Lompat ke konten
Home » 8 Rekomendasi Anime Love (18)

8 Rekomendasi Anime Love (18)

10 Rekomendasi Anime Seinen untuk Pria Dewasa - Dafunda.com

Rekomendasi Anime Love – Kamu penggemar anime tapi malu nonton anime karena kamu sudah dewasa? Mungkin ada sebagian orang yang mengatakan anime adalah tontonan untuk anak kecil. Namun anggapan ini mungkin saja muncul karena kebanyakan orang hanya mengetahui anime yang ditujukan untuk anak-anak. Sebut saja Doraemon, Crayon Shin-chan, atau Ninja Hattori.

Ya, anime semacam itu untuk anak-anak; padahal ada juga anime yang khusus untuk dewasa. Jenis anime ini khusus untuk penonton dewasa karena memiliki jalan cerita yang rumit.

10 Rekomendasi Anime Seinen untuk Pria Dewasa - Dafunda.com

Rekomendasi Anime Love Terbaik

Anime memang dibuat untuk penonton dan penonton yang minimal remaja bahkan dewasa. Sementara itu, anime yang ditujukan untuk anak-anak di bawah umur lebih cenderung menjadi animasi edukatif.

Jadi bisa dikatakan bahwa target penonton dari anime ini tidak seluruhnya anak-anak muda.

Supaya nggak salah nonton bareng adik atau keponakan. Berikut deretan romance anime yang dilarang ditonton oleh anak kecil. Berikut deretan romance anime yang dilarang ditonton oleh anak kecil. Tonton sampai habis, yuk!

1. Kuzu no Honkai

10 Rekomendasi Anime Seinen untuk Pria Dewasa - Dafunda.com

Kuzu no Honkai adalah anime romance yang sangat menarik. Dengan banyak drama dan karakter yang menarik, anime ini memberi kita putaran unik tentang seperti apa anime yang berfokus pada romansa.

Bagi orang lain, Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya adalah pasangan yang sempurna. Tetapi kenyataannya, mereka hanya berbagi rasa sakit dan rahasia yang sama. Mereka berdua jatuh cinta kepada orang lain yang tidak bisa mereka miliki.

2. Koi Kaze

Koi Kaze (Anime) ➜ Screenshots | aniSearch

Perencana pernikahan menonton pasangan bahagia dan gugup dalam proses mengikat simpul setiap hari, mengurus tugas klien mereka dan pada beberapa kesempatan, bahkan emosi mereka. Itu tidak berarti kehidupan cinta mereka sendiri sempurna.

Rekomendasi  Anime Bulu Tangkis Love All Play Sinopsis, Trailer: Spring 2022

Temui Koushirou Saeki, seorang pria yang telah dicampakkan oleh pacarnya dan segera bertemu dengan seorang remaja yang mempesona. Hanya saja ada masalah besar … mereka adalah saudara kandung!

Kisah Koi Kaze mirip dengan Kuzu no Honkai atas dasar cinta terlarang antara orang dewasa dan anak di bawah umur. Pada awalnya, itu juga berbagi karakteristik sebagai cinta tak berbalas… yang semakin rumit seiring berjalannya waktu!

Namun demikian, sebagian dari suasana lembut dan murni dimiliki oleh kedua kisah cinta tersebut. Secara visual, Koi Kaze cenderung lebih ringan, sementara Kuzu no Honkai lebih menyukai hujan dan awan. Meskipun demikian, kami dapat menjamin bahwa anime ini memiliki kelebihan meskipun Anda bukan penggemar inses.

3. Domestic na Kanojo

Komik Domestic na KanojoRekomendasi Anime Berbau Dewasa

Domestic na Kanojo menampilkan hubungan keluarga yang agak rumit untuk Natsuo. Dia telah naksir gurunya Hina, tapi setelah goukon, dia akhirnya tidur dengan gadis lain, Rui, yang mengingatkan Natsuo dari Hina. Namun, ayahnya menikah lagi dan ternyata Rui dan Hina akan menjadi saudara barunya.

Bukankah SMA cukup rumit? Tepat di awal episode 1, saya tahu anime ini akan menjadi seperti Kuzu no Honkai (Scum’s Wish), dan jika Anda tidak setuju dengan saya, tampar diri Anda karena Anda tidak memperhatikan. Segala sesuatu tentang plot utama sangat rumit. Kemudian di episode 3, ternyata Hina adalah wanita lain yang berselingkuh dengan pria yang sudah menikah.

Natsuo membuat ini rumit dengan akhirnya membuat langkahnya pada Hina, tapi kawan, itu menyakitkan untuk melihat mereka semua menghancurkan diri sendiri. Jenis kekacauan apa yang bisa ditambahkan di atas? Berdasarkan Kuzu no Honkai, apa pun bisa terjadi.

4. Kuro ke Kin no Akanai Kagi

Kuro to Kin no Akanai Kagi Rekomendasi Anime Berbau Dewasa

Seorang gadis bisa bermimpi menjadi seperti Kanade Katagiri. Setelah hidup lama sebagai hikikomori, dia kembali ke kehidupan nyata dengan sukses besar…

Rekomendasi  Sinopsis Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari | Winter 2021

Pertama, Kanade bertemu dengan seorang pria tampan yang memberinya potongan rambut yang bagus dan mendorongnya untuk mengakhiri hari-harinya sebagai hikikomori. Selanjutnya, Kanade mulai berinteraksi dengan segala macam pria yang dia kenal sebelumnya. Sekarang mereka menunjukkan ketertarikan romantis padanya… termasuk kakak Kanade sendiri!

Anime love berdasarkan game otome ini bisa dibilang cukup mirip dengan Kuzu no Honkai. Ada kesamaan yang penting di awal kedua cerita: atmosfer. Ini adalah dua anime yang suram dan berurusan dengan tingkat depresi tertentu.

Setelah itu, keduanya lebih berkonsentrasi pada ketidakmungkinan cinta. Perbedaan utama adalah bahwa Kuro to Kin no Akanai Kagi memiliki sedikit fantasi seperti yang dimanifestasikan dalam mimpi Kanade. Selain itu, terlepas dari kualitas animasi di kedua anime, kami mendapatkan visual yang lebih puitis dan cair di Kuzu no Honkai.

5. Nana

Rekomendasi Anime Berbau Dewasa

Nana Komatsu dan Nana Oosaki bertemu di kereta dalam perjalanan mereka ke Tokyo. Yang pertama mengejar pacarnya, yang mengabdikan diri pada studi seni di universitas. Sedangkan Nana yang kedua sedang mengejar impiannya akan karir menyanyi yang besar. Mereka memutuskan untuk hidup bersama dan menjadi teman baik.

Namun, hidup memiliki cara untuk menguji persahabatan mereka dan kekuatan keinginan mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan, dengan melibatkan teman dan kehidupan cinta mereka.

6. Aku no Hana

AKU NO HANA Rekomendasi Anime Berbau Dewasa

Pecinta sastra akan segera melihat referensi puisi Charles Baudeliere, “Les Fleurs du Mal” (Bunga-Bunga Jahat). Kisah anime ini berpusat pada Takao Kasuga, yang terinspirasi dari buku puisi, mencuri seragam olahraga gadis yang diidolakannya.

Dengan ini, serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan dan rumit mulai terjadi. Takao akhirnya berkencan dengan gadis impiannya, Saeki Nanako. Namun demikian, tidak satupun dari mereka akan sepenting hubungan Takao dengan Sawa Nakamura.

Cinta tak berbalas yang membara dan hubungan aneh tanpa cinta. Kita melihat bagaimana remaja menghadapi kesendirian yang merajalela.

Rekomendasi  Anime Joshikousei no Mudazukai - Review Nggak Penting!

7. Kodomo no Jikan

Rekomendasi Anime Berbau Dewasa

Kisah Kodomo no Jikan membawa kita ke situasi tidak nyaman lainnya. Karena, apa yang akan Anda lakukan jika Anda adalah seorang guru sekolah dasar yang bertanggung jawab dan salah satu siswa Anda jatuh cinta kepada Anda? Dan dengan jatuh cinta, maksud kami semua kecemburuan dan perhatian yang bisa Anda dapatkan dari anak kelas tiga. Begitulah kisah rumit antara Daisuke Aoki dan muridnya Rin Kokonoe.

8. White Album 2

Review Anime : White Album 2 | Rekomendasi Anime Berbau Dewasa

Anime ini didasarkan pada video game dan telah memiliki beberapa adaptasi. Anyway, ketemu Haruki Kitahara, cowok yang suka main gitar. Musiknya terinspirasi oleh dua gadis: Setsuna dan Kazusa. White Album 2 membahas cinta segitiga ini di mana Haruki tidak hanya harus memilih orang yang dia cintai, tetapi juga seberapa jauh dia ingin melangkah dengan musiknya.

Penutup Rekomendasi Anime Love

Kali ini, kami telah memilih Anime Love dan agak moody, yang tercermin dalam Kuzu no Honkai. Tidak semua anime adalah petualangan yang menyenangkan dan menegangkan. Dan tidak semua anime hanya tentang kompetisi.

Itulah mengapa kami memiliki rekomendasi ini untuk saat-saat ketika kita membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih pahit dalam kehidupan otaku kita. Ingatlah bahwa semua suasana hati baik-baik saja selama tidak ekstrem atau berlangsung terlalu lama. Rekomendasi kami adalah hal yang tepat untuk hari-hari hujan di mana kita ingin merenungkan tentang kehidupan dan komplikasi cinta… terutama jika itu adalah cinta terlarang.

Honeys Anime

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!