Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

Apakah kamu menyukai genre BL (Boys Love)? Apa mungkin kamu seorang Fujoshi? Atau kamu hanya sedang mencari aplikasi anime untuk fujoshiDisini kami akan memberikan informasi mengenai sebuah aplikasi yang cukup baik untuk para fujoshi.

Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

Fujoshi adalah istilah Jepang yang digunakan untuk merujuk pada wanita penggemar manga dan novel yang menampilkan hubungan romantis antara pria (yaoi). Fujoshi senang membayangkan apa yang akan terjadi jika karakter pria dari manga atau anime dan terkadang pria di kehidupan nyata saling mencintai. (wikipedia).

Rekomendasi Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

1. Anime Club

Anime Club - Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

Anime Club App, platform tempat para penggemar anime dapat berkumpul dalam bentuk komunitas dan mengobrol dengan bebas satu sama lain. Kamu tidak hanya dapat berbagi animasi dan video favorit dengan komunitas, tetapi kamu juga dapat berteman dan berpartisipasi dalam diskusi. Temukan komunitas yang Anda minati (seperti komunitas fujoshi) dan jelajahi sesuatu yang lebih baik.

Ini adalah aplikasi anime untuk fujoshi yang sangat baik, karena memiliki banyak fitur yang mendukung kebutuhan kamu dalam mencari informasi mengenai minat kamu sebagai fujoshi. Dan dibawah ini daftar fitur – fiturnya:

Fitur Anime Club

Eksplorasi: Jelajahi anime yang menarik dan indah, berkomunikasi dan berbagi dengan orang lain tentang minat kamu.

Komunitas: Hubungi guru dan master secara langsung dalam update anime, dinamika, episode khusus, sumber daya, dan gambar tambahan.

Rekomendasi  Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube? Begini Caranya

Teman: Terhubung dengan lebih banyak pecinta anime, guru, dan penulis, berteman, dan berkomunikasi dengan orang yang satu minat.

Multilingual: Anime Club adalah platform universal yang mendukung banyak bahasa.

2. Yaoi Beast Boys : Anime Romance Game

Yaoi Beast Boys - aplikasi untuk fujoshi

APK ini tercipta untuk pengemar mangga bergenre “yaoi“, juga familiar sebagai BL (Boy’s Love).

Sinopsis

Jackson hanyalah pengusaha sehari-hari Anda … sampai penyakit aneh menyebar di kotanya yang mengubah orang menjadi binatang dan memberi mereka hasrat seksual yang tak terkendali!

Suatu hari, seorang pria bernama Alex pingsan di depan Jackson dan dia beraksi, menyelamatkannya dengan melakukan resusitasi mulut ke mulut. Ambulans tiba di tempat kejadian dan lelaki itu diselamatkan, tetapi Jackson tidak bisa menahan perasaan aneh di tubuhnya …

Malam itu, dengan bulan purnama di langit, Jackson berubah menjadi manusia serigala … dan dia tidak bisa mengendalikan keinginannya! Sebelum dia menyadarinya, dia mencium sahabatnya Ian. Ketika dia kembali ke akal sehatnya, Alex muncul di hadapannya dan mengatakan kepadanya bahwa ada cara untuk menekan keinginannya … Tapi Alex mengatakan kepadanya bahwa untuk mendapatkan obat, dia harus menciumnya setiap malam pada bulan purnama!

Karakter

◆ The Protagonist – Jackson
Dia adalah seorang pengusaha yang tahu bagaimana menangani situasi dan dipercaya oleh stafnya. Hidup berjalan baik baginya sampai dia akhirnya terjebak dalam semua ini dan berubah menjadi manusia serigala.

◆ Dokter yang Energetik – Alex
Dia punya sedikit sifat sadis dan dia semua tentang laki-laki alfa … Jackson benar-benar tipenya. Dia berpisah dari kelinci dan memiliki telinga yang panjang ketika dia masuk ke mode binatang buasnya. Dia pingsan dari efek samping obat yang membantu menghentikan transformasi tetapi secara tidak sengaja memberikan Jackson virus setelah resusitasi mulut ke mulut.

Rekomendasi  Platform Streaming Down Saat Tayangan Perdana Attack on Titan Final Season

◆ Pengusaha Dewasa – Ian
Dia adalah teman terbaik Jackson dan menjadi bagian dari binatang setelah Jackson menciumnya. Selain itu, dia menjalin hubungan dengan Jackson untuk membantu proses perawatan. Dia menumbuhkan sepasang telinga dan ekor kucing saat dia berubah ke mode binatang buasnya.

3. Bilibili – Aplikasi Nonton Anime

Bilibili - Aplikasi Nonton Anime Untuk Fujoshi

Bstation adalah komunitas anime terkemuka di antara Generasi Z! Tonton serial anime trending terbaru dengan subtitle multibahasa, dan banyak lagi!

“Di sini, kamu bisa menemukan kesenangan tersendiri!”

Alasan kamu akan menyukai Bstation:

  • Kami memiliki koleksi Anime berlisensi terbesar dengan kualitas HD dalam jumlah yang banyak. Unduh untuk nonton secara offline kapan pun Anda mau.
  • Untuk setiap video, Anda dapat menontonnya dalam subtitle multibahasa, termasuk bahasa Anda.
  • Nikmati pengalaman menonton yang mulus tanpa iklan!
  • Tambahkan setiap serial anime dan video yang Anda sukai ke daftar putar dan jangan pernah melewatkan notifikasi pembaruan yang terbaru!
  • Temukan lebih banyak video anime dari kreator berbakat di komunitas kami, dan Anda bahkan dapat mengunggah video Anda sendiri!

Kesimpulan Aplikasi Anime Untuk Fujoshi

Nah, itulah beberapa aplikasi anime untuk fujoshi yang dapat kami rekomendasikan. Dari aplikasi untuk membuat komunitas hingga aplikasi nonton anime secara legal. Mungkin kamu akan tertarik dengan aplikasi Anime Club untuk membangun komunitas fujoshi kamu, atau mungkin kamu akan lupa waktu saat memainkan game BL yang kami sebutkan diatas. Atau mungkin juga kamu malah lupa waktu karena nonton anime yaoi di Bilibili.

Namun, mungkin juga kamu kurang puas dengan rekomendasi kami? Jika seperti itu, kamu bisa menulisnya pada kolom komentar sekiranya aplikasi seperti apa yang kamu butuhkan. Maka kami akan mencarikannya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Monster Musume no Oishasan | Summer 2020

 

Apakah kamu menyukai genre BL (Boys Love)? Apa mungkin kamu seorang Fujoshi? Atau kamu hanya sedang mencari aplikasi anime untuk fujoshi? Disini kami akan memberikan informasi mengenai sebuah aplikasi yang cukup baik untuk para fujoshi. Fujoshi adalah istilah Jepang yang digunakan untuk merujuk pada wanita penggemar manga dan novel yang menampilkan hubungan romantis antara pria (yaoi).…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!