Ao No Orchestra Merilis Trailer Baru

Situs resmi adaptasi anime dari  manga Ao No Orchestra  (Blue Orchestra)  karya Makoto Akui yang akan tayang perdana pada 9 April 2023 telah merilis sebuah trailer baru.

Ao No Orchestra Merilis Trailer Baru

Animasinya oleh  Nippon Animation , dengan arahan oleh Seiji Kishi (Assassination Classroom, Persona 4 The Animation, Classroom of the Elite), naskah oleh Yuuko Kakihara (Chihayafuru, Digimon Adventure tri., Persona 4 The Animation, 2022 Urusei Yatsura) dan desain oleh Kazuaki Morita (Assassination Classroom, Classroom of the Elite, Persona 4 The Animation). Ryota Higashi adalah pemain biola dari karakter Hajime Aono.

Sinopsis Ao No Orchestra

Hajime Aono tumbuh sebagai ahli biola. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan mendominasi sebagian besar kompetisi yang dia ikuti. Meskipun demikian, dia melepaskan biola selama tahun keduanya di sekolah menengah atas karena keadaan yang tidak diketahui.

Suatu hari, dia bertemu dengan semangat bebas Ritsuko Akine. Akine menginspirasi dia untuk bermain biola lagi, dan dia memutuskan untuk pergi ke sekolah menengah dengan klub orkestra terkenal. Perlahan, dengan bantuan Akine dan teman klub barunya, dia belajar untuk mencintai biola lagi dan menghadapi masa lalunya.

Ao No Orchestra  (Blue Orchestra) mulai dirilis pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online di  Ura Sunday  dan  Manga One  karya  Shogakukan , dan volume ke-10 dikirimkan pada 12 April 2022.

Berita terkait:   Trailer Baru Vinland Saga Cour 2 Musim Kedua