Sinopsis Anime Val x Love – Echi Fall 2019

Sinopsis Anime Val x Love – Satu-satunya makhluk di sini yang mengusir setan yang mengancam umat manusia adalah sembilan Valkyrie. Sumber kekuatan di sana adalah cinta dari seorang siswa SMA, Takuma Akutsu.

Takuma tidak rukun dengan orang lain dan menjalani kehidupan yang kesepian. Berkat dia menyelamatkan salah satu Valkyrie, dia sekarang akan menjadi kekasih dari sembilan saudara perempuan Valkyrie ini dan membantu mereka dalam melindungi manusia dari setan.

Cara dia membantu mereka, adalah dengan bercinta dengan Valkyrie ini!

Takuma membuat perjanjian dengan sembilan saudari ini dan mereka semua datang untuk tinggal bersamanya.

Mereka harus mengatasi segala macam misi saat dia mengajari mereka cara bertarung.

Ini adalah perjuangannya untuk membuktikan bahwa cinta dapat menyelamatkan dunia!

Daftar Karakter & Aktor Suara Val x Love

Takuma Akutsu

Aktor Suara: Yuuya Hirose


Karena tinggi Takuma (180cm) dan wajah menakutkan, semua orang memanggilnya ‘Akuma’ (iblis). Dia enam belas dan di sekolah menengah.

Dia juga tidak punya teman karena dua faktor ini, menjalani hari-harinya dalam isolasi, dan telah mengembangkan rasa takut terhadap orang lain.

Sambil menyatakan bahwa ia akan menghabiskan hari-harinya tanpa berurusan dengan orang lain, ia mulai hidup dengan sembilan saudara perempuan dan membantu mereka dalam perjuangan mereka melawan iblis.

Natsuki Saotome

Aktor Suara: Kaede Hondo


Natsuki adalah yang ketujuh dari sembilan saudara perempuan dan berada di kelas Takuma. Di sekolah, Natsuki adalah gadis populer yang disamakan dengan malaikat, tapi dia sebenarnya orang yang sangat sulit untuk dihadapi.

Sejak Takuma menyelamatkannya, dia mulai memendam perasaan khusus padanya. Dia menyebut dirinya sebagai ‘boku’ membuatnya menjadi bokukko. Dia memiliki dada terkecil dari semua saudara perempuannya dan itu mengganggunya.

Itsuyo Saotome

Aktor Suara: Ai Kayano


Itsuyo adalah anak kelima dari sembilan bersaudara. Itsuyo memiliki wajah yang cantik dan pikiran yang tajam, tetapi dia memiliki ayah yang kompleks dan ingin kontribusi Takuma menjadi dia menepuk kepalanya seperti figur ayah.

Ichika Saotome

Aktor Suara: Yumi Uchida


Ichika adalah yang tertua dari sembilan bersaudara. Untuk beberapa alasan, dia tidak akan hidup dengan Takuma. Namun, dia mendukung saudara perempuannya dari bayang-bayang dan mengawasi mereka.

Futaba Saotome

Aktor Suara: Yumi Hara


Futaba adalah anak kedua dari sembilan bersaudara. Dia bertanggung jawab atas semua tugas dan memiliki kepribadian yang matang. Futaba berfungsi sebagai ibu bagi semua orang. Kekuatannya jauh lebih maju daripada saudara perempuannya sampai ia membawa nama panggilan yang unik, “Yang Mulia Ratu.”

Misa Saotome

Aktor Suara: Sayaka Shimizu


Misa adalah anak ketiga dari sembilan bersaudara. Dia memiliki kepribadian tomboy dan merawat yang lain dengan baik. Dia melawan musuh-musuhnya dengan kemampuan utangnya. Karena ini, dia sangat baik dalam menjahit dan membuat boneka binatang untuk saudara perempuannya yang lain.

Shino Saotome

Aktor Suara: Rikako Aida


Shino adalah anak keempat dari sembilan bersaudara. Dia adalah gadis kecil misterius yang tinggal di ruang bawah tanah di taman.

Detail Informasi Anime Val x Love

Genre:
Supernatural, Harem, Comedy, Ecchi

Airing Date:
October 5 2019

Studios:
Hoods Entertainment

Lebih Lanjut

THEME SONGS
  • Opening Song: for… by Shino Saotome (Rikako Aida)
  • Ending Song: UP-DATE PLEASE!!! by Senotome Unit Hensei
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Ryousuke Asakura
  • Director: Takashi Naoya
  • Series Composition: Tatsuya Takahashi
  • Character Design: Kiyoshi Tateishi
  • Animation Director: Kiyoshi Tateishi
  • Music: TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *