Shingeki no Kyojin The Final Season Merilis Key Visual Untuk 2023

shingeki no kyojin the final season part 3

Final anime Shingeki no Kyojin The Final Season dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Key visual dirilis di Part 2 dari “Attack on Titan” The Final Season SPECIAL EVENT 2022 yang diadakan pada hari Minggu, 13 November!

Shingeki no Kyojin The Final Season Merilis Key Visual Untuk 2023

Selain itu, selama seminggu dari tanggal 13 November (Minggu) hingga 19 November (Sabtu), GYAO! mengumumkan bahwa semua episode “Attack on Titan” The Final Season Part 1 dan Part 2 akan dikirimkan sekaligus.

Shingeki no Kyojin The Final Season Part 3

Shingeki no Kyojin The Final Season Part 3

Episode terakhir Attack On Titan Season 4 Part 2 akhirnya ditayangkan di jaringan TV Jepang dan beberapa saat terakhir telah mengungkapkan sesuatu yang lebih besar. Seperti yang dikonfirmasi oleh para official, Attack On Titan Final Season Part 3 diputuskan untuk dirilis tahun depan yang akan menjadi bagian terakhir dari franchise tersebut.

Di akhir Shingeki no Kyojin Episode 87 berjudul “Dawn of Mankind”, produser serial tersebut mengungkapkan teaser baru untuk bagian mendatang dari serial tersebut dan mengumumkan bahwa serial tersebut akan berlanjut tahun depan. Diproduksi oleh Studio MAPPA, Attack On Titan Season 4 Part 3 dijadwalkan rilis pada tahun 2023. Simak teasernya di bawah ini.

Ini berarti tidak akan ada sekuel film Attack On Titan seperti yang diharapkan sebelumnya karena serial televisi anime akan berlanjut pada tahun 2023 di NHK TV. Hingga saat ini, serial ini telah mengadaptasi sekitar 130 chapter yang menyisakan hampir 9 chapter untuk Attack On Titan Final Season Bagian 3. Ini mungkin berarti, bagian terakhir akan memiliki paling banyak sekitar 6-7 episode.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Nakanohito Genome [Jikkyouchuu] - Summer 2019

Jumlah Episode

Namun, selain konfirmasi resmi dari AOT Season 4 Part 3, pembuatnya belum mengonfirmasi apapun tentang tanggal dan jumlah episode yang sebenarnya

Di kedua bagiannya, musim terakhir Attack on Titan sekarang terdiri dari episode terbanyak dalam satu musim tertentu dari seri yang sudah berjalan lama, dengan total dua puluh delapan episode, dengan lebih banyak lagi yang akan datang tahun depan. 

Karena kedua bagian tidak memiliki jumlah episode yang sama, dengan Bagian 1 memiliki enam belas, dibandingkan dengan jumlah episode Bagian 2 yang terdiri dari dua belas. Tidak diketahui berapa banyak episode bagian ketiga dan seharusnya bagian terakhir ini. 

Tidak ada detail lain tentang bagian ketiga yang akan datang dari musim terakhir seri populer yang telah diumumkan.

Untuk Informasi Shingeki no Kyojin

Dimulai pada tahun 2009 dan ditulis oleh Hajime Isayama , Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan dimulai sebagai manga, dan telah menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa. Telah terjual lebih dari 100 juta volume cetak di seluruh dunia. 

Waralaba pemenang penghargaan merilis edisi terakhirnya pada 9 April 2021. Adaptasi anime dimulai pada 2013, dengan musim keempat dan terakhirnya dipecah menjadi beberapa bagian. 

Seluruh seri saat ini duduk di total delapan puluh tujuh episode. Bagian Satu dari musim terakhir berlangsung antara 7 Desember 2020, dan 29 Maret 2021, dengan Bagian 2 ditayangkan di Jepang mulai 10 Januari dan berakhir pada 4 April di Jepang. Serial ini awalnya diproduksi oleh Wit Studio, dengan MAPPA datang untuk menghidupkan musim terakhir.

Attack on Titan The Final Season Part 3 akan tayang perdana sekitar tahun 2023.

Sumber: animatetimes.com, animegalaxyofficial.com, collider.com

Final anime Shingeki no Kyojin The Final Season dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Key visual dirilis di Part 2 dari “Attack on Titan” The Final Season SPECIAL EVENT 2022 yang diadakan pada hari Minggu, 13 November!

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!