3 Anime Movie 2021 Yang Gue Rekomendasikan Untuk Lu

Hai kawan-kawan, siapa yang suka nonton anime movie? Kalian harus nih stay tuned sama kita karena kita mau kasih info seru tentang 3 anime movie 2021 terbaik yang bikin baper abis.

3 Anime Movie 2021 Yang Kami Rekomendasikan Untuk Kamu

Anime Movie 2021 Rekomendasi

Bro, cek bawah, ada anime top yang tayang perdana tahun 2021 kemarin!

Gyokō no Nikuko-san

Film anime adaptasi dari novel Nikuko of the Fishing Harbor (Gyokō no Nikuko-san) karya Kanako Nishi tayang Juni 2021, guys! Animasinya keren abis lah ya, dibuat sama Studio 4°C (Mind Game, Tekkonkinkreet, Harmony), disutradarai oleh Ayumu Watanabe (Children of the Sea, Space Brothers), diproduseri oleh Sanma Akashiya (Santa Claus Tsukamaeta!), dan karakternya didesain sama Kenichi Konishi (Children of the Sea, A Good Librarian Like a Good Shepherd). Pokoknya jangan sampai kelewatan deh!

Sinopsis Nikuko of the Fishing Harbour

Fokus ceritanya adalah seorang ibu dan anaknya. Keduanya hidup dalam perahu yang sama. Antara masalah dan pengalaman yang akan membantu mereka tumbuh sebagai keluarga di bawah payung kehidupan sehari-hari.

Shika no Ou

Film anime dari novel Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi yang tayang 10 September 2021. Bikinannya Production IG, sutradaranya Masashi Ando (yang juga desain karakter Princess Mononoke, Spirited Away, your name.) bareng Masayuki Miyaji (Xam’d: Lost Memories, Fusé: Memoirs of a Huntress) dan Taku Kishimoto (Haikyu!!, ERASED, Fruits Basket) yang nulis naskahnya. Mantap cuy!

Sinopsis Shika no Ou

Shika no Ou bercerita tentang Van, pemimpin sekelompok tentara yang berharap mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin memasukkan rumah mereka ke dalam kerajaannya. 

Namun, alih-alih mati, Van malah dijadikan budak dan dilempar ke tambang garam. Suatu malam, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam dan penyakit misterius menyebar. Selama penyerangan, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri dan bertemu dengan seorang wanita muda. 

Di tempat lain, dikabarkan hanya pendatang yang menderita penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat. Dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang tampaknya selamat dari penyakit tersebut.

Belle (Ryuu ke Sobakasu no Hime)

Belle (Ryuu to Sobakasu no Hime) adalah anime movie fresh dari si boss sutradara Mamoru Hosoda (Wolf Children, The Boy and The Beast) dan bakal nongol di bioskop Jepang tanggal 16 Juli 2021. Si boss Hosoda gak cuman jadi sutradara aja, tapi juga nulis skrip dan jadi pengawas film anime ini buat ngerayain 10 tahun kelahiran Studio Chizu.

Berita terkait:   Kelanjutan Anime Urusei Yatsura Akan Tayang Perdana Tahun 2024

Sinopsis Belle

Belle menggambarkan dunia online yang disebut U, tempat di Internet tempat lebih dari 5 miliar orang dari seluruh dunia berkumpul. Di tengah-tengah ini adalah Suzu, seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang tinggal bersama ayahnya di desa pedesaan. 

Hal-hal mulai berubah untuk Suzu ketika dia memasuki bentuk-U dan menjadi penyanyi terkenal di dunia yang dikenal sebagai Belle, memulai perjalanan petualangan dengan makhluk misterius.

Penyampaian Akhir Dari Artikel Anime Movie 2021 Paling Rekomendasi

Bro, 3 film anime di atas jadi yang paling direkomendasikan di tahun 2021 dan wajib ditonton deh. Kasih tau kita nih, yang paling lo suka mana sih? Gasss!