Megaton-kyuu Musashi Season 2 | Anime Fall 2022

Megaton-kyuu Musashi

Musim ke-2 dari anime Megaton-kyuu Musashi, menggambarkan perjuangan umat manusia dengan robot raksasa yang disebut bajingan melawan invasi bumi oleh Dructor alien. Untuk melawan Draktor, Yamato dan Ixia menuju Sanctuary yang legendaris. Di sisi lain, putri musuh Ashem, yang bertemu dengan orang-orang Solon, pemukiman di tanah, mulai bertindak untuk membuat dua bintang menjadi satu.

Megaton-kyuu Musashi Season 2 | Anime Fall 2022

Sinopsis Megaton-kyuu Musashi Season 2

Ini adalah musim ke-2 “Megaton-kyuu Musashi”!

Selamatkan bumi dari pendudukan alien!

Sekelompok orang menjalani kehidupan yang tenang namun memuaskan di kota kecil mereka. Sedikit yang mereka tahu bahwa kedamaian mereka adalah ilusi buatan. Kenyataannya…bumi telah runtuh… Organisme asing yang tidak dikenal, dijuluki “Draktor”, telah memusnahkan 99,9% dari semua manusia, membuka lubang menganga di planet ini, dan mengubahnya sesuai kebutuhan mereka. 

Sisa-sisa umat manusia tidak punya pilihan selain melarikan diri dan menyembunyikan diri di dalam tempat perlindungan. Mereka sekarang menjalani hidup mereka tanpa pernah tahu hari mana yang akan menjadi hari terakhir mereka…

Kenangan Hari Kehancuran telah terhapus dari seluruh penghuni Shelter Kushia. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di luar gelembung damai mereka. Namun, beberapa mekanisme pilot raksasa yang disebut “Rouge” dan memimpin pertempuran melawan ras alien. Hari ini, seorang pilot baru akan dipilih…

Karakter & Aktor Suara Megaton-kyuu Musashi Season 2

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Yamato Ichidaiji: Toshiki Masuda

Yamato adalah petarung sampai ke inti dan benar-benar tidak terkendali begitu dia kehilangan kesabaran. Namun, di balik eksterior yang berapi-api itu, terdapat kemauan yang kuat dan rasa keadilan yang tak tergoyahkan. Setelah kehilangan keluarganya dalam serangan Dractor, dia keluar untuk membalas dendam. Kemampuan Yamato untuk berimprovisasi dan menilai situasi dengan cepat mengkompensasi kekurangannya dan membuatnya sempurna untuk kursi pilot.

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Ryugo Hijikata: Shunsuke Takeuchi

Seorang empati yang gagah, Ryugo mungkin terlihat seperti masalah pada pandangan pertama tetapi memiliki hati yang baik. Dia bahkan memanggil “ibu” ketika dia takut. Di sisi lain, ia mengambil persona baru ketika terpojok, salah satu yang Yamato telah menjuluki “Ryugo yang Bangkit”.

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Reiji Amemiya: Koki Uchida

Reiji adalah murid pindahan yang bergabung dengan kelas Yamato. Tipe pendiam, dia diselimuti misteri. Wajahnya yang tampan akan membuatnya populer di kalangan gadis-gadis jika saja tingkah lakunya tidak memberikan kesan yang salah kepada mereka. Reiji mengungkapkan begitu sedikit tentang dirinya sehingga beberapa orang mencurigainya sebagai alien yang menyamar.

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Jun Kirishima: Sumire Ueda

Jun adalah badut kelas yang bisa langsung berteman dengan siapa saja. Namun, kegelapan yang dalam mengintai tepat di bawah permukaan, dan dia tidak memiliki masalah menempatkan orang-orang yang tidak dia sukai di tempat mereka. Masalah kepercayaan ini tampaknya muncul dari trauma masa lalu.

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Momoka Saotome: Megumi Ban

Momoka memiliki selera karate dan judo meskipun tubuhnya mungil. Kepribadiannya yang dingin dan keterampilan seni bela diri cenderung menjauhkan anak laki-laki, tetapi belas kasihnya kepada orang lain tidak akan membiarkannya membiarkan para pengganggu tidak dihukum.

megaton-lyu-musashi "Musim Kedua Megaton-kyuu Musashi" Segera Hadir!

Takumi Kindaichi: Yuki Kaji

Otaku hardcore dengan kacamata tebal merek dagang. Meskipun masih muda, pengetahuan Takumi tentang mechs dapat memberikan para profesional terlatih untuk mendapatkan uang mereka. Perspektif yang luar biasa tentang beragam hal, dia dapat diandalkan saat mereka datang. Setelah mengetahui rahasia kota, dia menyelinap ke hanggar tempat Rouges disimpan lebih dari satu kali.

Ringkasan Informasi

Genre:

Aksi, Fiksi Ilmiah, Mecha/robot, Sekolah


Tanggal Tayang:

2022


Musim lainnya:

Megaton-kyuu Musashi


Studio:

OLM

STAF UTAMAPencipta Asli: LEVEL-5
Sutradara: Shigeharu Takahashi
Untuk informasi lebih lanjut: Situs Web Resmi, Twitter

(Kredit: Honey’s Anime.)

Musim ke-2 dari anime Megaton-kyuu Musashi, menggambarkan perjuangan umat manusia dengan robot raksasa yang disebut bajingan melawan invasi bumi oleh Dructor alien.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!