Anime Engage Kiss Hadir Juli Ini | Summer 2022

Anime Engage Kiss

Anime original Engage Kiss yang diumumkan sebelumnya menerima tanggal pemutaran perdana di Jepang pada 2 Juli. Sebuah trailer baru juga telah dirilis, menawarkan tampilan pertama dari pembuatan film “komedi romantis yang tidak dapat diprediksi”, serta preview dari lagu tema pembuka “Darekare Scramble” oleh Halca.

Anime Engage Kiss Hadir Juli Ini | Summer 2022

Anime ini juga menerima gambar utama, serta pengumuman pemeran Rumi Ookubo sebagai Sharon Holygrail, seorang agen dari organisasi pengusir setan terbesar di daerah tersebut.

Sinopsis Anime Anime Engage Kiss

Engage Kiss terjadi di Bayron City, sebuah kota Mega-Float di Samudra Pasifik yang tidak termasuk dalam lingkup negara mana pun. Yang mana sumber energi baru yang disebut Orgonium sedang ditambang. Kota ini juga sering menjadi lokasi bencana yang disebabkan oleh setan tetapi tidak diketahui publik, yang ditangani oleh perusahaan militer swasta. 

Ceritanya mengikuti seorang pria muda bernama Shu Ogata ( Souma Saitou ), pemilik salah satu PMC tersebut, meskipun perusahaannya kecil dan sering kekurangan uang. Karakter utama lainnya adalah Kisara ( Saya Aizawa ), iblis yang dikontrak Shu dan membantu dalam memusnahkan iblis lain. Dan Ayano Yugiri ( Lynn ), mantan kekasih Shu dan karyawan di PMC besar tempat Shu dulu bekerja.

Trailer Dan Visual Utama

Anime Engage Kiss mendapatkan preview kedua dengan visual utama, memberikan tampilan lain pada karakter di game yang akan datang. Trailer tersebut juga menampilkan lebih banyak aksi, termasuk pertarungan tim antara para pahlawan utama.

Anime Engage Kiss Hadir Juli Ini | Summer 2022
Trailer Dan Visual Utama

Lainnya: Tantei wa Mou Shindeiru

Info Lainnya Tentang Anime Engage Kiss

Berbagai informasi baru juga dirilis. Ini termasuk pengumuman lebih banyak anggota pemeran termasuk Akeno Watanabe sebagai Akino Yugiri, Kenichiro Matsuda sebagai Morgan Miles, Yoshiaki Hasegawa sebagai Tetsuya, Aya Uchida sebagai Shenhua, Saori Oonishi sebagai Linhua, dan Ryouta Oosaka sebagai Mihile. Sementara itu, Akari Nanawo terungkap menjadi artis lagu untuk lagu tema penutup “Renai Nou.”

Rekomendasi  Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

Selain itu, dua episode pertama dari anime akan diikuti dengan pemutaran pada 22 Juni di Shinjuku Wald 9 dengan penampilan dari karakter utama. Sementara adaptasi manga akan mulai debut di aplikasi Manga UP Square Enix! pada 2 Juli.

Musim panas ini juga akan melihat rilis Engage Kill, game smartphone yang diumumkan sebelumnya yang merupakan bagian dari Project Engage dengan Engage Kiss.

Anime serupa cek di sini!

Sumber: situs web Engage Kiss , Anitrendz

Anime original Engage Kiss yang diumumkan sebelumnya menerima tanggal pemutaran perdana di Jepang pada 2 Juli.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!