Akiba Meido Sensou: Rena Kondo & Manaka Iwami Tentang episode 6 Yang Mengharukan

Akiba Meido Sensou

Anime TV orisinal baru “Akiba Meido Sensou” yang dipersembahkan oleh Cygames dan PAWORKS yang disiarkan mulai 6 Oktober 2022 (Rabu). Pada artikel ini, kita akan mendengarkan pendapat langsung dari pemeran atau seiyuu Nagomi dan Nerura.

Akiba Meido Sensou: Rena Kondo & Manaka Iwami Tentang episode 6 Yang Mengharukan

Seiring perkembangan yang mengejutkan berlanjut, pada episode 6 Akiba Maid War tepatnya, kita disuguhkan dengan beberapa adegan yang cukup menegangkan dari episode-episode sebelumnya dan juga cukup mengharukan. Yang mana salah satu maid dari Grup Maidrian, yang disebut “Supernova Merah,” dilepaskan dari penjara, dan merencanakan “Akiba Big Bang”.

Di sisi lain, Nagomi bertukar “perjanjian saudara” dengan Nerura, yang bekerja di “Invasion Cafe Desutoron” Maidrian Group. Nerura berhasil menggagalkan serangan ke Tontokoton oleh Grup Maidrian, tetapi Nerura, yang menjadi pengkhianat grup, bertarung sendiri, berkata, “Aku akan tetap berpegang pada prinsip maid ku.”

Mengutip animatetimes.com, dalam serial wawancara seri ke-7, kami akan menyampaikan wawancara dengan Rena Kondo yang berperan sebagai Nagomi, dan Manaka Iwami yang berperan sebagai Nerura. Dalam suasana yang bersahabat, Nagomi dan Nerura akan membicarakan tentang persahabatan yang telah mereka bangun.

Pandangan Rena Kondo & Manaka Iwami Tentang Anime Akiba Meido Sensou

Rena Kondo, yang berperan sebagai Nagomi Wahira (selanjutnya, Kondo): 

Suasana keseluruhan karya menarik hingga episode 5. Arahannya juga seperti, “ Ada banyak elemen lelucon,” jadi saya juga berpikir, “ Bagaimana saya bisa membuatnya lebih menarik? ” saat saya berakting. Saya berpikir, “Saya ingin tahu apakah ketegangan akan berlanjut seperti itu,” jadi episode 6 mengejutkan saya. 

Rekomendasi  Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyo Season 2 | Winter 2022

Ini hanya titik balik, jadi saya bertanya-tanya apakah ini akan menjadi titik balik. Hingga saat ini, selalu ada yang meninggal dunia di setiap episodenya, namun sebagai pemeran Nagomi, kematian Nerura-chan sangat mengejutkan.

Manaka Iwami, peran Nerura (selanjutnya disebut Iwami): 

Sebenarnya (sebelum Nerura muncul), saya diizinkan untuk mengikuti beberapa mob lain selain Nerura. Saat itu, saya mendapat penjelasan bahwa “ini adalah anime ksatria“. Saya diberi tahu, “Ketika saya mati, saya akan melakukan yang terbaik, dan ketika saya membunuh, saya akan melakukan yang terbaik.

Namun, saya mendengar bahwa “Nerura tidak agresif dalam pertempuran“, jadi saya bertanya-tanya apakah Nerura-chan terbiasa berkelahi, atau apakah dia melakukan yang terbaik karena dia tidak punya pilihan selain bertarung, mana yang lebih baik? tidak mengerti.

Selama tes, ketika saya berakting dalam suasana yang tidak terbiasa dengan pertarungan, saya menerima arahan, “Nerura-chan adalah anak kecil yang bisa melakukannya, jadi tidak apa-apa membunuhnya dengan sekuat tenaga.’‘ Jadi saya menggunakan dos sebanyak yang saya bisa.

Mengenai Episode 6

Iwami: 

Meskipun dia memiliki jiwa ksatria, dia adalah orang yang baik sampai akhir. Dia memperlakukan Nagomi dengan kasih sayang. Itu adalah akhir yang menyedihkan karena dia adalah orang yang baik, tapi saya pikir itu keren sampai akhir. Aku ingin tahu apakah ini cara yang indah untuk pergi…

Kondo: 

Awalnya, saya mendengar bahwa “Nerura-chan adalah gadis yang baik tanpa bagian depan atau belakang.” Aku sedikit khawatir dia akan mengkhianatiku suatu hari nanti jika dia anak yang baik, tapi…

Kondo: 

Ada banyak keributan di antara para pemain, mengatakan, “Apakah ada gadis yang begitu baik dalam pekerjaan ini?” Tapi aku lega karena aku tidak mengkhianatimu sampai akhir.

Rekomendasi  5 Deretan Cewek Anime Yang Kece Badai - Waifu Sejuta Umat Di Tahun 2021

Nerura-chan adalah yang paling dekat dengan rasa nilai Nagomi. Tentu saja, anggota Tonto Koton juga sangat penting, tapi… semua orang menghargai pertarungan, tapi Nagomi ingin menjadi maid sejati tanpa bertarung. 

Keberadaan Nerura-chan yang menerima cara berpikir itu sangat besar. Dia memiliki ekspresi misterius di wajahnya selama pasca-rekaman, tetapi ketika saya memeriksa rekamannya, saya tidak bisa menahan air mata.

Sebelum Memiliki Peran Di Akiba Meido Sensou

Akiba Maid War
Akiba Maid War

Iwami: 

Sebenarnya, saya menerima Nagomi-chan. Dalam audisi studio, Nerura-chan tidak menjadi sasaran.

Dalam naskah untuk audisi studio, ada garis lega setelah Nerura-chan meninggal. Di tempat kejadian, saya mendengar bahwa “Nerura-chan adalah orang penting bagi Nagomi-chan.” Itu sebabnya ketika saya dihubungi untuk memainkan peran Nerura, saya berpikir, “Gadis itu! Dia pasti gadis yang baik.

Pada hari sulih suara, ketika saya pergi ke tempat kejadian, dia berkata, “Ini adalah hati nurani dari pekerjaan ini. Dia orang yang sangat baik.” Dia sedikit lebih tua dari Nagomi, jadi saya tidak mencoba membuatnya terlihat seperti kakak perempuan, tetapi saya mencoba merekamnya.

Akiba Meido Sensou: Rena Kondo & Manaka Iwami Tentang episode 6 Yang Mengharukan

Sinopsis Anime Akiba Meido Sensou

Akihabara adalah pusat alam semesta untuk hobi paling keren dan hiburan paling unik.

Pada musim semi 1999, Nagomi Wahira yang bermata cerah pindah ke sana dengan mimpi bergabung dengan maid café. Dia dengan cepat mengenakan celemek di kafe Ton Tokoton.

Namun menyesuaikan diri dengan kehidupan di Akihabara yang ramai tidak semudah menyajikan teh dan memuaskan pelanggan. Dipasangkan dengan Ranko masam yang sepertinya tidak pernah tersenyum, Nagomi harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan Ton Tokoton di atas semua kafe pelayan lainnya yang bersaing untuk peringkat teratas.

Rekomendasi  Ito Junji Collection Anime Horor Misteri

Sepanjang jalan dia akan mengiris tempat untuk dirinya sendiri di tengah embel-embel dan sensasi hidup di Ton Tokoton. Tepat ketika mimpi Nagomi berada dalam genggamannya, dia menemukan tidak semuanya seperti yang terlihat di tengah-tengah maid café di Akihabara.

(Sumber: HIDIVE)

Baca juga: Rekomendasi Dark Anime Dengan Cover Lucu

Anime TV orisinal baru “Akiba Meido Sensou” yang dipersembahkan oleh Cygames dan PAWORKS yang disiarkan mulai 6 Oktober 2022 (Rabu). Pada artikel ini, kita akan mendengarkan pendapat langsung dari pemeran atau seiyuu Nagomi dan Nerura.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!