Blue Lock Blaze Battle Resmi Diumumkan Sebagai Game Mobile Baru dengan Kualitas Grafis 3D

Blue Lock, sebagai salah satu anime sepak bola modern, telah berhasil menarik banyak penggemar dan mendapatkan penjualan manga dan merchandise yang mengesankan. Tak heran jika anime ini akan terus mendapatkan adaptasi video game untuk memuaskan hasrat para fans. Yang terbaru adalah Blue Lock Blaze Battle.

Blue Lock Blaze Battle Resmi Diumumkan Sebagai Game Mobile Baru dengan Kualitas Grafis 3D

Baru-baru ini, Blue Lock Blaze Battle telah resmi diumumkan sebagai adaptasi game mobile terbaru dengan kualitas visual 3D yang mengesankan, berbeda dari adaptasi game sebelumnya. Dari teaser perdananya, para gamer dapat berharap untuk mendapatkan gameplay yang lebih real-time untuk menonjolkan kesan action yang lebih intens.

Selain grafis 3D yang memukau, para pemain akan disajikan dengan berbagai efek animasi yang khas ala Blue Lock, seperti yang biasa Anda lihat di animenya. Jalan cerita game ini juga masih tetap setia pada yang ada di manga.

Blue Lock Blaze Battle dikembangkan oleh developer baru yang bernama BAEL. Meskipun mereka belum terlalu dikenal di industri game, kita berharap mereka dapat memberikan pengalaman bermain yang memuaskan. Sebelumnya, BAEL hanya pernah mengerjakan COMPLEX – sebuah game social berbasis NFT dan blockchain, namun kita harapkan mereka bisa menunjukkan kemampuan yang lebih baik pada game Blue Lock.

Rencananya, Blaze Battle akan dirilis pada tahun 2023 di Jepang untuk platform Android dan iOS. Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk informasi lebih lanjut. Jadi, bagi Anda penggemar anime Blue Lock, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba game ini dan nikmati pengalaman bermain sepak bola yang lebih seru dan menghibur!

Berita terkait:   Sinopsis Dari Anime Gleipnir | Spring 2020