Anime Oregairu Season 3 Akan Tayang Di Tahun 2020 – Udah Siap?

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (Oregairu) – Ya halo pembaca Im4j1ner! Tahu nggak sih kalau saat ini saya seneng banget? Ya, karena salah satu anime favorit saya akhirnya mengumumkan season 3 nya, yaitu Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau biasa dikenal dengan judul Oregairu.

Anime Oregairu

Setelah sebelumnya meluncurkan Video Promotion mengenai season 3 nya, kini secara resmi jadawal penayangan anime Oregairu di umumkan. Dan itu membuat para Hachiman Hikigaya Skuad bergembira ria, termasuk saya.

Mengutip laman Kaori Nusantara, melalui panel yang digelar di Anime Expo Los Angeles, pihak TBS mengumumkan bahwa anime Oregairu season ketiga akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Studio feel yang sebelumnya menggarap season keduanya akan kembali dipercaya untuk membuat season ketiga anime Oregairu.

Mengenai Anime Oregairu

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru, juga dikenal sebagai Oregairu, adalah serangkaian novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi oleh Ponkan8. Diluncurkan oleh penerbit Shogakukan, seri baru ini pertama kali muncul pada tahun 2011 dan novel itu sendiri dicetak pada 5 juta kopi pada bulan April 2017.

Menjadi salah satu seri Light Novel romantis paling populer di Jepang , novel ini mendapat tempat pertama di bagian atas daftar Kono Light Novel, ga Sugoi! 2014, 2015 dan 2016 untuk kategori bunkobon (ukuran baru A6).

Oregairu sendiri memiliki alur cerita tentang kehidupan sosial remaja SMA yang agak bermasalah, Hikigaya Hachiman. Masalah disini bukan masalah sang karakter utama seorang remaja yang nakal atau menyimpang dari norma-norma sosial, melainkan dia anak yang anti-sosial, atau bahasa otaku nya NOLEP (No Live).

Berita terkait:   Buta no Liver wa Kanetsu Shiro: Sinopsis, Trailer, Tanggal Rilis

Nah disini Hikigaya dipaksa harus merubah pandangan buruknya akan kehidupan sosial. Ditemani oleh para gadis canti, Yukino, dan Yigahama, diharapkan Hikigaya bisa merubah sedikit pola pikirnya tentang kehidupan.

Namun yang menariknya, Hikigaya tetap menjadi dirinya sendiri. Itulah daya tarik Hikigaya Hachiman. Dia mungkin merubah pola pikirnya, namum itu dipastikan bukan karena orang lain, melainkan karena dirinya sendiri.

Mungkin, di season 3 nya nanti, Oregairu lebih dominan menceritakan tentang kisah cinta Hikigaya. Tapi, siapa tahu? Toh saya belum membaca Novelnya. Terlebih saya lebih suka nonton animenya. Jadi, kita tunggu saja nanti untuk kelanjutan serial anime Oregairu.

Baca jugaCara Mendapat Ketulusan Dari Orang Lain Versi Hikigaya Hachiman Oregairu