Lompat ke konten
Home » Live Action Anime Terbaik (5)

Live Action Anime Terbaik (5)

Live action anime terbaik - im4j1ner

Live action anime terbaik? Live-action dari sebuah anime sering memiliki reputasi yang buruk. Reputasi ini bukan tanpa alasan. Siapa pun yang telah melihat atau mendengar adaptasi Netflix yang kejam dari Death Note, dapat melihatnya sebanyak mungkin. Entah itu karakter bercat putih atau menghancurkan plot yang kompleks karena omong kosong. Sebagian besar adaptasi anime live-action tidak melakukan pekerjaan yang terbaik untuk menghidupkan materi sumber tersebut.

Live action anime terbaik - im4j1ner

Terlepas dari reputasi buruk mereka, sebenarnya ada beberapa adaptasi yang sangat bagus di luar sana. Sebagian besar film live-action anime terbaik dibuat di Jepang, tetapi mungkin suatu hari Barat akan menyusul dan mulai membuat movie anime live-action yang terkenal.

Pihak studio selalu berusaha untuk mengadaptasi anime menjadi live action yang terbaik. Beberapa film menjadi hebat sementara yang lain gagal total.

Acara anime yang paling populer dan terkenal sebaiknya tetap berada pada media mereka sendiri, karena suatu alasan. Misalnya, dialog tertentu, teknik bercerita, dan bahkan bobot emosional hanya dapat dicapai melalui anime. Ini bukan berarti setiap adaptasi anime live-action tidak bagus, hanya saja mereka sulit untuk berhasil melakukannya.

Apa Saja Live Action Anime Terbaik Sepanjang Masa?

Oleh karena itu, pasti ada sesuatu yang tidak wajar, apakah adaptasi dari anime live-action itu baik atau buruk. Baik bioskop live-action Hollywood dan Jepang bersalah atas yang terakhir. Jadi untuk menyelamatkan Anda dari masalah, berikut adalah 5 adaptasi live action anime terbaik yang harus Anda tonton.

Rekomendasi  Sinopsis Anime 7 Seeds | Bertahan Hidup Di Masa Depan

1. DEATH NOTE ANIME LIVE ACTION TERBAIK (VERSI JEPANG ASLI)

Live action anime terbaik

Untungnya, orang Jepang telah membuat Death Note live-action mereka sendiri yang memudahkan untuk menghilangkan rasa tidak enak yang tertinggal dari versi Netflix di lidah semua orang. Versi Jepang tidak hanya berlaku untuk cerita anime dan manga, tetapi juga untuk penampilan dan perilaku karakter.

Lebih dari itu, rasanya seperti film horor sungguhan, karena Death Note adalah anime horor paruh waktu yang menampilkan ketegangan dan kejahatan. Akibatnya, Death Note live-action Jepang mengungguli Amerika.

2. BLADE OF THE IMMORTAL LIVE ACTION ANIME TERBAIK NRTFLIX

BLADE OF THE IMMORTAL LIVE ACTION ANIME TERBAIK

Anehnya, Netflix mengalirkan adaptasi anime live-action yang bagus untuk menebus seberapa buruk Death Note itu. Adaptasinya adalah Blade of the Immortal, berdasarkan anime dengan nama yang sama.

Baca juga: Daftar Anime Netflix Original

Ini tentang seorang samurai bernama Manji, yang seharusnya mati dalam pertempuran beberapa dekade yang lalu, tetapi hanya diabadikan oleh seorang penyihir. Setelah bertahun-tahun berkeliaran, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Rin dan membantunya membalas dendam pada musuh bersama. Ini adalah adaptasi brutal, berdarah dan memberi penghormatan kepada film samurai lama.

3. RUROUNI KENSHIN FILM LIVE ACTION TERBAIK

RUROUNI KENSHIN FILM LIVE ACTION TERBAIK

Tidak begitu sulit untuk membuat versi live-action Rurouni Kenshin, berlatar era realistis sejarah manusia. Itu adalah bagian besar dari masa kecil sebagian besar penggemar anime, dan bahkan mengisyaratkan mereka pelajaran sejarah era Meiji.

Rurouni Kenshin merupakan adaptasi yang sukses, jadi tidak masalah apakah itu mudah bagi pembuat film live-action. Baik penggemar maupun kritikus memuji film ini karena cukup setia dengan nuansa yang cukup untuk menjamin versi live-action. Tentu saja, aksi ini merupakan kombinasi yang baik dari anime aksi dan batasan kehidupan nyata.

Rekomendasi  Anime Fate Apocrypha Sinopsis Dan Review

4. ALITA – BATTLE ANGEL REKOMENDASI TERBAIK

ALITA - BATTLE ANGEL

Nah, ini sebenarnya adaptasi Hollywood yang kredibel. Alita: Battle Angel mungkin bukan film yang bagus untuk kritikus, tetapi penonton dan penggemar materi sumber menyukainya.

Salah satu alasannya adalah karena tetap setia pada alur cerita film anime yang dibuat ulang. Hampir semuanya, mulai dari lanskap hingga desain karakter Alita yang sukses hingga mata anime 3D.

ASSASSINATION CLASSROOM TERBAIK

ASSASSINATION CLASSROOM

Film adaptasi Assassination Classroom berjudul Assassination Classroom: Graduation disambut baik oleh para penggemar. Film ini tidak hanya mencakup beberapa dari banyak upaya pembunuhan yang tergambar dalam seri, tetapi juga mencakup latar belakang Koro-Sensei dan ikatannya dengan para siswa.

Meskipun movie tersebut pada akhirnya memberikan spoiler besar kepada penggemar baru dari franchise tersebut, mereka tetap menikmati menontonnya. 

Kesimpulan Akhir Live Action Anime Terbaik

Itulah 5 adaptasi live action terbaik sejauh ini. Jika Anda belum menonton movie yang kami sebutkan di atas, Anda bisa memasukkanya kedalam daftar tonton Anda, untuk waktu senggang Anda tentunya. Atau mungkin Anda sudah melihat semuanya? Kalau begitu, tolong juga berikan daftar anime live-action terbaik versi Anda di kolom komentar, ya! Sampai jumpa…

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!