Sinopsis Anime Dororo

Sinopsis Anime Dororo – Berlatar cerita pada pertengahan era Muromachi, tahun 1470 setelah peperangan Onin dan Bunmei. Cerita dimulai di Semenanjung Noto, Distrik Hokuriku. Karakter utama Hyakkimaru yang telah kehilangan 48 organ tubuhnya. Masing-masing organ tubuhnya diambil oleh para iblis. Berkat seorang tabib, ia bisa bertahan hidup. Hyakkimaru bertekad memburu para iblis untuk mengambil kembali tubuhnya. (otakotaku.com).



Tambahan


Cerita dimulai ketika Hyakkimaru dilahirkan. Akibat perbuatan ayahnya yang melakukan kontrak dengan iblis untuk suatu kekuasaan, entah itu kekuatan atau semacamnya, Hyakkimaru lahir tanpa organ tubuh, seperti sepasang tangan, sepasang kaki, badan, hingga kulit. Yang tersisa hanyalah tengkorak kepala serta organ penting yang membuatnya bisa bertahan hidup.

Ia kemudian dibuang oleh ayahnya, dengan memerintahkan salah satu dukun bayi yang membantu proses persalinannya.

Namun siapa sangka? 10 tahun kemudian Hyakkimaru masih hidup. Ia bahkan memiliki anggota tubuh. Walaupun sebenarnya itu hanya anggota tubuh buatan. Dan pada saat itulah, ia bertemu dengan seorang anak yang bernama Dororo. Lantas, apa yang selanjutnya akan terjadi? Ikuti terus seri animenya!


Berita terkait:   Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 - Fall 2019