepang musim panas atau musim gugur mendatang, dan ceritanya akan berlangsung setelah cerita utama manga. Manga akan memiliki cerita baru untuk karakter utama.

Spin-off baru, di sisi lain, berbeda dari bab cerita paralel yang dijanjikan untuk manga, yang memulai debutnya pada 26 April di edisi kedua majalah The Hana to Yume tahun 2022 .

Berita terkait:   Sinopsis Anime Juuni Taisen Pertarungan Antara 12 Zodiak