Extreme Hearts Anime Sport Original Yang Akan Hadir Summer 2022

Extreme Hearts

Serial anime TV orisinal baru berjudul Extreme Hearts akan tayang perdana pada musim panas 2022. Penulis skenario Magical Girl Lyrical Nanoha Masaki Tsuzuki memproduseri proyek ini dan merilis beberapa visual utama untuk mempromosikan serial ini. Aktor suara utama dan anggota tim produksi juga telah diperkenalkan untuk anime ini.

Extreme Hearts Anime Sport Original Yang Akan Hadir Summer 2022

Detail lebih lanjut tentang anime Extreme Hearts yang akan datang oleh pencipta Nanoha terungkap di AnimeJapan 2022 akhir pekan lalu, termasuk adegan utama baru dan trailer baru untuk seri, serta tanggal rilis yang mendapat konfirmasi.

Serial ini merupakan proyek pertama Masaki Tsuzuki dari tahun 2018, yaitu 4 tahun sejak proyek terakhirnya. Dalam wawancara tersebut, dia mengatakan bahwa dia menaruh hati dan jiwanya ke dalam konsep tersebut.

Sinopsis Extreme Hearts

Cerita diatur di masa depan, tidak lama setelah hari ini. Hyper Sports, yang menggunakan perlengkapan ekstrem sebagai item pendukung, telah menjadi kompetisi hobi yang populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. 

Hiyori Hayama adalah penyanyi sekolah menengah yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports, tetapi sebuah insiden tertentu menggerakkan cerita. 

Ini adalah kisah tentang bagaimana kami bertemu teman-teman terbaik kami.”

Anime dengan genre Sports lainnya bisa kamu cek disini: Daftar Anime Sports

Video Promosi / PV

Gambar Resmi / Visual Utama

Anime Olahraga Asli berskala ekstrim-hati-kv "Extreme Hearts" Datang di Musim Panas 2022, Meluncurkan Visual Baru!© PROJECT ExH

Anime Olahraga Asli berskala ekstrim-hati-kv "Extreme Hearts" Datang di Musim Panas 2022, Meluncurkan Visual Baru!

Anime Olahraga Asli berskala ekstrim-hati-kv "Extreme Hearts" Datang di Musim Panas 2022, Meluncurkan Visual Baru!

Anime Olahraga Asli berskala ekstrim-hati-kv "Extreme Hearts" Datang di Musim Panas 2022, Meluncurkan Visual Baru!

Karakter & Aktor Suara Extreme Hearts

Hiyori Hayama: Ruriko Noguchi

Seorang siswa sekolah menengah tahun kedua. Dia telah aktif sebagai penyanyi-penulis lagu solo sejak debutnya di sekolah menengah pertama. Meskipun dia baik dan lembut secara alami, dia memiliki hasrat yang kuat untuk menyanyi dan musik. Cerita dibuka dengan peristiwa tertentu di mana dia terlibat.

Rekomendasi  Koi to Senkyo to Chocolate - Cinta, Pemilihan, dan Coklat Review

Saki Kodaka: Miho Okasaki

Seorang siswa sekolah menengah pertama tahun kedua lahir dan besar di Kanagawa. Dia telah bersemangat tentang sepak bola sejak sekolah dasar tetapi tidak bermain saat ini. Saki penggemar berat lagu-lagu Hiyori. Dia bertemu Hiyori melalui pertemuan kebetulan dan terus menghormati dan mengaguminya.

Sumika Maehara: Kana Yuki

Seorang siswa SMA tahun kedua lahir dan besar di Kanagawa. Dia tinggal bersebelahan dengan Saki, dan mereka telah berteman dekat sejak kecil. Dia menganggap Saki sebagai adik perempuan yang lucu. Di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, dia adalah pemain bisbol yang rajin, pitching untuk Little Senior League Team. Di tahun ketiga SMP-nya, dia berhenti dari baseball dan saat ini puas dengan menjadi “gadis biasa.”

Detil Extreme Hearts

Genre:

School, Sports


Airing Date:

July 2022


Studios:

MAIN STAFFOriginal Creator: Masaki Tsuzuki
Director: Junji Nishimura
Script: Masaki Tsuzuki
Character Design: Kazushige Arakaki
Animation Director: Kazushige Arakaki, Kana Hashidate
For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Serial anime TV orisinal baru berjudul Extreme Hearts akan tayang perdana pada musim panas 2022. Penulis skenario Magical Girl Lyrical Nanoha Masaki Tsuzuki memproduseri proyek ini dan merilis beberapa visual utama untuk mempromosikan serial ini.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!