Sinopsis Anime Aho Girl Anime Komedi Yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Hai pecinta anime! Saya ingin bertanya pada kalian, khususnya para cowok ya! Pernah nggak sih kepikiran di kepala kalian punya pacar yang cantik, manis, dan menggemaskan namun ternyata bodoh.

Apa yang kalian rasakan? Senang? Sedih? Bersyukur? Atau menganggap bahwa itu adalah sebuah musibah? Hmmm…. Cukup membingungkan, bukan? Yap, seperti halnya pada anime ini yang akan saya bahas kali ini, yaitu “Aho Girl”.

Aho dalam bahasa Jepang yang berarti bodoh, dan girl pasti sudah tahu ya apa artinya? Yap benar sekali, gadis. Jadi artinya Aho Girl itu gadis bodoh. Hmmm… Gimana ceritanya ya? Yang pastinya sangat lucu namun agak bikin kesel juga.


Sinopsis Aho Girl
Bercerita tentang seorang gadis manis namun sangat bodoh yang bernama Yoshiko, dia orang yang sangatlah buruk dalam segala hal. Baik itu pelajaran, maupun sosial. Dan dia sangat menyukai pisang. Dia benar-benar orang yang sangat bodoh.

Dan karena kebodohannya itu, membuat tetangganya yang juga teman kecilnya A-kun selalu di buat kesal dan marah. Namun sebenarnya, Yoshiko sangat menyukai A-kun dan selalu berusaha agar membuat A-kun jatuh cinta padanya. Tapi, sangat di sayangkan. Karena wataknya itu, bukannya A-kun jatuh cinta, malah membuat dia makin kesal.

Ya meski demikian, anime ini cukup pandai membuat orang yang menontonnya tertawa terpingkal-pingkal walau baru menonton di episode pertama. Kalau kamu suka dengan anime yang bergenre komedi, kamu wajib nonton anime ini. Di jamin kamu pasti akan di buat tertawa ngakak kayak orang gila. Jadi, hati-hati ya! Jangan sampai kotak tertawa kamu habis!

Catatan: kalau kamu tipe cowok yang tidak tega melihat cewek dianiaya, sebaiknya jangan menonton anime ini. Karena di dalam anime ini, banyak adegan kekerasan terhadap wanita.

Nggak usah di anggap serius juga, ya! Karena ini cuma anime dan tentunya cuma untuk sekedar hiburan. Lagipula, tokoh-tokoh utamanya juga cuman gambar bergerak. Selamat menonton…
Berita terkait:   Guardiola: City Gres Saja Taklukkan Tim Hebat

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});