Detective Conan The Culprit Hanzawa Mulai Tayang Pada 3 Oktober!

Detective Conan The Culprit Hanzawa

Melalui akun Twitter resmi anime televisi Mayuko Kanba’s Detective Conan The Culprit Hanzawa (Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san), dua pemeran dari musim sebelumnya akan kembali kali ini ke serial anime.

Dua anggota pemeran yang kembali adalah Megumi Hayashibara sebagai Ai Haibara di anime dan setelah pengumuman pada 7 Februari bahwa Rikiya Koyama akan mengulangi peran Kogorō Mōri. (viu.com)

Detective Conan The Culprit Hanzawa Mulai Tayang Pada 3 Oktober!

Informasi siaran untuk anime spin-off Detective Conan The Culprit Hanzawa atau ” Detektif Conan: Hanzawa the criminal ” telah terungkap. Ini akan dimulai di TOKYO MX pada tanggal 3 Oktober, dan juga akan disiarkan di Yomiuri TV dan BS Nippon Television. Pada saat yang sama, PV dan informasi lagu tema ini juga dirilis.

“Hanzawa the criminal” adalah spin-off yang menggambarkan “penjahat” yang muncul di “Detective Conan” sebagai karakter utama. PV ini berisi penampilan Tuan Hanzawa yang mendarat di kota kejahatan Kota Beika untuk membunuh “seorang pria tertentu”. Selain itu, Shota Aoi , yang memerankan Tuan Hanzawa, bertanggung jawab atas narasinya.

Selain itu, lagu tema pembukanya adalah “Catch, Tonight” oleh Leon Niihama, yang dikenal sebagai pemimpin enka generasi ke-7, dan lagu tema penutupnya adalah “Secret, voice of my heart” oleh Mai Kuraki , yang merupakan akrab dengan “Detektif Conan”. 

Komentar telah datang dari Niihama dan Kuraki. Kalian dapat mendengarkan “Catch, Tonight” dan “Secret, voice of my heart” di PV ini.

Daftar Konten

Staff Yang Terlibat Di Detective Conan The Culprit Hanzawa

AKITARO DAICHI (2001 FRUITS BASKET , KAMISAMA KISS , NINJA GIRL & SAMURAI MASTER ) mengarahkan anime di TMS ENTERTAINMENT Studio 1. FU CHISAKA mendesain karakternya. 

Rekomendasi  Romance Anime Terbaik 30+ Movie, Serial, Drama, Dll

MAYUMI NAKAJIMA adalah direktur seni di STUDIO COCOLO , sementara CHIEKO NAKAMURA dikreditkan untuk pengawasan seni. HIROMI MIYAWAKI adalah artis kunci warna. AKEMI SASAKI adalah direktur komposisi fotografi, sementara IKUYO FUJITA adalah penyunting. 

YASUYUKI URAGAMI dan KEIKO URAKAMI adalah sutradara audionya. KAORI YAMADA dikreditkan untuk efek suara. JUN ABE dan SEIJI MUTO sedang menggubah musiknya. AUDIO PLANNING U dikreditkan untuk produksi suara.

Sinopsis

DETECTIVE CONAN: HANNIN NO HANZAWA-SAN adalah manga komedi yang dibintangi oleh “penjahat” berbayang hitam yang muncul dalam BAB DETEKTIF CONAN untuk mewakili para pelaku misteri. Manga ini memulai debutnya di SHONEN SUNDAY S pada Mei 2017. Volume buku kompilasi keenam manga dikirimkan di Jepang pada Oktober 2021.

MANGA DETEKTIF CONAN karya GOSHO AOYAMA juga menginspirasi adaptasi anime terbaru dari manga spin-off, Detective CONAN: ZERO NO TEA TIME ( DETEKTIF CONAN: ZERO’S TEA TIME ) KARYA TAKAHIRO ARAI . 

Anime ini tayang perdana pada tanggal 5 April, dan berakhir dengan episode keenam pada tanggal 9 Mei. NETFLIX akan merilis anime di seluruh dunia di luar Jepang pada bulan Juli.

Sumber: Detektif Conan: Situs web anime HANNIN NO HANZAWA-SAN , Comic Natalie

Informasi siaran untuk anime spin-off Detective Conan The Culprit Hanzawa atau ” Detektif Conan: Hanzawa the criminal ” telah terungkap. 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!