Judul Anime BL (Yaoi) Untuk Fujoshi #5

Judul Anime BL

Judul Anime BL (Yaoi) Untuk Fujoshi – Yaoi adalah kebalikan dari Yuri dan merupakan istilah populer dalam budaya otaku. Yaoi adalah BL (Boys Love), cinta antara kedua pria (LGBT).

Anime Serial BL (YaoI) Untuk Fujoshi #10

Istilah Yaoi pertama kali muncul pada tahun 1970 untuk menjelaskan Doujinshi, yang berisi lelucon langka. Namun, istilah ini kemudian mengalami pergeseran dan sekarang dikenal sebagai genre tertentu.

Genre Yaoi banyak digunakan dalam manga dan animasi dengan tema hubungan seksual yang menunjukkan adegan erotis. Saat ini, ada banyak judul anime yang dilengkapi dengan genre Yaoi, seperti berikut.

5 Rekomendasi Judul Anime BL (Yaoi) Untuk Fujoshi

Dalam anime, genre BL berkaitan erat dengan yaoi atau shounen ai, yaitu label yang menggambarkan jenis cerita yang sangat mirip. Yaoi lebih eksplisit, shounen ai lebih polos, dan BL cenderung menjadi yang terbaik dari kedua dunia. 

Genre ini adalah ceruk populer di kalangan demografi tertentu (sering disebut fujoshi). Saya kurang suka menggunakan istilah fujoshi, yang memiliki hubungan yang agak negatif. Anggap saja orang dengan selera bagus biasanya menonton anime BL!

Terlepas dari sejarahnya yang panjang, secara mengejutkan tidak banyak anime untuk ditonton dalam genre ini. Percayalah, saya telah melakukan penelitian saya tentang topik ini, mencari tinggi dan rendah untuk beberapa rekomendasi anime BL. Anda akan kagum dan kecewa melihat betapa sedikit pilihan yang ada dibandingkan dengan semua genre lainnya.

Rekomendasi  Sinopsis Oregairu Anime Komedi Romantis - Gue Banget!

Dan karena pemilihannya sangat kecil, ini membuat serial anime yang bagus semakin sulit untuk datang. Meskipun jarang, masih ada beberapa pilihan yang sangat baik. 

Catatan: Jika kamu menganggap dirimu fujoshi, coba aplikasi anime untuk fujoshi ini!

Suki na Mono wa Suki Dakara Shou ga Nai!

Rekomendasi Anime Serial BL (Yaoi) Untuk Fujoshi

Memulai daftar kami dengan Sukisho, sebuah anime jadul yang ditayangkan kembali pada tahun 2005. Saya pikir saya masih balita saat itu, saya mungkin tidak menua dengan baik tetapi anime ini benar-benar!

Sukisho adalah tentang Sora, seorang pria foody dengan kepribadian yang santai. Plot dimulai dengan Sora menderita cedera yang sangat parah setelah jatuh dari lantai empat sebuah bangunan. Dia tidak bisa mengingat ingatannya.

Kemudian Sunao diperkenalkan sebagai teman sekamar baru Sora. Sunao memberi tahu Sora bahwa namanya adalah Ran, tetapi sebenarnya, keduanya memiliki kepribadian yang tumpah, Ran adalah milik Sora dan Yoru adalah milik Sunao yang mereka miliki sejak masa muda mereka.

Tonton saat mereka berdua mencoba menavigasi teman sekamar dan fakta bahwa Ran dan Yoru sangat saling mencintai! Anime yang sangat lucu dan menghibur tentunya.

SASAKI KE MIYANO (2022)Judul Anime BL (YaoI)

Sasaki to Miyano adalah serial anime BL Jepang tentang dua siswa sekolah menengah yang jatuh cinta.

Sasaki to Miyano  adalah serial anime BL tentang kisah cinta yang lembut antara dua siswa sekolah menengah. Karakter utama adalah seorang fanatik BL yang berteman dengan seorang kakak kelas, memperkenalkannya ke dunia manga Boys Love. Saat mereka terikat karena minat bersama, hubungan mereka berkembang dari persahabatan biasa menjadi ketertarikan yang berkembang.

Saya suka karakter menawan, romansa emosional, dan pesan empati di Sasaki ke Miyano. Seri yang menyentuh hati ini menampilkan perjalanan masa depan yang introspektif, ditangani secara sensitif dan penuh pertimbangan. Anime yang manis dan lembut akan menarik banyak penggemar genre BL.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Revisions

FaIry RANMARU (2021)

Fairy Ranmaru merupakan serial anime BL yang tayang pada tahun 2021.

Fairy Ranmaru adalah serial anime fantasi dengan nada homoerotic. Cerita ini berfokus pada lima peri dari kerajaan yang jatuh. Mereka turun ke dunia manusia, menggunakan kekuatan super magis untuk membantu berbagai wanita biasa dengan masalah mereka. Saat peri berjuang untuk keadilan, musuh jahat bekerja melawan mereka untuk menyebarkan perselisihan dan keputusasaan.

Meskipun Fairy Ranmaru mencakup beberapa roman gay dan adegan ciuman, konten BL memiliki fokus minimal. Meskipun demikian, anime campy ini adalah kesenangan bersalah yang menggairahkan dengan visual yang provokatif, pakaian minim, dan banyak bakat flamboyan. Sayangnya, seri ini menderita plot yang terlalu disederhanakan dan episode formula, membatasi nilai hiburan.

Semantic Error (2021) Judul Anime BL (YaoI)

Semantic Error merupakan serial anime BL yang tayang pada tahun 2021.

Diadaptasi dari novel Korea, Semantic Error adalah serial anime yaoi slice-of-life dengan empat episode pendek. Karakter utamanya adalah dua mahasiswa yang mengerjakan proyek video game bersama. Terlepas dari kepribadian mereka yang sangat berbeda, ketertarikan di antara mereka sangat terasa.

Saya menyukai apa yang saya lihat di anime Semantic Error, yang menunjukkan banyak janji dengan romansa yang menarik. Namun, seri ini sangat pendek dengan durasi hanya lima belas menit. Setiap penceritaan terasa disingkat, seperti saya sedang menonton remake yang tidak lengkap yang hanya mencakup sebagian kecil dari materi sumber.

The Night Beyond the Tricornered Window (2021) Judul Anime BL (YaoI)

The Night Beyond the Tricornered Window adalah serial anime BL yang tayang pada tahun 2021.

The Night Beyond the Tricornered Window  adalah serial anime horor paranormal dengan nada BL yang halus. Karakter utama menggunakan kemampuan supernatural mereka untuk mengusir hantu dan roh terkutuk di dunia kehidupan. Seiring waktu, mereka beralih dari kemitraan kerja ke mengembangkan ikatan yang erat.

Dengan cerita berkonsep tinggi, The Night Beyond the Tricornered Window seringkali membingungkan dan tidak menjelaskan narasinya dengan jelas. Ada juga kekurangan konten romantis untuk penggemar BL. Meskipun demikian, adaptasi anime ini membawa Anda pada petualangan yang gelap, menarik, dan mendebarkan secara psikologis. Meskipun tidak puas dengan setiap aspek, serial ini tumbuh pada saya dan saya menyukainya lebih dari yang saya harapkan.

Rekomendasi  iQIYI Sub Indo - Nonton AOT Subtitle Indonesia

Penutup Judul Anime BL (YaoI) (Yaoi)

Anime Boy’s Love atau anime serial yaoi telah mengambil alih semua pengamat anime wanita seperti tsunami. Genre BL telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa perhatian besar dari studio anime besar seperti MAPPA, Lerche, dan banyak lagi.

Genre ini juga menarik penonton laki-laki, jangan salah paham tapi lebih ditujukan untuk penonton wanita, memiliki anak laki-laki tampan, hubungan dinamis yang melintasi semua norma sosial dan beberapa ketegangan seksual, dan dalam beberapa kasus bahkan lebih dari itu. hanya ketegangan.

BL, atau kadang-kadang disebut sebagai genre Yaoi memiliki sejarah yang kaya, tetapi baru diketahui penonton pada tahun 1980 -an ketika beberapa mangaka wanita akhirnya menerbitkan karya mereka. Dimulai sebagai karya penggemar, manga dan karya lainnya menjadi sangat populer sehingga sekarang menjadi salah satu genre anime dan manga paling populer sepanjang masa!

Judul Anime BL (Yaoi) Untuk Fujoshi – Yaoi adalah kebalikan dari Yuri dan merupakan istilah populer dalam budaya otaku.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!