Urusei Yatsura: Remake Tahun Ini, Trailer, Dan Info Lainnya

Urusei Yatsura

Situs resmi untuk anime televisi baru dari manga Urusei Yatsura karya Rumiko Takahashi memposting trailer pertama dengan cuplikan animasi dan visual utama pertama pada hari Kamis. Video tersebut mengumumkan dua anggota pemeran lagi, lebih banyak anggota kru, dan peluncuran anime pada bulan Oktober.

Urusei Yatsura: Remake Tahun Ini, Trailer, Dan Info Lainnya

Masih ingat jaman dulu kita nonton Sailor Moon, Dragon Ball Z, dan serial anime lawas dan klasik lainnya? Waktu itu pasti emas dan tidak bisa pudar di depan semua serial anime baru. Anime-anime ini akan selalu memiliki tempat khusus di hati kita. Dan kita akan mengenangnya, lagi dan lagi, apa pun yang terjadi. 

Tetapi bagaimana jika saya mengatakan bahwa kamu sekarang dapat memiliki konten segar untuk dibawa dari salah satu serial anime klasik favorit mu? Di sinilah show stopper, anime klasik dari tahun 1980-an akan membuatnya kembali di tahun 2022.

Kamu semua akan merasa nostalgia dan bersemangat karena semua kenangan diingatkan.

Seri yang kita bicarakan saat sini adalah Urusei Yatsura, sebuah seri manga Jepang yang dirancang dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Seri manga secara resmi diterbitkan oleh Shogakukan dan menjatuhkan bab pertamanya pada 24 September 1978.

Ini terus merilis bab baru selama sekitar satu dekade dan akhirnya berakhir pada 4 Februari 1987 dengan 34 volume tankobon. Manga adalah seri multi-genre yang menargetkan romansa, komedi, dan fiksi ilmiah. Kembali pada eranya, serial ini menjadi hit mutlak yang meyakinkan pencipta untuk membuat comeback dengan cara yang paling tidak terduga.

Sinopsis Urusei Yatsura

Ataru Morohoshi, siswa sekolah menengah paling sial di dunia.

Lum, alien oni cantik dari luar angkasa. Semuanya berawal dari pertemuan mereka…!

Rumiko Takahashi, yang masih menjadi yang terdepan pada bidangnya, memulai debutnya dengan manga Urusei Yatsura. Dalam rangka memperingati 100 tahun Shogakukan, episode terpilih dari cerita aslinya akan mendapat remake menjadi anime TV empat cour!

Berani, penuh cinta, namun sedih… Sebuah komedi romantis tentang seorang anak laki-laki yang bertemu dengan seorang gadis dari luar angkasa, menampilkan karakter dari seluruh galaksi. Datang kepada Anda pada saat sulit untuk menatap mata seseorang dan berkata “Aku mencintaimu.”

Cantik, tangguh, dan gila… Musim semi masa muda mereka ada di mana-mana!

Karakter & Aktor Suara Urusei Yatsura

Anime Legendaris Rumiko Takahashi skala Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV "Urusei Yatsura" Akan Diremake pada 2022!

Ataru Morohoshi: Hiroshi Kamiya

Seorang siswa di SMA Tomobiki di Tokyo yang memiliki nasib buruk yang luar biasa. Hobinya adalah memukul perempuan. Lum memanggilnya “sayang.” Dia memiliki kekuatan hidup seperti burung phoenix, dan meskipun Lum menyetrumnya dengan listrik setiap kali dia curang, dia tidak pernah menyerah.

Anime Legendaris Rumiko Takahashi skala Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV "Urusei Yatsura" Akan Diremake pada 2022!

Lum: Sumire Uesaka

Dia adalah gadis paling lucu (dan terkadang paling kejam) dari suku oni. Dia mengikuti Ataru untuk hidup di bumi. Orang-orang di sekitarnya tidak tahu mengapa gadis imut seperti itu ingin bersama Ataru, tapi dia berpikiran tunggal untuk suatu kesalahan. Menurutnya, sengatan listrik adalah ekspresi cinta

Trailer

Gambar Resmi / Visual Utama

Anime Legendaris Rumiko Takahashi skala Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV "Urusei Yatsura" Akan Diremake pada 2022!© Rumiko Takahashi / Shogakukan / Animasi Komite Produksi “Urusei Yatsura”

Anime Legendaris Rumiko Takahashi skala Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV "Urusei Yatsura" Akan Diremake pada 2022!

Anime Legendaris Rumiko Takahashi skala Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV "Urusei Yatsura" Akan Diremake pada 2022!

Detail Informasi Urusei Yatsura (2022)

Genre:

Comedy, Romance, Sci-Fi


Airing Date:

2022


Studios:

David Production

OTHER TITLEUrusei Yatsura
ADAPTATION“Urusei Yatsura” (Manga)
Urusei-Yatsura-2022-Urusei-Yatsura-KV-scaled Rumiko Takahashi's Legendary Anime "Urusei Yatsura" Is Getting a Remake in 2022!
MAIN STAFFOriginal Creator: Rumiko Takahashi
Director: Hideya Takahashi / Yasuhiro Kimura
Series Composition: Yuko Kakihara
For more information: Official website, Twitter

(Honey’s Anime.)

Seri yang kita bicarakan saat sini adalah Urusei Yatsura, sebuah seri manga Jepang yang dirancang dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!