Sinopsis Anime Tada-kun Wa Koi Wo Shinai (Cinta Tada)

Ya halo pembaca….. Ada sebuah anime bergenre komedi romantis yang benar-benar seru untuk di tonton. Anime ini adalah Tada-kun wa Koi wo Shinai. 

Tada-kun wa Koi wo Shinai. 

Sinopsis Tada-kun wa Koi wo Shinai

Cerita di mulai saat Tada Mitsuyoshi mengunjungi sebuah kuil untuk memotret bunga sakura yang sedang bermekaran.Namun tiba-tiba saja ada seorang gadis bule yang menghalangi pemotretan nya.

Gadis itu bernama Teresa Wagner.Kemudian Teresa meminta Tada untuk memotret nya. Tapi sayang, kamera milik Teresa baterainya hampir habis.Tada pun menyarankan untuk menggunakan kamera nya namun memory card nya milik Teresa.

Namun nampaknya, pertemuan mereka tidak sampai disini saja. Teresa dan Tada akan selalu bertemu dan menjalani kisah komedi romantis yang benar-benar bikin kita tertawa, baper, dan sebagainya.Untuk itu, selamat menonton….

Daftar Karakter & Aktor Suara

Mitsuyoshi Tada

Aktor Suara: Yuuichi Nakamura


Tahun kedua di SMA Koinohoshi dan anggota klub fotografi. Dia bekerja paruh waktu di kafe kakeknya sembari berusaha menjadi juru kamera seperti almarhum ayahnya. Dia tidak banyak bicara, tapi dia serius, peduli dengan teman-temannya, dan anak yang baik hati.

Theresa Wagner

Aktor Suara: Manaka Iwami


Seorang siswa pertukaran yang datang ke Jepang dari Lalusenburg di Eropa. Dia gadis cantik dengan rambut pirang dan mata hijau jernih. Dia ceria dan jujur, dan wajahnya yang tersenyum tampak bersinar.

Kaoru Ijuuin

Aktor Suara: Mamoru Miyano


Teman masa kecil Mitsuyoshi dan anggota klub fotografi. Dia super panas selama dia tutup mulut, tapi sayangnya dia selalu menyebabkan kekacauan. Dia adalah pewaris restoran mapan di Ginza, dan pandai memasak.

Alexandra Magritte

Aktor Suara: Shino Shimoji


Seorang siswa pertukaran yang datang dengan Theresa dari Lalusenburg. Seorang gadis cantik dengan rambut merah dan sosok yang menakjubkan. Dia teman masa kecil Theresa dan juga sahabat sekaligus wali. Dia akan melakukan apa saja untuk melindungi Theresa.

Hinako Hasegawa

Aktor Suara: Shizuka Ishigami


Teman masa kecil Hajime dan anggota klub fotografi. Dia agak dipaksa untuk bergabung dengan Hajime karena klub tidak memiliki cukup anggota dan hampir ditutup. Dia seorang siswa straight-A dengan akal sehat yang bisa melakukan apa saja. Dia membuat rambutnya yang panjang dikepang.

Kentarou Yamashita

Aktor Suara: Hiro Shimono


Adik kelas Mitsuyoshi dan Kaoru dan satu-satunya tahun pertama di klub fotografi. Dia anak lelaki androgini yang tinggi dan kurus dengan rambut halus. Dia selalu menjaga poninya disematkan dengan klip. Dia pergi ke sekolah menengah yang sama dengan Mitsuyoshi, jadi mereka selalu memiliki hubungan kakak kelas / adik kelas. Dia benar-benar menghormati Mitsuyoshi.

Yui Tada

Aktor Suara: Inori Minase


Adik Mitsuyoshi, seorang gadis yang energik dan ceria yang cocok dengan gaya rambut bob pendek hitamnya. Setelah mereka kehilangan orang tua mereka, Mitsuyoshi dan kakek mereka membesarkannya, dan dia seperti saudara kandung dengan Nyanko Big. Dia suka novel detektif.

Info Tada-kun wa Koi wo Shinai

Genre:
Romance, Shoujo

Airing Date:
April 5 2018

Studios:

Doga Kobo

OTHER TITLE Tada-kun Does Not Fall in Love
THEME SONGS
  • Opening Song: Otomodachi Film by Masayoshi Ooishi
  • Ending Song: Love Song by Theresa Wagner (Manaka Iwami)
ADAPTATION
  • Original
MAIN STAFF
  • Director: Mitsue Yamasaki
  • Assistant Director: Yoshiyuki Fujihara
  • Script: Yoshiko Nakamura
  • Series Composition: Yoshiko Nakamura
  • Character Design: Junichirou Taniguchi
  • Animation Director: Junichirou Taniguchi
  • Music: Yukari Hashimoto

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Berita terkait:   Sinopsis Anime Peach Boy Riverside | Summer 2021