Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Ini adalah tempat yang tepat untuk kamu pecinta anime, dan untuk kamu yang sedang menunggu kabar terbaru dari Kono Oto Tomare Season 3 ini. Anime ini telah diterima dengan baik oleh para penggemar anime sejak episode 1 musim pertamanya tayang pada April 2019.

Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Season 2 dari anime Kono Oto Tomare (Sounds of Life) ini berlanjut pada bulan Oktober di tahun yang sama. Fans bertanya-tanya kapan kelanjutan dari anime berdasarkan manga Amu dengan nama yang sama akan dibuat? Apakah banyak spekulasi tentang kelanjutan season anime ini yang diawali dengan penundaan dan pembatalan?

Untuk menjawab pertanyaan ini, ikuti informasi dalam artikel ini untuk mengetahui segala sesuatu tentang Kono Oto Tomare dan season 3 nya yang sangat dinantikan ini.

Kono Oto Tomare Season 1 Episode 1

Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Musim pertama Kono Oto Tomare bermula dengan karakter utama Chika Kudou. Cerita berputar pada sekitar dia dan karakter lain seperti Satowa Houzuki, Takezou Kurata, Hiro Kurusu, dll. Chika adalah preman yang tidak pernah mengerti kakeknya, motif Gen Kudou di balik Koto dan alat musik lainnya.

Tapi setelah kematian kakeknya, dia bergabung dengan Klub Koto SMA Tokise, dan alasan di balik ini adalah untuk belajar dan memahami musik.

Namun, klub membutuhkan lebih banyak anggota dan, sebagai ketua klub, Kurata harus bertanggung jawab. Kurata menolak untuk menerima formulir Chika karena perilaku buruknya. Tapi dia memberinya kesempatan lagi setelah melihat hasratnya untuk belajar musik.

Plot berdasarkan pada musik dan perjalanan mereka sebagai musisi. Kekuatan dan kelemahan mereka dalam musik adalah kombinasi sempurna dari kehidupan yang diwakili oleh serial anime yang luar biasa ini.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Lord of Vermilion: Guren no Ou | Kabut Merah Pembawa Bencana

Kono Oto Tomare Season 2

Sounds of Life

Setelah season 1 berakhir, Kono Oto Tomare Season 2 dimulai dengan elemen negatif seperti depresi, kesedihan, kesedihan, kecemasan, dll. Setelah mendapatkan tanggapan yang tidak menyenangkan dari penonton selama pertunjukan mereka di Festival Musik, semua anggota klub Koto kehilangan keinginan untuk tampil, dalam kompetisi nasional yang akan datang.

Tetapi presiden klub Koto Takezou Kurata dan anggota lainnya siap untuk belajar dari tanggapan negatif dari penampilan mereka dan ingin meningkatkan keterampilan mereka dengan berlatih untuk kompetisi musik yang akan datang.

Mereka pun membutuhkan penasihat, jadi Suzuka Takanami menjadi penasihat mereka. Selanjutnya, mereka mulai mengasah keterampilan memainkan alat musik Koto. Karena mereka kurang memiliki kualitas dasar dan esensial yang dibutuhkan untuk memainkan alat musik Koto, yaitu “pengalaman”.

Pengalaman mereka dalam bermusik memiliki dampak negatif yang mencoba menghambat kemajuan mereka dan mereka tidak tahu bagaimana mengelolanya. Namun, sebagai anggota klub Koto, mereka semua ingin memberikan yang terbaik pada kompetisi musik berikutnya.

Oh iya, sebelum lebih lanjut membahas tentang Kono Oto Tomare season 3, kami memiliki rekomendasi anime yang serupa. Judul animenya adalah Mashiro no Oto.

Kono Oto Tomare Season 3 Kapan Rilis?

Kono Oto Tomare!

Seri Kono Oto Tomare menawarkan grafik dan cerita yang menyenangkan untuk dinikmati. Cerita anime ini diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama, Kono Oto Tomare oleh Amyū.

Cerita ini diriwayatkan dan berfokus pada peristiwa yang dialami oleh karakter dalam pengaturan sekolah menengah. Para pecinta anime memberikan respon positif setelah menonton total dua musim acara ini.

Anime Kono Oto Tomare juga menghadirkan perpaduan yang harmonis, mengusung elemen kompleks, emosi dan melodrama yang indah. Seiring dengan grafis yang bagus dan cerita yang luar biasa, para pecinta anime sangat berharap Kono Oto Tomare akan mendapatkan season 3.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Sword Art Online Alicization | Kirito Is Back

Untuk popularitas manga dan anime, Kono Oto Tomare adalah salah satu yang paling populer. Hal ini dibuktikan dengan manga yang sudah terbit sejak tahun 2012. Mangaka sendiri yang menulis chapter selanjutnya dari manga ini, dan animasinya hanya mencakup cerita sampai chapter 54.

Padahal, seri Kono Oto Tomare cukup layak untuk season 3 karena memiliki material yang tepat untuk segera menganimasikan setidaknya satu season lagi.

Oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir jika studio tidak memiliki sumber daya materi. Karena masih ada sekitar 9 jilid manga yang belum mendapat jatah animasi, ini menjadi angin segar bagi harapan season 3 Kono Oto Tomare.

Kono Oto Tomare Sub Indo

Anime Kono Oto Tomare Season 1 dan season 2, bisa kamu tonton pada aplikasi nonton anime legal, seperti; Bstation, Netflix, Anime Tv, iQIYI, dll. Tentunya bisa kamu tonton secara gratis maupun berbayar, dan yang pasti sudah tersedia sub Indo. Yang dapat memudahkan kamu saat menonton anime ini.

Perkiraan Plot Untuk Season 3

Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Pada penghujung season 2, Kono Oto Tomare season 3 akan mengawali kesuksesan mereka dalam bidang musik sebagai musisi. Dari musisi yang belum berpengalaman hingga musisi berpengalaman, mereka akan mengulang perjalanan mereka dari musisi gagal menjadi musisi sukses di seluruh dunia.

Semoga Sound of Life Season 3 akan melanjutkan cerita dari Season 2. Selain itu, memasukkan kompetisi musik sebagai konsep utama untuk menjalankan seluruh season sudah cukup.

Hal ini karena Kono Oto Tomare yang kebanyakan berbasis musik dan anime tanpa keunggulan kompetitif tidak akan membuat penonton untuk menontonnya.

Selain itu, kita bisa mengharapkan beberapa nuansa romance anime pada musim 3 sebagai konsep utama. Seperti yang sudah kita ketahui, musik secara tidak langsung mendefinisikan sebagai cinta, dan ada begitu banyak adegan dalam musim pertama dan kedua yang mana Chika Kudou dan Satowa Houzuki berbagi perasaan.

Rekomendasi  Anime Dark Fantasy: 10 Rekomendasi Terbaik Bahkan Untuk Orang Dewasa

Jadi kita bisa mengharapkan lebih banyak adegan cinta dalam Kono Oto Tomare season 3.

Tanggal Rilis Kono Oto Tomare Season 3

Kono Oto Tomare adalah salah satu serial televisi anime Jepang terpopuler, awalnya dirilis pada tanggal 6 April 2019. Serial ini mendapatkan popularitas yang luar biasa pada penayangan perdana beberapa episode dan sekarang diharapkan memiliki season baru yaitu season 3.

Fans sangat heboh tentang musim ketiga Kono Oto Tomare dan ingin tahu kapan tanggal rilis musim ketiga nya. Nah, musim ketiga Kono Oto Tomare diperkirakan akan keluar pada 2022 – 2023.

Namun, ini hanya spekulasi. Jadi, kita tinggal menunggu konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis Kono Oto Tomare Season 3.

Kita para penggemar serial ini harus bersabar dan menunggu waktu untuk mengetahui kapan studio akan mengumumkan kelanjutan anime ini.

Tidak perlu khawatir seri ini akan berhenti, karena tidak ada pernyataan dari pembuatnya untuk memperbarui atau menghapus seri ini. Sehingga ini tetap bisa menjadi fan guide untuk kelanjutan Sound of Life season 3.

Karakter dan Seiyu 

KARAKTER PEMERAN
Kudo Chika Ono Yūki 
Hozuki Satowa Tanezaki Atsumi
Kurata Takezo Osaka Ryuta
Kurusu Hiro Matsumoto Sara
Takaoka Tetsuki  Hosoya Yoshimasa
Takinami Suzuka Namikawa Daisuke
Dojima Akira Toyama Tidak

Akhir Kata Kono Oto Tomare Season 3

Sound of Life Season 3 menampilkan Kurata Takezo, Kurusu Hiro dan Takaoka Tetsuki, penggemar juga dapat menonton musim ini pada layanan streaming Funimation.

Ada karakter lain dalam seri seperti yang tercantum di atas, jadi nikmatilah menonton anime ini bersama keluarga dan teman Anda. Tanggal rilis resmi memang belum mendapat konfirmasi, tapi kita masih bisa menunggu dengan maraton 2 musim sekaligus seri nya.

Kono Oto Tomare Season 3 adalah salah satu serial yang masuk daftar rekomendasi anime kami.

 

Ini adalah tempat yang tepat untuk kamu pecinta anime, dan untuk kamu yang sedang menunggu kabar terbaru dari Kono Oto Tomare Season 3 ini. Anime ini telah diterima dengan baik oleh para penggemar anime sejak episode 1 musim pertamanya tayang pada April 2019. Season 2 dari anime Kono Oto Tomare (Sounds of Life) ini berlanjut…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!