Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Kembali Pada Bulan Juli 2021

Tensei Shitara Slime Datta Ken ( Tensura) Season 2 hampir kembali dengan paruh kedua. Batch episode baru acara berikutnya akan tayang perdana pada 6 Juli di Jepang. Pengumuman itu datang bersama dengan trailer baru, yang dirilis oleh studio animasi acara tersebut, 8-Bit , pada hari Senin.

Perilisan Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Ditunda Hingga 2021

Catatan : Posting ini berisi spoiler untuk Tensei Shitara Slime Datta Ken ( Tensura) Season 2 bagian 1.]

Bagian 2 dari musim kedua anime terus mengikuti Rimuru dan negaranya teman monster, tetapi sementara mereka mungkin telah mendapatkan kedamaian di akhir bagian 1, tampaknya berumur pendek. Setelah menghidupkan kembali Veldora dan memberinya bentuk baru, Rimuru dan sekutunya harus menghadapi Clayman, dalam apa yang terlihat dari trailer seperti pertempuran besar yang lebih besar dari yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Musim kedua acara itu semula seharusnya menayangkan bagian pertama pada Oktober 2020 dan bagian kedua pada Januari 2021, tetapi menghadapi penundaan produksi karena pandemi virus korona. Sebaliknya, season 2 bagian 1 dimulai pada Januari 2021 dan bagian 2 ditunda hingga musim panas ini. Serial ini juga memiliki spin-off baru yang disebut The Slime Diaries: That Time I got Reincarnated as a Slime, yang memulai debutnya pada 6 April dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 18 Mei.

Tensei Shitara Slime Datta Ken ( Tensura) Season 2 bagian 2 kemungkinan akan memiliki 12 episode, sama seperti bagian pertama season tersebut. Bagian kedua musim ini kemungkinan juga akan disiarkan di Amerika Utara segera setelah atau bersamaan dengan pemutaran perdana di Jepang pada 6 Juli.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kakegurui (Si Penggila Judi)

Tinggalkan Balasan