Jujutsu Kaisen 2: Trailer Baru Dirilis! Musim Kedua Anime yang Dinantikan Tampilkan Perubahan Besar

Dalam sebuah acara yang digelar oleh studio MAPPA pada hari ini (21), sebuah trailer menarik telah dirilis untuk adaptasi anime yang ditunggu-tunggu, yaitu “Jujutsu Kaisen 2”, manga karya Gege Akutami. Musim kedua ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli 2023.

Perubahan Sutradara dan Pemeran di Jujutsu Kaisen 2

Dalam musim baru ini, sutradara Sunghoo Park akan digantikan oleh Shōta Goshozono, yang sebelumnya telah menyutradarai episode 8 dan 17 dari “Jujutsu Kaisen“. Selain itu, ada juga kehadiran dua pemeran baru yang akan memerankan karakter penting. Anna Nagase akan mengisi suara Riko Amanai, sementara Takehito Koyasu akan menghidupkan karakter Toji Fushiguro.

Musim Kedua Dibagi Menjadi 2 Cours dengan Total 24 Episode

Jujutsu Kaisen 2 akan terbagi menjadi dua bagian dengan total 24 episode, yang akan ditayangkan selama periode 6 bulan. Ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih lama menikmati petualangan seru dalam dunia supernatural yang telah mereka cintai.

Studio dan Kru Produksi Jujutsu Kaisen 2

Dibawah arahan studio animasi MAPPA, yang sebelumnya telah menghadirkan karya-karya luar biasa seperti “Dororo“, “Yuri!!! on Ice”, “In This Corner of the World”, dan “Rage of Bahamut Genesis”, “Jujutsu Kaisen 2” akan dipimpin oleh sutradara Sunghoo Park yang terkenal melalui karyanya “The God of High School“. Naskah akan ditulis oleh Hiroshi Seko, yang juga terlibat dalam proyek-proyek menakjubkan seperti “Attack on Titan: Lost Girls“, “Banana Fish“, dan “Vinland Saga“. Sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Tadashi Hiramatsu, yang telah menciptakan karakter-karakter ikonik dalam serial seperti “His and Her Circumstances”, “Yuri!!! on Ice”, dan “Parasyte -the maxim-“.

Berita terkait:   Anime Tentang Pasukan Gajah Abrahah " The Journey " Akan Tayang Di RTV

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen 2: Trailer Baru Dirilis! Musim Kedua Anime yang Dinantikan Tampilkan Perubahan Besar

“Jujutsu Kaisen” bercerita tentang Yuuji Itadori, seorang remaja yang memiliki keahlian atletik yang luar biasa, namun ia lebih tertarik pada penelitian dunia supernatural di klub okultisme sekolahnya. Suatu hari, anggota klub okultisme menemukan sebuah benda tersegel dan terkutuk yang disembunyikan di sekolah mereka. Namun, ketika benda tersebut dibuka, roh-roh terkutuk pun dilepaskan dan menyerang sekolah. Petualangan epik Yuuji di dunia jujutsu, pertarungan dengan roh-roh terkutuk, dan perjuangan melindungi orang-orang tercinta akan terus berlanjut dalam musim kedua ini.

Sebuah Cerita yang Menarik Tentang Petualangan Yuuji Itadori dalam Dunia Supernatural

“Jujutsu Kaisen” adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini telah diterbitkan sejak Maret 2018 dalam majalah Weekly Shonen Jump. Kesuksesan manga ini telah menginspirasi adaptasi anime sebelumnya yang terdiri dari 24 episode, yang dibagi menjadi dua musim dan ditayangkan antara Oktober 2020 dan Maret 2021. Film “Jujutsu Kaisen 0,” yang merupakan prekuel dari seri utama, telah sukses besar setelah dirilis di bioskop Jepang pada 24 Desember 2021. Film ini telah mencatatkan sejumlah besar penonton dan menjadi salah satu film box office terbesar di Jepang.

Dengan antusiasme dan antusiasme yang tinggi dari penggemar, musim kedua “Jujutsu Kaisen” diharapkan akan memberikan petualangan yang lebih menarik dan penuh aksi. Penggemar dapat berharap melihat lebih banyak pertarungan yang mendebarkan, misteri yang menggugah pikiran, dan karakter-karakter yang kompleks dalam dunia yang semakin berkembang.

Dengan jajaran kreatif yang kuat di balik proyek ini, termasuk sutradara yang berbakat, penulis naskah berpengalaman, dan desainer karakter yang berbakat, “Jujutsu Kaisen 2” dijamin akan menghadirkan visual yang memukau, animasi berkualitas tinggi, dan cerita yang memikat yang akan terus memikat para penggemar manga dan anime di seluruh dunia.

Berita terkait:   Sinopsis Fuufu Ijou Koibito Miman | Anime Fall 2022

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, penggemar di seluruh dunia tidak sabar untuk melihat kisah lanjutan Yuuji dan teman-temannya dalam pertempuran melawan kegelapan yang mengancam dunia manusia. “Jujutsu Kaisen 2” diharapkan akan memenuhi harapan penggemar dan memperkuat reputasi seri ini sebagai salah satu anime terbaik dalam genre aksi supernatural.

Pikiran Akhir Mengenai Jujutsu Kaisen 2

Dengan kisah yang penuh dengan kekuatan magis, pertarungan yang epik, dan karakter-karakter yang penuh dengan karisma, “Jujutsu Kaisen” terus memikat dan memikat jutaan penggemar di seluruh dunia. Musim kedua yang dinantikan ini diharapkan akan memperdalam ikatan emosional dengan para karakter dan membawa pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Sebagai penutup, penggemar “Jujutsu Kaisen” dapat berharap bahwa musim kedua ini akan menghidupkan kembali kegembiraan dan ketegangan yang sama seperti manga aslinya, menghadirkan dunia supernatural yang lebih besar dan lebih menakutkan, serta petualangan yang akan terus dikenang oleh penggemar dalam waktu yang lama.

Web resmi: https://jujutsukaisen.jp/