Lompat ke konten
Home » 3-byogo Yaju: Sinopsis Anime Character Tanggal Rilis & Lainnya

3-byogo Yaju: Sinopsis Anime Character Tanggal Rilis & Lainnya

3-byogo yaju

Pada situs resmi untuk adaptasi anime 18 dari manga asli dari Coa Momose. 3-Byogo Yaju – Goukon de Sumi ni Ita Kare wa Midarana Nikushoku Deshita ( 3 Seconds Later, He Turned Into a Beast ) gambar promosi pertama diterbitkan. Siaran pers juga mengungkapkan aktor suara dan tim produksi, dan mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdana yang rencananya untuk April mendatang.

3-byogo Yaju: Sinopsis Anime Character Tanggal Rilis & Lainnya

Romance Anime ini akan tayang perdana pada layanan streaming pada bulan April. AnimeFesta, yang menayangkan versi gratis yang versi sensor dan versi eksplisit berbayar pada hari Minggu pukul 24:00 (waktu Jepang). Kemudian akan tayang juga pada saluran Tokyo MX dan BS11 pada hari Minggu pukul 12:00 (waktu Jepang). Dan versi sensor juga akan mengudara pada saluran YouTube AnimeFesta.

Untuk bagiannya, Momose mulai menerbitkan manga dengan volume pertama yang didistribusikan oleh penerbit. Suiseisha pada 18 Maret, diikuti oleh yang kedua pada 18 April (animesweet.com).

Sinopsis 3-byogo, Yaju. Goukon de Sumi ni Ita Kare wa Midara na Nikushoku Deshita

3-byogo Yaju berfokus pada Tsumugi, seorang mahasiswa yang membawa trauma seorang pria agresif di masa lalunya. Dia bertemu Kaname pada pertemuan yang dia minta secara khusus. Pejantan tipe “herbivora” yang tidak agresif.

Dia dan Kaname cocok, dan Kaname memiliki sedikit kemiripan dengan kakak laki-laki Tsumugi, jadi dia melonggarkan kewaspadaannya di sekelilingnya. Namun, Kaname berpura-pura menjadi pria bertipe “herbivora”, tetapi sebenarnya dia adalah pria bertipe “karnivora” yang agresif dan mampu mengubah perilakunya secara instan.

Rekomendasi  Komi Can’t Communicate Season 2 Kembali Untuk Spring 2022

The Herbivorous Man (草食(系)男子 Soushoku(-kei) danshi) adalah fenomena sosial di Jepang yang terdiri dari laki-laki yang menolak pernikahan atau pacaran. Mereka biasanya digambarkan sebagai hemat dan tertarik pada kebersihan pribadi. 

Fenomena ini juga membawa perubahan dalam perekonomian Jepang. Pria membeli produk seperti kosmetik dan permen dalam jumlah yang lebih besar dari sebelumnya, dan penulis cerita ini mulai beradaptasi dengan pertumbuhan populasi ini.

Karakter Dan Seiyuu 3-byogo Yaju

Schogo Yano (versi yang disensor) dan kaouraku (versi eksplisit) sebagai Kaname Toujou.

Riho Sugiyama (versi yang disensor) dan Eikan Shokora (versi eksplisit) sebagai Tsumugi Kume.

Yuya Hirose (versi tersensor) dan Yuuma Aoi (versi eksplisit) sebagai Yuuto Azusawa.

Tim produksi

  • Ryo Nakamura ( Tensei Shitara Slime Datta Ken, Tensura Nikki, Val x Love ) bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio StapleEntertainment .
  • Date Tsuyama bertanggung jawab untuk menulis dan mengawasi naskah.
  • Kuribayashi Waeisu Juugo bertanggung jawab atas desain karakter sementara Taeko Oogi bertanggung jawab atas arah animasi.
  • Hiroshi Nishiyama bertanggung jawab atas arah ke dalam suara Studio Mausu .

Detail 3-byou go, Yaju. Goukon de Sumi ni Ita Kare wa Midara na Nikushoku Deshita

Genre: 

Romance, Ecchi


Airing Date: 

April 3, 2022


Studios: 

Staple Entertainment

ADAPTATION “3-byou go, Yaju. Goukon de Sumi ni Ita Kare wa Midara na Nikushoku Deshita” (Manga)

MAIN STAFF
  • Original Creator: Coa Momose
  • Director: Ryo Nakamura
  • Script: Date Tsuyama
  • Character Design: Kuribayashi Azuchi Ryu Jugo
  • Animation Director: Keiko Ogita
  • Sound Director: Hiroki Nishiyama
For more information: Official WebsiteTwitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!