Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki | Anime Winter 2023

Situs  web resmi untuk  adaptasi anime dari  novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki  (A Record of the Strongest Onmyouji’s Reincarnation to Another World)  karya Kiichi Kosuzu telah merilis sebuah trailer baru. 

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki | Anime Winter 2023

Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 7 Januari 2023, dan Anda dapat mendengarkan lagu tema pembuka “Reconnection” oleh angela.

Animasinya dibuat oleh  Studio Blanc.  (My Girlfriend is Shobitch), dengan sutradara Ryōsuke Shibuya (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) dan Nobuyoshi Nagayama (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) sebagai direktur utama. 

Skenarionya dibuat oleh Touko Machida (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) dan desain karakter oleh Masayoshi Kikuchi dan Sayaka Ueno.

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki | Anime Winter 2023

Cerita berfokus pada Haruyoshi, yang merupakan onmyouji (peramal) terkuat di dunianya. Dia dikhianati oleh teman-temannya dan, di ambang kematian, ingin bahagia di kehidupan selanjutnya. Dia kemudian mencoba mantra reinkarnasi rahasia. 

Mantra itu sukses dan dia bereinkarnasi, tetapi entah bagaimana berada di dunia lain. Ia terlahir kembali ke dalam keluarga penyihir yang terkenal, tetapi dianggap tidak memiliki kemampuan magis. 

Dia segera menyadari, bagaimanapun, bahwa sihir di dunia ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan seni onmyou sebelumnya, dan dia menyatakan bahwa dia tidak membutuhkan sihir. 

Dengan demikian ia memulai kehidupannya yang mudah di dunia lain dengan seni onmyou dan banyak makhluk youkai yang mengikutinya.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Yumiri Hanamori sebagai Seika Lamprogue
  • Azumi Waki ​​​​sebagai Efa
  • Nene Hieda sebagai Amu
  • Yuuichirou Umehara sebagai Haruka Kusaga

Adaptasi Anime Tv Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Adaptasi anime dari Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki telah diumumkan pada awal Juli, dan trailer pertamanya telah terungkap.

Berita terkait:   Blue Lock Anime Kapan Rilis? Cek Selengkapnya!

Dari segi plot, judulnya mengambil tempat di Jepang kuno dan mengikuti Kuga no Haruyoshi, seorang onmyouji* yang banyak akal yang dikhianati oleh sekutunya dan dibiarkan mati. Reinkarnasi pengusir setan terkuat adalah gelar isekai, Anda mungkin bisa menyimpulkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

A Record of the Strongest Onmyouji’s Reincarnation to Another World adalah judul lainnya, yang tayang selama musim anime musim dingin 2023.

Ini juga merupakan adaptasi lain dari seri novel ringan. Novel ringan yang hampir eponymous, ditulis oleh Kiichi Kozusu dan diilustrasikan oleh Shiso (Volume 1) dan Kihiro Yuzuki (selanjutnya) memulai debutnya di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2018.

Judul lengkap novel ringan adalah “Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkai-domo ni Kurabete Monster ga Yowasugirunda ga” (secara harfiah, “Catatan Reinkarnasi Onmyouji Terkuat di Dunia Lain: Monster Ini Terlalu Lemah Dibandingkan dengan Youkai-ku”).

Pada tahun 2019, Futabasha memperoleh serial tersebut dan telah menerbitkan lima volume di bawah cetakan M Novels per Oktober 2021.