Sinopsis One Piece Stampede – Anime The Movie 2019

Penggemar One Piece di Indonesia akhirnya bisa bernapas lega. Film layar lebar dari franchise favorit mereka, yaitu One Piece Stampede, akhirnya keluar di Indonesia.

Dari halaman Facebook CGV Cinema, diketahui bahwa One Piece: Stampede akan diluncurkan di Indonesia pada 18 September. Film ini sebelumnya diputar di Jepang pada 9 Agustus.

Movie terbaru dari One Piece ini dirilis untuk merayakan ulang tahun anime yang ke-20. Film ini mendapat sambutan hangat di Jepang. Hingga 25 Agustus, film ini menghasilkan 4 miliar yen (551 miliar rupiah).

Film ini juga menjual 1,2 juta tiket dalam empat hari pertama di Jepang. Dikutip oleh Anime News Network, film ini mendapat untung 8,4% lebih banyak dan menjual tiket 15,3% lebih banyak dalam 4 hari pertama penyiaran daripada film One Piece sebelumnya, One Piece: Gold.

One Piece: Stampede menjual 356.052 tiket di 429 layar di 352 bioskop pada hari pembukaan. Jumlah ini adalah pemirsa tertinggi pada hari pertama pemutaran di box office di Jepang selama 2019.

Sinopsis Anime One Piece Stampede

Ini bercerita tentang Monkey D Luffy dan teman-temannya yang bergabung dengan festival bajak laut, yang secara tak terduga bertemu dengan mantan kru raja bajak laut legendaris, Gol D Roger, yang juga berpartisipasi dalam festival.

ONE PIECE STAMPEDE

Siapa yang menyangka, di festival itu para perompak mencari harta karun yang ditinggalkan oleh Gol D Roger yang membuat para perompak di seluruh dunia bergabung dengan festival itu.

Akankah Luffy dan teman-temannya mendapatkan harta karun Roger? Dan akankah pertemuan antara Luffy dan mantan kru Roger berlangsung damai atau bahkan mungkin membuat mereka bertarung?

Rekomendasi: Sinopsis Detective Conan The Movie 23

Penggemar One Piece di Indonesia akhirnya bisa bernapas lega. Film layar lebar dari franchise favorit mereka, yaitu One Piece Stampede, akhirnya keluar di Indonesia. Dari halaman Facebook CGV Cinema, diketahui bahwa One Piece: Stampede akan diluncurkan di Indonesia pada 18 September. Film ini sebelumnya diputar di Jepang pada 9 Agustus. Movie terbaru dari One Piece…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!