Anime 86 Eighty-Six Prediksi Tanggal Rilis Season 2 Dikonfirmasi

Anime 86 Season 2 ini akan melanjutkan kisah Spearhead Squadron Undertaker Shin Nouzen dan Handler One Vladilena Milize alias Lena. Tapi kapan anime 86 Eight-Six Season 2 akan keluar?

86 eight-six Shin Lena

Tanggal rilis 86 Musim 2 mungkin sudah di depan mata, tetapi penantian untuk musim kedua tidak akan terlalu buruk karena episode 86 Bagian 2 yang baru akan segera hadir pada tahun 2021.

Telah dikonfirmasi oleh halaman Blu-Ray/DVD situs resmi  bahwa bagian pertama adalah total 11 episode yang dirilis sebagai volume empat disk. Itu juga telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi bahwa musim pertama akan menjadi anime split-cour.

Apa itu “cour”, Anda mungkin bertanya? Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan istilah tersebut, “cour” adalah blok siaran TV tiga bulan berdasarkan musim fisik yang biasanya terdiri dari 10 hingga 13 episode.

Sebuah “split-cour” adalah di mana satu musim anime mengambil jeda beberapa bulan sebelum melanjutkan siaran TV.

Anime 86 Rencana Awal Rilis Tahun 2020

Musim pertama dari serial TV anime 86 awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada tahun 2020 tetapi ditunda hingga Musim Semi 2021 karena pandemi COVID-19.

Anime 86 Episode 11 akan menyelesaikan bagian atau cour pertama pada 20 Juni 2021. Tanggal rilis 86 Episode 12 belum diumumkan.

Jumlah episode untuk Anime 86 Bagian 2 belum diumumkan. Namun, layanan streaming China iQIYI mencantumkan total 23 episode untuk musim pertama, yang berarti Eight-Six Bagian 2 akan memiliki 12 episode.

Informasi ini belum 100 persen dikonfirmasi. Berdasarkan mondar-mandir dari novel ringan yang menjadi dasar anime, sebelumnya telah diprediksi bahwa 86 Eighty-Six Part 2 akan memiliki sekitar 13 episode.

Catatan: Tanggal rilis 86 Bagian 2 yang tepat akan ditambahkan ke berita ini setelah dikonfirmasi secara resmi.

Musim pertama dari serial TV anime 86 diproduksi bersama oleh animasi Jepang Studio A-1 Pictures dan Studio Shirogumi. A-1 Pictures terkenal dengan anime terbaru seperti  Sword Art Online , The Seven Deadly Sins  (yang beralih ke Studio DEEN dimulai dengan Musim 3), dan anime Kaguya-sama: Love is War.

Pada tahun 2021, studio juga merilis film Sword Art Online Progressive: Aria of the Starless Night dan tiga episode Kaguya-sama: Love is War OVA. The Kaguya-sama: Cinta adalah Perang Season TV 3 anime seri juga dikonfirmasi akan di produksi.

Studio Shirogumi menangani animasi CG 3D untuk semua urutan aksi antara Legiun dan Juggernaut. Dalam beberapa tahun terakhir, Shirogumi dikenal memproduksi film 3D seperti Stand By Me Doraemon dan Dragon Quest: Your Story, tetapi mereka juga memproduksi serial TV seperti anime Revisi Netflix dan anime Summer 2021 Night Head 2041.

Staf untuk anime 86 Season 2 belum diumumkan

Untuk musim pertama, sutradara serial Toshimasa Ishii memimpin proyek tersebut. Di masa lalu, ia menyutradarai Soba e dan menjadi asisten sutradara untuk film ERASED dan Mirai. Dia juga pernah menjadi sutradara episode untuk BEASTARS , Gate, The Seven Deadly Sins , Sword Art Online , dan The Promised Neverland Season 1 (bukan produksi musim kedua yang tragis).

Penulis Tohiya Ono (Blue Exorcist, Land of the Lustrous, Shadows House, The Promised Neverland kedua musim) menangani komposisi seri. Tetsuya Kawakami (Sword Art Online, A Certain Magical Index) adalah direktur animasi utama dan desainer karakter, sementara I-IV (Aldnoah.Zero, Re:Creators) adalah desainer mekanik.

Komposer Hiroyuki Sawano (Aldnoah.Zero, Blue Exorcist, Guilty Crown, Kill la Kill, Kanaberi of the Iron Fortress, The Seven Deadly Sins, No Guns Life, Promare, Re:Creators, Attack On Titan) dan Kohta Yamamoto (Kingdom, The Seven Deadly Sins, Attack On Titan Season 4 ) menciptakan musiknya.

Musik tema OP (pembukaan) dan ED (penutup) 86 Musim 2 belum diumumkan.

Untuk cour pertama, 86 OP adalah “3-pun 29-by” oleh hitorie. Bagian 1 memiliki beberapa lagu ED, termasuk “Avid” dan “Hands Up To The Sky”, yang keduanya dibawakan dan diciptakan oleh komposer/penyanyi SawanoHiroyuki[nZk]. 86 Part 2 OP dan ED belum diumumkan.

86 Prediksi tanggal rilis Eighty-Six Season 2: Kemungkinan pembaruan

Hingga update terakhir, Kadokawa, Aniplex, Studio A-1 Pictures, Bandai Spirits, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis 86 Season 2. Produksi sekuel 86 juga belum diumumkan.

Setelah berita dikonfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan.

Sementara itu, tidak mungkin untuk berspekulasi tentang kapan, atau jika, tanggal rilis 86 Eighty-Six Season 2 akan terjadi di masa depan.

Pada awal Mei 2021, Kadokawa mengumumkan bahwa mereka bermaksud membuat setidaknya 40 proyek anime per tahun pada tahun 2023, meningkat 20 persen dari 33 judul. 86 ulasan dari penggemar dan kritikus sudah cukup baik untuk menjamin 86 diperbarui.

Bandai Spirits membantu membiayai proyek karena keterlibatan mereka dengan membuat 86 patung Lena dan 86 model kit Juggernaut (tipe Shin dan tipe meriam jarak jauh). Penggemar koleksi mecha mungkin menganggap mekanisme seperti laba-laba itu menarik, tetapi mungkin Lena “gadis terbaik” yang akan mendorong angka penjualan.

Produser 86 Nobuhiro Nakayama juga terkenal karena mengembangkan anime populer yang diperbarui untuk beberapa sekuel dan seringkali film.

Rekomendasi  Sinopsis Ijiranaide Nagatoro san | Spring 2021

Tinggalkan Balasan