Sinopsis Attack On Titan (Shingeki No Kyojin)

Hai pecinta anime… Pernahkah terpikir oleh kamu hidup pada suatu negara, yang dimana keberadaan umat manusia terancam punah oleh serangan Titan? Yap, ini adalah tentang kisah anime yang berjudul Attack On Titan (Shingeki No Kyojin).
Attack On Titan
Di angkat dari serial komik Jepang karya Hajime Isayama yang sangat populer dan cukup terkenal di beberapa negara, dan kemudian komik ini pun resmi di buat serial anime nya. Alhasil, setelah di buat serial anime nya Attack On Titan semakin di kenal dan semakin banyak yang menyukai ceritanya. Tak hanya itu, dari serial ini kita juga belajar bagaimana caranya bertahan hidup di dunia yang kejam, dan bagaimana caranya agar tidak menjadi pecundang yang hanya bisa bersembunyi di tempat yang aman saja.
Season pertama Attack On Titan berhasil menjadi serial anime populer di tahun 2013. Dan pada tahun 2017 ini, season keduanya pun telah tayang dan juga telah habis beberapa hari yang lalu. Hmmm…. Kenapa saya updatenya telat ya? Hehehe…..
Sinopsis
Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Eren Jaeger, yang mempunyai watak kalem namun juga gampang terpancing emosinya setiap ada hal yang menyinggung dan mengganggu hati dan pikirannya. Dia hidup di sebuah negara atau desa yang keberadaan umat manusia tengah terancam punah oleh serangan para Titan. 
Tentu saja, Eren bukan satu-satunya tokoh utama dalam cerita ini. Ada dua teman dekatnya sejak kecil yang selalu bersamanya dan ikut berperang melawan para Titan, demi merebut kembali kedamaian hidup umat manusia. Kedua temannya bernama Armin dan Mikasa.
Titian itu sendiri sebenarnya berwujud seperti manusia, namun dengan bentuk raksasa dan juga sangat aneh. Meskipun seperti manusia, ternyata para Titan tidak memiliki alat reproduksi (kelamin). Dan itulah yang menjadi pertanyaannya “darimana kah para Titan itu muncul? Dan bagaimana cara mereka berkembang biak?”
Para umat manusia berlindung di belakang dinding besar yang di buat untuk mencegah para Titan menyerang. Namun karena adanya Titan kolosal, tembok itupun berhasil di hancurkan dan alhasil kenyamanan umat manusia pun terganggu lagi. Tidak ada cara lain untuk bisa hidup tenang, selain menyerang para Titan dan membinasakan mereka semua. Untuk itu, Eren bersikeras masuk pelatihan militer agar dapat melawan para Titan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Anime ini benar-benar membuat saya terpesona oleh alur ceritanya tentang sebuah perjuangan, pengorbanan, kerja keras, kerja sama, persahabatan, dan banyak hal lainnya yang bisa saya ambil poin positifnya dari anime ini. Untuk itu, bagi kalian yang belum nonton atau belum tau, segeralah menonton! Sampai jumpa…

Hai pecinta anime… Pernahkah terpikir oleh kamu hidup pada suatu negara, yang dimana keberadaan umat manusia terancam punah oleh serangan Titan? Yap, ini adalah tentang kisah anime yang berjudul Attack On Titan (Shingeki No Kyojin). Attack On Titan Di angkat dari serial komik Jepang karya Hajime Isayama yang sangat populer dan cukup terkenal di beberapa negara,…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!