Lompat ke konten
Home » Sinopsis Anime Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu)

Sinopsis Anime Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu)

Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) dimulai dengan pengenalan makhluk misterius yang mengancam untuk memusnahkan bumi. Ini menunjukkan kekuatannya dengan menghancurkan sebagian besar bulan. Ini memberi dunia kesempatan untuk mencegah kehancurannya sendiri… tetapi hanya jika pemerintah menyetujui beberapa tuntutan yang tidak biasa.

Review Anime] Ansatsu Kyoushitsu (S1+S2) - Anime Lovers

Monster mirip gurita ini meminta untuk mengajar kelas dari SMP Kunugigaoka yang bergengsi. Dia menjelaskan bahwa dia akan mengajari para siswa ini bagaimana menjadi pembunuh. Dia akan memberi mereka satu tahun untuk mempelajari seni pembunuhan dan menggunakan teknik itu untuk membunuhnya. Jika tidak, dia akan menghancurkan dunia. Seaneh permintaan ini, pemerintah tidak punya pilihan selain menuruti dengan harapan para siswa akan mendapatkan informasi yang bisa mengungkap kelemahan monster ini. Perjanjian ini dan semua interaksi dengannya dirahasiakan dari masyarakat umum.

Kelas yang dipilih untuk diinstruksikan oleh makhluk yang tidak dapat dibunuh ini (dijuluki “Koro-sensei”) adalah kelas terburuk di institut yang terkenal itu. Kelas E diisi dengan anak-anak nakal, pemalas, pengganggu, dan anak-anak yang tertantang secara akademis. Mereka bahkan memiliki kampus terpisah, di hutan terpencil dan jauh dari halaman sekolah utama, yang khusus diperuntukkan bagi mereka.

Mengapa Koro-sensei memilih kelas yang penuh dengan penolakan ini? Mengapa dia mengajar di tempat pertama? Dari mana dia datang? Apa niatnya yang sebenarnya? Semua ini adalah pertanyaan yang harus dipikirkan oleh pemerintah, fakultas, dan mahasiswa jika mereka berharap dapat menetralisir ancaman terhadap kemanusiaan ini.

Daftar Karakter Utama Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu)

Koro-Sensei

Pengisi Suara : Fukuyama, Jun

Rekomendasi  Anime Grimms Notes The Animation Info

Karakter utama dari Ansatsu Kyoushitsu bukanlah apa-apa jika tidak terbaca. Asal-usulnya, motifnya, dan sejauh mana kemampuannya tidak diketahui. Dia membuat kehadirannya diketahui dengan menghancurkan sebagian besar bulan dan meninggalkannya dalam bentuk “sabit” permanen. Dari sana dia mengancam akan menghancurkan Bumi jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Sebagai seorang guru, dia sebenarnya sangat berbakat dan bertekad. Ia melihat potensi dalam diri setiap siswanya. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk memotivasi mereka dan memberi mereka alat yang diperlukan untuk menjadi siswa yang luar biasa dan dengan demikian pembunuh yang terampil. Sifat pengasuhannya mengeluarkan yang terbaik dari murid-muridnya

Shiota Nagisa

Pengisi Suara: Fuchigami, Mai

Bocah berambut biru ini adalah siswa sentral di Kelas E. Ia terkadang diejek oleh teman-teman sekelasnya karena penampilannya yang androgini. Dia tidak menonjol karena memiliki kecerdasan luar biasa atau kemampuan atletik. Sebaliknya, ia melakukan yang terbaik untuk melacak kebiasaan atau sifat aneh yang ditunjukkan Koro-Sensei. Setiap informasi yang dia dapat kumpulkan akan membantu teman-teman sekelasnya membuat jebakan yang mampu membunuh guru mereka yang selalu waspada.

Biasanya pendiam dan tenang, Nagisa bisa menunjukkan sisi yang lebih serius saat dibutuhkan. Sifat karakter ini adalah sesuatu yang Koro-Sensei dan Karasuma perhatikan sejak awal dalam pelatihannya. Teman-teman sekelasnya telah belajar untuk bergantung padanya ketika situasi yang mengerikan muncul.

Nagisa menyukai Koro-Sensei. Pelajaran dan gaya mengajarnya menghasilkan yang terbaik dari semua siswa. Fakta ini membuat misi mereka jauh lebih sulit. Tapi, jangan salah… Nagisa berusaha sekuat tenaga untuk membunuh gurunya saat ada kesempatan.

Tadaomi Karasuma

Pengisi Suara: Sugita, Tomokazu

Karasuma adalah agen dari Kementerian Pertahanan Jepang. Dia mengawasi Koro-Sensei dan mengawasi aktivitasnya dengan Kelas E. Dia pada dasarnya adalah satu-satunya agen pemerintah dengan tugas bekerja bersama Koro-Sensei dengan harapan dapat mengungkap informasi tentang asal-usul dan kelemahannya.

Rekomendasi  Yuusha Yamemasu Anime: Sinopsis, Karakter "Spring 2022"

Dia sangat terlatih dan mengasah keterampilannya sampai menyaingi beberapa pembunuh terbesar di dunia. Dia mengambil sendiri untuk mengajar siswa berbagai teknik untuk bertarung dengan pisau. Dia melihat ini sebagai penting untuk setiap pembunuh dalam pelatihan. Instruksi tegas dan profesionalisme sangat kontras dengan sikap ceria Koro-Sensei. Para siswa menghormati Karasuma dan meminta bimbingannya tentang bagaimana menjadi pembunuh yang lebih baik.

Info Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu)

  • Episode : 22
  • Genre : Aksi, Komedi, Sekolah, Shounen, Supernatural
  • Tanggal Tayang : 10 Jan 2015 – 20 Jun 2015
  • Produser : Dentsu, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, DAX Production, Lerche

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!