Siap Untuk Anime Chainsaw Man? Cek Sinopsis, Tanggal Rilis, Trailer dan Lainnya Disini!

Chainsaw Man

Anime yang akan datang Chainsaw Man mengungkapkan penampilan visual utama. Selain visual, Anime Chainsaw Man menyatakan bahwa PV baru dan informasi baru akan dirilis selama program khusus pada 5 Agustus. Seri ini akan memiliki panel di Crunchyroll Expo pada hari yang sama.

Siap Untuk Anime Chainsaw Man? Cek Sinopsis, Tanggal Rilis, Trailer dan Lainnya Disini!

Pemeran utama dari adaptasi anime Chainsaw Man yang akan datang akan diumumkan juga pada tanggal 5 Agustus pukul 8 malam JST selama program siaran langsung khusus . Sebuah trailer baru juga akan dirilis. 

Sementara itu, akun Twitter anime tersebut merilis visual baru, yang menggambarkan karakter tituler berdiri di atas puing-puing saat darah dan jeroan ayam itik menghujani dari langit dan memercik ke sekelilingnya. 

Chainsaw Man

Studio MAPPA menganimasikan anime Chainsaw Man, dengan Ryu Nakayama sebagai sutradara. Kazutaka Sugiyama mengerjakan desain karakter, sementara Kiyotaka Oshiyama dikreditkan untuk desain makhluk. 

Kensuke Ushio sedang menggubah musiknya. Trailer pertama terungkap pada bulan Juni tahun lalu. Studio sebelumnya mengumumkan rencana untuk mempekerjakan dan melatih animator untuk mengerjakan proyek ini dan proyek yang akan datang.

Sinopsis Anime Chainsaw Man

Dunia dipenuhi dengan iblis. Denji, seorang anak laki-laki, bersama dengan hewan peliharaannya Pochita – iblis gergaji – bekerja keras untuk membayar kembali hutang yang ditinggalkan ayah Denji yang ditinggalkan. 

Untuk melakukan ini, Denji memutuskan untuk menjadi pemburu iblis. Suatu hari yakuza yang mempekerjakannya memutuskan untuk mengkhianatinya dan dia hampir dibunuh oleh iblis zombie. 

Namun, Pochita dan Denji membuat kesepakatan sebelum ini, memungkinkan Pochita untuk menyelamatkan hidupnya dengan bergabung dengan dia dan menjadi hatinya. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Grand Blue | Menyelami Keindahan Alam Bawah Laut

Berkat ini Denji sekarang bisa berubah menjadi iblis gergaji. Setelah mengalahkan iblis zombie dan yakuza, dia bergabung dengan keamanan publik sebagai pemburu iblis di bawah bimbingan Makima.

Trailer bisa cek dibawah:

Chainsaw Man manga memulai debutnya pada tahun 2018 dan ditulis dan diilustrasikan oleh  Tatsuki Fujimoto . Bagian pertama dari manga berjalan dari 2019 hingga 2021 di Weekly Shonen Jump. Bagian kedua memulai serialisasi di aplikasi dan situs web Shonen Jump+ awal bulan ini.

Staf Chainsaw Man anime termasuk  Ryuu Nakayama ( Direktur pembuka Gamers! dan storyboarder dkk., animator utama Macross Delta , The Ryuo’s Work Is Never Done! sutradara pembuka dan storyboarder dkk). Sebagai sutradara,  Kazutaka Sugiyama  ( Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation ) sebagai desainer karakter,  Tatsuya Yoshihara  ( sutradara Black Clover  ) sebagai sutradara aksi, dan Hiroshi Seko  ( komposer seri Attack on Titan: The Final Season  ) sebagai penulis naskah.

Karakter & Aktor Suara Chainsaw Man Anime

Denji

Denji adalah karakter utama dari cerita ini. Dia bilang dia berumur 16 tahun. Ketika ayahnya meninggal, dia meninggalkan hutang besar untuk Denji untuk diurus dan dia memutuskan untuk melakukannya dengan menjual organ tubuhnya di pasar gelap sambil menjalani gaya hidup yang buruk. 

Setelah bertemu dengan Pochita, dia menjadi pemburu iblis untuk mencari nafkah dan terutama bekerja untuk yakuza. Dia mendapat pekerjaan untuk membunuh iblis zombie, tetapi selama misi itu yakuza, yang telah berubah menjadi zombie sendiri, hampir membunuh Denji. 

Karena itu, Pochita menyelamatkan hidupnya dengan menjadi jantung Denji dan menghidupkan kembali tubuhnya. Hal ini memungkinkan Denji untuk berubah menjadi setan gergaji. Setelah menghabisi iblis zombie dan yakuza, Makima membawa Denji di bawah sayapnya dan membiarkannya bekerja sebagai pemburu iblis demi keamanan publik.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Just Because! Anime Romantis Sekolah

Pochita

Pochita adalah Iblis Chainsaw yang terlihat seperti anjing. Dia memiliki pisau gergaji di dahi dan bagian belakang kepalanya, dengan pegangan untuk ekor.

Makima

Makima adalah atasan Denji. Dia adalah pemburu iblis yang bekerja dengan kepala keamanan kabinet dan hanya segelintir orang terpilih yang diizinkan untuk mengetahui siapa dia. Sebagian besar dia baik dan berpikiran terbuka, tetapi dia juga bisa sangat serius dan bertekad. Dia adalah kecantikan misterius yang sangat dikagumi Denji.

Aki Hayakawa

Aki adalah atasan Denji tiga tahun. Dia sangat ketat dengan Denji yang egois dan kasar, tetapi dia juga memiliki harapan tinggi untuknya sebagai pemburu. Dia “berutang nyawanya” kepada Makima, dan dengan demikian dia memiliki perasaan untuknya.

Power

Power adalah mitra Denji, dan “Iblis Darah.” Dia tampak seperti dia bisa berada di akhir masa remajanya. Dia memiliki dua tanduk di atas kepalanya. Di antara semua iblis, dia sangat cerdas. Karena Power dekat dengan manusia, Makima telah melindungi dan membesarkan, serta melatihnya.

Himeno

Himeno adalah atasan Denji dan partner Aki. Ciri khasnya adalah penutup matanya. Himeno sangat cantik dan memiliki kepribadian yang ceria. Dia menyukai alkohol tetapi bisa menjadi sangat liar ketika dia mabuk. Dia memiliki kecenderungan untuk mencium orang ketika mabuk dan rentan terhadap perilaku eksentrik lainnya.

Gun Devil

Gun Devil muncul secara acak di seluruh dunia dan dapat membunuh hingga 1,1 juta orang dalam waktu tujuh menit. Makhluk ini sendiri bisa menghilang, tetapi ketika semakin dekat iblis lain akan merasakan kehadirannya dan menjadi takut, meski sebenarnya semakin kuat. Ini adalah iblis yang diburu Makima.

Tanggal rilis anime Chainsaw Man belum pasti, namun akan dirilis tahun ini. Crunchyroll sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan acara itu “akhir tahun ini.” 

Rekomendasi  Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara | Spring 2021

Detil Chainsaw Man

Genre:

Action, Adventure, Demons, Shounen


Airing Date:

TBA


Studios:

MAPPA

ADAPTATION“Chainsaw Man” (Manga)
Chainsow-Man-Teaser-Visual Chainsaw Man Reveals Epic Promo Video!!
MAIN STAFFOriginal Creator: Tatsuki Fujimoto
Director: Ryu Nakayama
Script: Kouji Seko
Character Design: Kazutaka Sugiyama
Animation Director: Tatsuya Yoshiwara
Music: Kensuke Ushio
For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime, Anitrendz, Anime Corner.)

Selain visual, Anime Chainsaw Man menyatakan bahwa PV baru dan informasi baru akan dirilis selama program khusus pada 5 Agustus.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!