Sinopsis Akiba Maid War | Fall 2022

Akiba Maid War

Video pratinjau, sinopsis, dan potongan sebelumnya dari episode pertama anime TV Akiba Maid War atau dalam bahasa Jepang Akiba Maid Sensou ” Akiba Meido Sensou ” telah dirilis.

Sinopsis Akiba Maid War | Fall 2022

Anime asli ” Akiba Maid War “, yang mulai mengudara di TOKYO MX dan lainnya dari tanggal 6 Oktober, berlatar belakang tahun 1999 dan berpusat pada Nagomi Wahira, seorang gadis berusia 17 tahun yang datang ke Akihabara dengan kerinduan untuk menjadi pelayan.

Nagomi dan Arashiko Mannen, 35 tahun, yang datang ke kafe maid “Ton Tokoton” bermimpi menjadi pelayan “imut”, masuk sebagai pelayan baru. Ini menggambarkan Nagomi melayani tuannya, meskipun dia sedikit bingung di kafe maid pertamanya.

Juga, di “Cygames Anime Sukisuki Channel” YouTube, video hitung mundur untuk memulai siaran dirilis 3 Oktober. Dalam video ini, yaitu tiga hari sebelum penayangan, Tomoyo Kurosawa yang berperan sebagai Shipon muncul dan berbicara tentang pesona peran yang dimainkannya. 

Mulai tanggal 4 Oktober, video hitung mundur oleh Miumi Tanaka yang berperan sebagai Yumechi, Rina Sato yang berperan sebagai Arashiko, dan Rena Kondo yang berperan sebagai Nagomi akan ditayangkan secara berurutan.

Sinopsis Akiba Maid War

Akihabara adalah pusat alam semesta untuk hobi paling keren dan hiburan paling unik. Pada musim semi 1999, Nagomi Wahira yang bermata cerah pindah ke sana dengan mimpi bergabung dengan maid café. Dia dengan cepat mengenakan celemek di kafe Ton Tokoton, AKA the Pig Hut. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Garo Vanishing Line Rekomendasi Buat Kamu

Namun menyesuaikan diri dengan kehidupan di Akihabara yang ramai tidak semudah menyajikan teh dan memuaskan pelanggan. Dipasangkan dengan Ranko masam yang sepertinya tidak pernah tersenyum, Nagomi harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan Pig Hut di atas semua kafe pelayan lainnya yang bersaing untuk peringkat teratas. 

Sepanjang jalan dia akan mengiris tempat untuk dirinya sendiri di tengah embel-embel dan sensasi hidup di Pig Hut. Tepat ketika mimpi Nagomi berada dalam genggamannya, dia menemukan tidak semuanya seperti yang terlihat di tengah-tengah maid café di Akihabara.

Komentar Staf & Pemeran Akiba Maid War

Komentar dari Manabu Nii (desain karakter/kepala sutradara animasi)

Sebuah anime maid berlatar di Akihabara.
Perasaan jalan kerajaan dan keganjilan yang tidak bisa disembunyikan dari slogannya “Moe dan Kekerasan”. . .
Untuk saat ini, saya diundang untuk mengatakan, “Saya bisa menggambar banyak pelayan imut!”
Saya tidak pernah berpikir saya akan terlibat dalam hal seperti ini… (tertawa)
Saya harap Anda menikmatinya, termasuk kebingungannya. Senang bertemu denganmu, Desu!

Komentar dari Minami Tanaka (peran Yumechi)

Yumechi (CV: Minami Tanaka) Pembantu ace dari toko yang memiliki ekor kembar.  Dia populer sebagai anak yang genit, tetapi dia juga memiliki sisi cerdas dan taktis.

Yumechi (CV: Minami Tanaka) Pembantu ace dari toko yang memiliki ekor kembar. Dia populer sebagai anak yang genit, tetapi dia juga memiliki sisi cerdas dan taktis.

Saya akan bertanggung jawab atas CV Yumechi!
Dari saat aku melihatnya di audisi, Yumechi adalah ace maid yang lucu dan profesional! Itu Moe Moe Kyun.
Saya harap Anda dapat menantikan penampilan seperti apa yang akan Anda tunjukkan sebagai senior Nagomi!
Animasi kerja, perang neraka Akiba. Lihat, pikirkan dan rasakan! !
Saya sendiri ingin menikmati “bersama” dengan semua orang.

Komentar dari Tomoyo Kurosawa (peran Shipon)

Shipon (CV: Tomoyo Kurosawa) Gal saat dia terlihat.  Meskipun dia cenderung kasar dengan pelanggan, dia sangat ramah dan populer.  Tipe dengan inti yang cantik.

Shipon (CV: Tomoyo Kurosawa) Gal saat dia terlihat. Meskipun dia cenderung kasar dengan pelanggan, dia sangat ramah dan populer. Tipe dengan inti yang cantik.

Ketika saya mendengar tentang audisi
dan melihat desain karakter Shipon untuk pertama kalinya, saya berpikir “Saya ingin melakukannya”.
Saya suka pikiran gyaru.
Rekaman pekerjaan dimulai tanpa mengetahui apa-apa tentang ceritanya, dan meskipun saya
terkejut setiap minggu, pasca-rekaman yang saya habiskan di Gyarumd sangat menyenangkan.
Silakan nantikan cerita seperti apa yang menanti!

Rekomendasi  Sinopsis Somali to Mori no Kamisama | Somali and the Spirit Forest

Komentar dari Ayahi Takagaki (peran manajer toko)

Manajer (CV: Ayahi Takagaki) Seorang pembuat onar alami, orang yang tidak berguna yang selalu melibatkan orang-orang di sekitarnya.  Dia dulunya adalah seorang pembantu.

Manajer (CV: Ayahi Takagaki) Seorang pembuat onar alami, orang yang tidak berguna yang selalu melibatkan orang-orang di sekitarnya. Dia dulunya adalah seorang pembantu.

Meski posisinya penting sebagai manajer toko, ada juga sisi pembuat onar karena kepribadiannya.
Tapi dia orang yang menyenangkan yang tidak bisa saya benci, jadi saya jatuh cinta padanya sejak saya mengikuti audisi, dan saya bisa dengan bebas dan bahagia pergi bekerja.
Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan PAWORKS, yang secara pribadi saya cintai, untuk animasi pekerjaan baru yang menantang!
Saya pikir pertemuan dengan pekerjaan ini pasti akan menjadi hal yang mengejutkan bagi semua orang.

Ringkasan Informasi Akiba Maid War

Gambar Akiba Maid War

Judul Anime

JudulAkiba Maid Sensou
Jepangアキバ冥途戦争
InggrisAkiba Maid War
LainnyaAkiba Underworld War, Akiba Maid Sensou, Akiba Maid War

Detail

TipeTV
StatusSedang Tayang
Musim PerdanaFall 2022
Tayang07 Okt 2022 – ?
Total Episode12
Durasi24 Menit
RatingDewasa
GenreActionSlice of Life
StudioP.A.Works
LisensorSentai Filmworks
ProduserCygames, dugout, Movic, Shochiku, Tokyo MX, Fields, Tencent Japan, Happinet
Skor9.75

Sumber : Natalie , Otakotaku

Anime asli ” Akiba Maid War “, yang mulai mengudara di TOKYO MX dan lainnya dari tanggal 6 Oktober, berlatar belakang tahun 1999 dan berpusat pada Nagomi Wahira, seorang gadis berusia 17 tahun yang datang ke Akihabara dengan kerinduan untuk menjadi pelayan.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!