Birdie Wing Season 2 Umumkan Tanggal Tayang Perdananya

Situs  web resmi untuk  serial anime golf asli  Bandai  Namco Pictures  Birdie Wing: Golf Girls’ Story telah merilis gambar promosi baru untuk musim 2 dan mengungkapkan bahwa Birdie Wing Season 2 akan tayang perdana pada 7 April 2023.

Birdie Wing Season 2 Umumkan Tanggal Tayang Perdananya

Animasinya dari studio  BN Pictures , dengan arahan dari Takayuki Inagaki (Rosario to Vampire, Seiken Tsukai no World Break) dan skrip oleh Yousuke Kuroda (Boku no Hero Academia, Mobile Suit Gundam 00). 

Tim produksi diawasi oleh Toru Inoue, pelatih golf profesional dan pelatih tim World Youth Golf Championship di Jepang. Selain  Bandai Namco Pictures ,  Global Golf Media Group  juga terlibat dalam produksi serial tersebut. Tema musik adalah tanggung jawab Kohmi Hirose.

Sinopsis Birdie Wing: Golf Girls’ Story

Bandai  Namco Pictures  mendeskripsikan  Birdie Wing: Golf Girls’ Story  sebagai cerita remaja, yang protagonisnya adalah dua pegolf wanita bernama Eve dan Aoi Amawashi. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki gaya permainan yang sangat bertolak belakang, tetapi bersama-sama mereka akan mengguncang dunia golf.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Akari Kito sebagai Hawa
  • Asami Seto sebagai Aoi Amawashi
  • Shuichi Ikeda sebagai Leo Millafoden
  • Toru Furuya sebagai Reiya Amuro
  • Akira Sekine sebagai Lily Lipman
  • Ami Koshimizu sebagai Amane Shinjo
Berita terkait:   Angel Beats!: Anime yang Akan Mengubah Caramu Memandang Kehidupan