Anime Do It Yourself (DIY): Sinopsis, Trailer, Visual, Dll

Anime Do It Yourself

Anime Do It Yourself!! siap memikat kita dengan animasinya yang lucu, karakter yang menggemaskan, dan plot yang unik.

Anime Do It Yourself (DIY): Sinopsis, Trailer, Visual, Dll

DIY adalah serial anime asli oleh Studio PINE JAM. Kazuhiro Yoneda menyutradarai animenya, dan Kazuyuki Fudeyasu menulis naskah untuk serial ini. 

Animenya hampir sama dengan judulnya. Ini adalah kisah tenang tentang seorang gadis yang mengerjakan proyek do-it-yourself atau DIY dan berusaha menjadi baik. Proyek-proyek ini mencakup segala sesuatu mulai dari mesin hingga seni dan kerajinan. 

Elemen yang Anda butuhkan adalah kreativitas dan Anda harus membuatnya sendiri.

Cerita Slice of Life seperti itu sering kali terdiri dari protagonis dengan kepribadian unik yang dapat kita hubungkan, dan anime ini tidak terkecuali.

Sinopsis Anime Do It Yourself (DIY)

Sinopsis Anime Do It Yourself (DIY)
©IMAGO/avex picutres・DIY!! Komite Produksi

Ini adalah kisah tidak hanya tentang furnitur dan persahabatan, tetapi juga kehidupan. Proyek DIY melibatkan perencanaan, improvisasi, perjuangan, dan terkadang gagal. 

Tetapi meskipun demikian, Anda tidak pernah menyerah sampai Anda akhirnya membuat sesuatu dengan kedua tangan Anda sendiri. Ikuti terus, saat gadis-gadis ini mengambil langkah pertama untuk mengukir masa depan mereka sendiri.

Nantikan pembaruan pada setiap karakter saat mereka dirilis!

Trailer

Dua trailer karakter untuk anime slice-of-life Fall 2022 mendatang, Do It Yourself!! telah dirilis, menyoroti karakter Self Yua dan Purin/Miku Suride. Pemeran utama juga telah terungkap.

Selain  Konomi Inagaki yang diumumkan sebelumnya sebagai Self, para pemerannya termasuk Kana Ichinose sebagai Purin, Ayane Sakura sebagai Kurei/Rei Yasako, dan Azumi Waki ​​sebagai Takumi Hikage.

Do It Yourself!! akan dimulai pada bulan Oktober. Crunchyroll akan menayangkan episode pertama pada 6 Agustus di Crunchyroll Expo.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Cop Craft - Summer 2019

Karakter Anime Do It Yourself!!

Do-It-Yourself-KV1 DIY Anime "Lakukan Sendiri!!"  Rilis Visual Baru!

Self Yua:

Yua adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang tumbuh dengan keluarga yang riang. Dia adalah seorang pemimpi yang selalu menundukkan kepalanya, tidak pernah memperhatikan sekelilingnya. 

Dia terus-menerus memiliki goresan dan luka baru dari berjalan ke dinding atau jatuh di jalan. Jika kemejanya terlepas atau rambutnya terlihat seperti baru saja bangun dari tempat tidur, dia hanya akan berkata, “Oh, baiklah!” tidak peduli sedikitpun. 

Sikapnya yang ceria sering membuat orang lain mengkhawatirkannya. Mencoret-coret adalah hobinya.

Do-It-Yourself-KV1 DIY Anime "Lakukan Sendiri!!"  Rilis Visual Baru!

Purin (Miku Suride):

Purin adalah tetangga dan teman masa kecil Self Yua. Dia mahasiswa baru yang pekerja keras di sekolah menengah elit yang mendapat nilai luar biasa. Dia penuh dengan ambisi dan memberikan segalanya untuknya. 

Ketika dia masih kecil, dia dekat dengan Self Yua, tetapi hal-hal menjadi sedikit canggung di antara mereka baru-baru ini. Nama aslinya adalah Miku, tapi semua orang memanggilnya “Purin” karena dia memiliki kebiasaan menggembungkan pipinya ketika dia marah.

Do-It-Yourself-KV1 DIY Anime "Lakukan Sendiri!!"  Rilis Visual Baru!

Takumi:

Takumi adalah seorang introvert yang pemalu. Meskipun dia mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan, dia cenderung ragu terlalu lama dan kehilangan kesempatan untuk berbicara. 

Dia enggan bergabung dengan klub DIY, tetapi akhirnya bergabung setelah teman sekelasnya, Self Yua, berbicara kepadanya tentang hal itu. 

Dia bekerja dengan baik dalam keheningan dan pandai melakukan pekerjaan berulang yang mendetail seperti menempelkan judul kecil dengan hati-hati pada sesuatu dan mengampelas selama berjam-jam.

Do-It-Yourself-KV1 DIY Anime "Lakukan Sendiri!!"  Rilis Visual Baru!

Clay:

Clay adalah senior dan presiden klub DIY. Dia tidak banyak bicara, tidak ramah, dan terlihat sedikit menakutkan, tetapi ada banyak gadis adik kelas yang diam-diam menjadi penggemarnya. 

Karena kenyataan bahwa orang tuanya menjalankan toko pusat rumah, dia memiliki pengetahuan tentang DIY dan teknik yang dia gunakan setara dengan profesional. 

Rekomendasi  Sinopsis Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo | Anime Fall 2021

Clay kebetulan bertemu Self Yua, dan dengan klub DIY di ambang dibubarkan, dia memintanya untuk bergabung sehingga mereka dapat mempertahankan klub itu.

Do It Yourself!!

Genre:

Slice of Life, Comedy


Airing Date:

TBA


Studios:

Pine Jam

MAIN STAFFOriginal Creator: IMAGO/Avex Pictures
Director: Kazuhiro Yoneda
Script: Kazuyuki Fudeyasu
Series Composition: Kazuyuki Fudeyasu
Character Design: Yusuke Matsuo
For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Anime Do It Yourself!! siap memikat kita dengan animasinya yang lucu, karakter yang menggemaskan, dan plot yang unik.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!