Eiichiro Oda Meminta Saran Kelanjutan ‘One Piece’ Kepada AI Chat GPT dan Jawabannya Cukup Bagus

Blok kreatif adalah salah satu mimpi buruk terbesar penulis, dan tidak selalu mudah untuk keluar darinya. Sekarang, dengan munculnya teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), beberapa penulis mungkin mempertimbangkan untuk menggunakannya untuk mendapatkan sedikit dorongan, dan bahkan Eiichiro Oda telah mencoba peruntungannya menanyakan bagaimana melanjutkan ‘ One Piece ‘.

Eiichiro Oda Meminta Saran Kelanjutan 'One Piece' Kepada AI Chat GPT dan Jawabannya Cukup Bagus

Eiichiro Oda Meminta Saran Ke Chat GPT Untuk Kelanjutan One Piece Manga Ciptaanya

Jika kamu juga jatuh ke dalam lubang mengajukan pertanyaan ke ChatGPT , kamu bukan satu-satunya. Oda pun telah menggunakan kecerdasan buatan baru-baru ini, dan dalam sebuah video dia terlihat meminta saran untuk arc manga berikutnya.

AI tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk merespons, dan itu juga memberikan premis yang cukup masuk akal dalam cerita dan bahkan mungkin berjalan dengan baik dengan beberapa plot yang sudah terbuka dalam ‘One Piece’ saat ini.

“Dan bagaimana jika Shadow King muncul di hadapan Topi Jerami dan mencoba menculik Chopper menggunakan kemampuan bayangannya? Dan Robin mencari Suku Bayangan yang dia temui sebelumnya untuk mengalahkan musuh mereka. Sekam Topi Jerami mengunjungi Pulau Sombra. Akhirnya Luffy mengalahkan Raja Sombra dan menyelamatkan Chopper, dan Robin mendapatkan wawasan baru tentang sejarah suku tersebut,” jelas ChatGPT.

Kemarin, Oda bertanya kepada #ChatGPT tentang cerita selanjutnya.? “Hai, saya penulis One Piece. Saya tidak bisa memikirkan perkembangan OP berikutnya yang bagus. Maukah Anda mempertimbangkan cerita yang sangat luar biasa atas nama saya?? “

GPT: Bagaimana dengan Shadow King yang muncul di depan Topi Jerami dan mencoba menculik https://t.co/5C18UQCgxT — sandman (@sandman_AP) 22 Februari 2023

Oda berterima kasih kepada kecerdasan buatan dan berjanji untuk mengikuti sarannya… Dan ditanggapi dengan lebih banyak ide . “Sama-sama! Ini ide lain: Topi Jerami memutuskan untuk membantu beberapa “alien” dan melawan penyihir jahat.”

Logikanya, Eiichiro Oda telah melakukan ini sebagai lelucon dan (semoga) “Shadow King” ini tidak muncul di beberapa titik di manga. Meski juga mengetahui mangaka, kita tidak perlu heran jika dia memasukkannya ke dalam komentar sepintas sebagai easter egg tentang “Suku Bayangan” atau yang serupa.

Berita terkait:   Review Anime Spy x Family Episode 1 - 2

Bagaimanapun, terlihat bahwa kecerdasan buatan memiliki pengetahuan yang cukup akurat tentang bagaimana dunia ‘One Piece ‘ bekerja dan juga manga aksi shonen, karena memberikan premis yang cukup kredibel. Oda mungkin tidak membutuhkan bantuan untuk menyempurnakan saga terakhir manga, tetapi tentu saja tidak mengherankan jika beberapa pencipta mulai menggunakan alat seperti ini di masa mendatang.