Trailer Baru Vinland Saga Cour 2 Musim Kedua

Trailer untuk anime Vinland Saga Cour 2 musim kedua (bagian kedua dari season 2 anime Vinland Saga) manga Vinland Saga karya Makoto Yukimura telah dirilis .

Vinland Saga S2 Cour 2 Merilis Trailer Baru

Animasi untuk seri ini diproduksi oleh studio MAPPA, yang sudah terkenal dengan karya-karya seperti Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, The God of High School, Dororo, dan Dorohedoro. Pengarahnya adalah Shuhei Yabuta, yang sebelumnya juga telah mengarahkan anime Inuyashiki. Skenario ditulis oleh Hiroshi Seko, yang pernah menulis Banana Fish dan Ajin – Demi-Human, dan desain karakternya ditangani oleh Takahiko Abiru, animator kunci dari Hunter x Hunter.

Musim pertama Vinland Saga, yang diproduksi oleh WIT Studio (yang juga menghasilkan Shingeki no Kyojin dan Owari no Seraph), telah tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 29 Desember pada tahun yang sama, dengan total 24 episode. Sedangkan musim kedua ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2023.

Sinopsis Vinland Saga Cour 2 Musim Kedua

Thorfinn adalah putra salah satu pejuang Viking terhebat, tetapi ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, dia bersumpah suatu hari akan membalas dendam. Thorfinn bergabung dengan kelompok Askeladd untuk menantangnya berduel, dan berakhir di tengah perang memperebutkan Tahta Inggris.

Vinland Saga diterbitkan antara April dan Oktober 2005 di Weekly Shōnen Magazine dan kemudian dipindahkan ke Monthly Afternoon , yang masih diterbitkan sampai sekarang. Manga ini memiliki 26 volume yang diterbitkan sejauh ini.

Berita terkait:   Karasu wa Aruji wo Erabanai Rilis Perdana April 2024