One Piece Live Action Netflix: Kapan Akan Rilis?

one piece live action netflix

Bajak Laut Topi Jerami siap berlayar dalam serial One Piece Live Action di Netflix!

One Piece Live Action Netflix: Kapan Akan Rilis?

Meskipun menjadi salah satu serial anime dan manga terlama di dunia, butuh hampir satu dekade bagi One Piece untuk akhirnya mendapatkan adaptasi live action di Netflix. Serial One Piece bergabung dengan daftar adaptasi live-action dari serial anime dan manga, mengikuti film Death Note 2017 dan seri Cowboy Bebop 2021.

Tentang One Piece Live Action Netflix

One Piece Live Action Netflix: Kapan Akan Rilis?

Seri One Piece versi Netflix adalah eksekutif yang diproduksi oleh Eiichiro Oda, pencipta manga One Piece, dan diproduksi bekerja sama dengan Tomorrow Studios. Ini pertama kali diumumkan oleh Hiroyuki pada Juli 2017.

One Piece memulai debutnya dalam edisi Weekly Shonen Jump pada 22 Juli 1997, dengan lebih dari 1.000 bab manga diterbitkan bersama dengan 95 volume, dan saat ini dalam bab terakhirnya.

Sejauh ini, Netflix telah memesan produksi season 10 episode untuk adaptasi langsung, dengan Steven Maeda (CSI: Miami, Lost) dan Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) sebagai showrunner.

Produksi One Piece awalnya dijadwalkan akan dimulai pada musim panas 2020 di Cape Town, Afrika Selatan, tepatnya di Cape Town Film Studios, setelah pertama kali diumumkan pada Januari 2020, namun ditunda karena pandemi COVID-19.

Produksi dilanjutkan pada Maret 2021, dengan pembawa acara Maeda berbagi kabar terbaru dengan penggemar di media sosial. Season 1 dari adaptasi langsung One Piece akan mencakup kisah East Blue dalam anime dan manga. Dengan seri yang saat ini dalam pascaproduksi, mari kita lihat semua yang kita ketahui sejauh ini tentang adaptasi dari One Piece live action Netflix.

Rekomendasi  #10 Anime Lucu Penuh Komedi Yang Bikin Ketawa Ngakak Nggak Habis-habis!

Trailer

Yang mengatakan, set, konsep seni, dan detail lainnya disediakan oleh aktor Inaki Godoy yang memerankan Luffy, dan showrunner Video Geeked Week Netflix Steven Maeda dan Matt Owens Mari kita lihat beberapa detailnya. Dirilis pada Juni 2022.

Godoy, Maeda, dan Owens terlihat berdiri di atas set yang sangat mirip dengan kapal pertama Bajak Laut Topi Jerami, Going Merry. Anda juga bisa melihat concept art Miss Labduck (kapal Alvida), Going Merry, dan Baratie (almamater Sanji). Kita juga menonton video selang waktu konstruksi Baratie, dan sejujurnya, perhatian terhadap detail di set sangat mengesankan.

Adaptasi Netflix untuk One Piece live action saat ini sedang dalam pasca produksi, jadi nantikan teaser atau trailer akan segera dirilis.

Kapan Serial Live-action One Piece Netflix Akan Tayang?

Syuting untuk One Piece versi live-action Netflix selesai pada Agustus 2022. Para pemain dan kru telah mengunggah beberapa foto dari lokasi syuting, mengucapkan selamat tinggal pada Cape Town dan menulis tentang pengalaman mereka selama pembuatan film. Showrunner Matt Owens juga memposting di Instagram pada bulan September tentang penyelesaian produksi, berterima kasih kepada para pemain, kru, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan One Piece di Cape Town.

Saat ini tidak ada informasi resmi tentang tanggal rilis untuk Netflix One Piece season 1, tetapi acara tersebut saat ini sedang dalam pascaproduksi, jadi Anda dapat segera mendengar kabar dari kami.

Alur Cerita

Season 1 dari versi live-action One Piece akan mencakup bab East Blue dari manga. East Blue adalah bagian dari laut di peta manga One Piece dan di mana sang protagonis, Monkey D. Luffy, memulai perjalanannya sebagai bajak laut. Buah iblis bernama Gum-Gum (Gomu Gomu no Mi) yang dia makan saat masih muda, membuat tubuhnya yang seperti karet menekuk dan meregang sesuka hati.

Rekomendasi  Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Dapat Adaptasi Anime

Terinspirasi oleh pahlawan masa kecilnya Shanks, dengan kepala tegak dan matanya penuh mimpi, Luffy akan menjadi “Raja Bajak Laut” dengan menemukan One Piece, harta rahasia bajak laut legendaris Gol D. Roger.

Namun, One Piece dikatakan tersembunyi di luar Grand Line, dan perjalanannya ke laut lepas berbahaya. Di Musim 1, kita bertemu dengan favorit penggemar seperti Roronoa Zoro, master gaya tiga pedang. Nami, calon navigator kru yang pernah menjadi pencuri; Usopp, seorang penembak jitu yang belajar menjadi berani. dan Sanji, koki masa depan kru yang jatuh cinta dengan setiap wanita yang dilihatnya.

One Piece Live Action Netflix Cast

Netflix telah mengumpulkan pemeran yang sangat berbakat untuk serial adaptasi live-action One Piece-nya. Aktor Meksiko Inaki Godoy berperan sebagai kapten Bajak Laut Topi Jerami Monkey D. Luffy. Mackenyu Arata akan berperan sebagai Roronoa Zoro, sang ajudan. Fear Streets Part 2: Bintang 1978 Emily Rudd berperan sebagai Nami, navigator kapal. Jacob Romero Gibson, yang dikenal dengan Grey’s Anatomy, akan berperan sebagai penembak jitu Usopp. Taz Skylar (The Lazarus Project) berperan sebagai anggota kelima dari kru, Chef Sanji.

Di bawah ini adalah video perkenalan diri dari pemeran utama One Piece live action Netflix.

Selain pemeran utama, pemain tetap serial termasuk Peter Gadiot sebagai Shanks , Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelys sebagai Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Jeff Ward sebagai Buggy, Celeste Loots sebagai Kaya, dan Alexander Maniatis sebagai Alexander Maniatis Craig Fairbrass Chef Zeff, Steven Ward sebagai Dracula Mihawk, McKinley Belcher III sebagai Arlong, Chioma Umeala sebagai Nojiko, Vincent Regan sebagai Garp, Bianca Oosthuizen sebagai Sham dan Chante Grainger sebagai Banchina, dan Grant Ross sebagai Genzo.

Rekomendasi  Sinopsis Yakunara Mug Cup mo | Spring 2021

Sumber: collider.com

Bajak Laut Topi Jerami siap berlayar dalam serial One Piece Live Action di Netflix!

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!