Sinopsis Anime Chihayafuru – S3 Fall 2019

Musim ketiga dari seri Chihayafuru. Bercerita tentang perjuangan Ayase Chihaya, seorang siswa sekolah menengah yang cantik namun acuh tak acuh, untuk menjadi juara nasional Karuta (dengan gelar Queen). Semangatnya untuk Karuta dimulai di sekolah dasar.

Chihayafuru

Chihaya dan friendnemy-nya Taichi diperkenalkan pada Karuta oleh Arata, anak pindahan di SDnya, yang dianggap aneh oleh teman sekelasnya karena logat daerahnya, tapi ternyata merupakan cucu dari master karuta. Walaupun setelah lulus SD mereka berpisah, Chihaya tetap bermain Karuta, sambil berharap kedua sahabatnya juga tetap bermain dan mungkin bisa bertemu di turnamen nasional.

Sinopsis Anime Chihayafuru Season 3

Aku juga tidak mau menyerah pada mimpiku menjadi ratu atau impian masa depanku!
Saya menghabiskan seluruh hidup saya menunggu saat ini.

Pada musim panas tahun kedua sekolah menengahnya, Chihaya dan teman-temannya, bersama dengan anggota klub yang lebih muda di Klub Karuta SMA Serizawa, pergi ke Nationals. Di divisi tim, mereka mengalahkan Sekolah Menengah Fujisaki yang tak terkalahkan dan memenangkan kemenangan pertama mereka. Dalam divisi individu, Taichi memenangkan divisi B dan Arata memenangkan divisi A.

Operasi Chifuyu di jari kanannya yang terluka di divisi tim berjalan dengan baik dan dia berpartisipasi dalam kemah musim panas di Fujisaki High School bersama Taichi. Bertekad untuk tidak berkecil hati oleh penasihat mereka, bimbingan Nn. Sakurazawa, tepat ketika dia fokus pada kerja keras dan berlatih untuk permainan master-queen, dia mengetahui bahwa partisipasinya dalam risiko.

Di sisi lain, setelah mengetahui bahwa memiliki tim membuka kemungkinan untuk karuta, Arata mulai bergerak ke arah menciptakan klub karuta sendiri.

Dengan penampilan saingan baru, masa depan yang akan datang, dan mimpinya menjadi seorang Queen …

Berita terkait:   3-byogo Yaju: Sinopsis Anime Character Tanggal Rilis & Lainnya

Musim ketiga dibuka dengan semangat yang meluap-luap dan dedikasi para siswa sekolah menengah ini!

Chihayafuru Season 3

Daftar Karakter & Aktor Suara Chihayafuru

Chihaya Ayase

Aktor Suara: Asami Seto


Ketika Chihaya di kelas enam, dia bertemu Arata dan dia membimbingnya ke dunia karuta. Dia jujur ​​tentang perasaannya dan memiliki kecenderungan untuk langsung menyelami sesuatu. Seolah-olah dia dalam dongeng, dia menggunakan kemampuan pendengarannya yang luar biasa sebagai senjata untuk mempercepat membaca kartu.

Arata Wataya

Aktor Suara: Yoshimasa Hosoya


Di sekolah dasar, ia dipindahkan dari Fukui ke Tokyo dan membuat Chihaya dan Taichi terlibat dalam dunia karuta. Kakeknya adalah pemain master karuta dan dia sendiri berbakat dan memenangkan semua kompetisi karuta setiap tahun dari kelas satu hingga kelas enam. Dia kembali ke Fukui setelah lulus dari sekolah dasar untuk merawat kakeknya dan menjadi jauh dari Chihaya dan teman-temannya di Tokyo.

Taichi Mashima

Aktor Suara: Mamoru Miyano


Dia adalah teman masa kecil Chihaya dan naksir padanya. Dia benci kalah dan mulai bermain karuta dengan Chihaya dan teman dan saingan barunya, Arata. Setelah memasuki SMA Serizawa, ia bersatu kembali dengan Chihaya dan menciptakan klub karuta yang kompetitif. Meskipun dia tidak memiliki kemampuan pendengaran yang alami seperti Chihaya, dia memiliki ingatan yang sangat baik. Dia milik Fuchu Shiranami dan disebut ‘Matsuge-kun’ oleh tuannya, Harada.

Kanade Ooe

Aktor Suara: Ai Kayano


Orang tuanya menjalankan toko pakaian dan dia mencintai pakaian Jepang dengan sepenuh hati. Dia sangat akrab dengan lagu-lagu lama dan menghormati sentimen dan selera mereka. Dia bergabung dengan klub karuta sehingga dia bisa memakai hakama. Mimpinya adalah menjadi seorang pembaca karuta.

Yuusei Nishida

Aktor Suara: Tooru Nara


Dia berkompetisi melawan Chihaya dalam kompetisi karuta di kelas enam, yang merupakan alasan dia bergabung dengan klub karuta di sekolah menengah. Dia telah bermain karuta paling lama dari semua orang di klub dan memiliki sedikit keterampilan sejak dia masih muda karena dia sering berkompetisi melawan Arata di turnamen nasional karuta di sekolah dasar.

Sumire Hanano

Aktor Suara: Megumi Han


Dia anggota baru klub karuta Serizawa High School. Dia terobsesi dengan cinta dan bergabung dengan klub karuta karena dia mencintai Taichi. Dia sangat peduli tentang penampilannya dan khawatir tentang riasannya menjadi kacau.

Akihiro Tsukuba

Aktor Suara: Miyu Irino


Dia anggota baru klub karuta Serizawa High School dan bergabung karena dia pandai variasi uta-garuta yang dimainkan di Hokkaido. Dia benar-benar percaya diri dan wajahnya ketika dia menjulurkan lidahnya menyeramkan dan sedikit menakutkan.

Info Chihayafuru Season 3

Genre:
Drama, Game, Josei, School, Slice of Life, Sports

Airing Date:
October 22, 2019

Studios:

Madhouse

EPISODES 24
THEME SONGS
  • Opening Song: COLORFUL by 99RadioService
  • Ending Song: Hitomebore by band harassment
MAIN STAFF
  • Original Creator: Yuki Suetsugu
  • Director: Morio Asaka
  • Series Composition: Yuko Kakihara
  • Character Design: Kunihiko Hamada
  • Sound Director: Masafumi Mima
  • Music: Kensuke Yamashita

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)