Spy x Family 2nd Cour Akan Tayang Oktober 2022

Spy X Family 2nd Cour

Trailer Spy X Family 2nd cour telah dirilis oleh Toho Animation beberapa waktu lalu. Fans takut harus mengucapkan selamat tinggal pada seri masa depan favorit mereka, yang membuat Toho Animation bergerak dengan ramah dan percaya diri. Preview mengungkapkan bahwa cour akan menyertakan arc Bond dan tanggal rilisnya juga.

Spy x Family 2nd Cour Akan Tayang Oktober 2022

Serial TV anime SPY x FAMILY Season 2 diprediksi akan kembali menghadirkan Anya, Yor, dan Loid Forger untuk aksi mata-mata rom-com. Tapi kapan SPYxFAMILY Season 2 keluar?

Untungnya, penggemar anime tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton episode baru pada tahun 2022. Berdasarkan jadwal rilis untuk set kotak Blu-Ray/DVD, tanggal rilis SPY x FAMILY Part 2 sudah diketahui sebelumnya. Oktober 2022, musim Gugur 2022.

Manga Plus menggambarkan  Spy x Family  sebagai:

Mata-mata utama, dengan nama sandi Twilight, telah menghabiskan hari-harinya dalam misi penyamaran, semua demi impian dunia yang lebih baik. Tapi suatu hari, dia menerima perintah baru yang sangat sulit dari komando. Untuk misinya, dia harus membentuk keluarga sementara dan memulai hidup baru?! Sebuah mata-mata/aksi/komedi tentang keluarga yang unik!

Staf Yang Terlibat Dalam Pembuatan Spy x Family 2nd Cour

Staf anime termasuk  Kazuhiro Furuhashi  (Dororo) sebagai sutradara,  Kazuaki Shimada  ( The Promised Neverland Season 2) sebagai desainer karakter dan direktur animasi co-chief,  Kyouji Asano  (Great Pretender)  sebagai co-chief animasi director, dan  Takashi Katagiri  ( Vivy -Fluorite Eye’s Song ), Norihito Takahashi  ( Detective Conan: The Scarlet Bullet ) dan  Harada Takahiro  ( Akebi’s Sailor Uniform ) sebagai asisten sutradara. Wit Studio  dan  CloverWorks adalah perusahaan produksi animasi.

Sementara itu, pemeran utama  Spy x Family  termasuk  Takuya Eguchi  sebagai Loid Forger,  Saori Hayami  sebagai Yor Forger, dan  Atsumi Tanezaki  sebagai Anya Forger.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh! Sevens | Yu Gi Oh Spring 2020

Source: @spyfamily_en , Anitrendz , Anime Geek , Sports Keeda

Trailer Spy X Family 2nd cour telah dirilis oleh Toho Animation beberapa waktu lalu. Fans takut harus mengucapkan selamat tinggal pada seri masa depan favorit mereka, yang membuat Toho Animation bergerak dengan ramah dan percaya diri.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!