Dari Halaman ke Layar: Manga Tsuma Shougakusei ni Naru Siap Diadaptasi Menjadi Anime

Adaptasi anime dari manga If My Wife Become An Elementary School Student (Tsuma Shougakusei ni Naru) telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi majalah Manga Times. Serial yang ditulis oleh Yayu Murata ini diterbitkan antara tahun 2018 dan 2022 di majalah tersebut dan volume ke-14 sekaligus terakhirnya dirilis di Jepang baru-baru ini .

Dari Halaman ke Layar: Manga Tsuma, Shogakusei ni Naru Siap Diadaptasi Menjadi Anime

Adaptasi anime belum memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi, tetapi penulis Yayu Murata meninggalkan pesan kepada penggemar di Twitter, menyarankan bahwa tidak perlu waktu lama untuk berita diumumkan.

Sinopsis Tsuma Shougakusei ni Naru

Kisah “Tsuma, Shogakusei ni Naru” berkisah tentang Keisuke Niijima, yang kehilangan istrinya, Takae, sepuluh tahun lalu, dan kini tinggal bersama putrinya, Mai. Suatu malam, seorang gadis sekolah dasar muncul di rumah keluarga Niijima, mengaku sebagai reinkarnasi Takae. 

Awalnya, mereka percaya itu hanya lelucon yang membosankan, tetapi gadis itu terus memberikan informasi yang hanya diketahui oleh keluarganya. Keisuke dan Mai mengenalinya sebagai Takae, dan ketiganya mulai bertindak bersama sebagai “keluarga”.

Ini akan menjadi adaptasi kedua dari serial ini, setelah serial live-action yang dirilis pada tahun 2022. Dengan dikonfirmasinya anime tersebut, para penggemar kini sangat menantikan informasi lebih lanjut tentang produksi dan pengisi suara.

Tsuma, Shougakusei ni Naru mulai diterbitkan sebagai one-shot di Weekly Manga Times pada April 2018, dan pada Juli mulai serialisasi di majalah, berakhir pada Desember 2018. Manga berakhir pada Desember 2022 dan memiliki total 14 volume yang diterbitkan.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Blend S (Jadi Maid Kafe)