Anime Skip and Loafer: Kisah Komedi Romantis Gadis Kota Kecil Bertemu Anak Kota Kecil yang Menggemaskan, Menjanjikan Hati yang Hangat

Anime Skip and Loafer broken nuansa komedi romantis yang lama hilang.

Anime Skip and Loafer: Kisah Komedi Romantis Gadis Kota Kecil Bertemu Anak Kota Kecil yang Menggemaskan, Menjanjikan Hati yang Hangat

Akhir-akhir ini, kami, para penggemar anime, sangat antusias menyambut musim semi yang baru dimulai, karena pemutaran perdana seri-seri terbaru menghadirkan banyak kegembiraan. Terutama beberapa minggu ini, ada beberapa seri yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, seperti ‘Hell’s Paradise‘, ‘Mashle‘, serta kembalinya ‘Dr. Stone‘ dan ‘Kimetsu no Yaiba‘…

Namun, jika Anda bukan penggemar aksi, jangan khawatir, karena musim ini juga menawarkan pemutaran perdana seri komedi yang sangat menghibur untuk dinantikan. Dan salah satu yang telah membuktikan diri sebagai pilihan yang tidak mengecewakan adalah ‘Skip to Loafer‘ (Skip and Loafer).

Ringkasan Skip And Loafer Episode 1

Anime Skip and Loafer: Kisah Komedi Romantis Gadis Kota Kecil Bertemu Anak Kota Kecil yang Menggemaskan, Menjanjikan Hati yang Hangat

“Skip and Loafer” mengisahkan perjalanan Mitsumi Iwakura, seorang siswa berbakat dari Hashikko, sebuah kota kecil, yang berhasil diterima di sekolah bergengsi di Tokyo dan pindah ke kota besar tersebut. Mitsumi memiliki rencana matang untuk meraih kesuksesan sepanjang hidupnya, menjadi seorang wanita tangguh yang penuh ambisi (seorang girlboss sejati), dan langkah pertamanya dimulai dengan menghadapi hari pertama yang penuh tantangan di sekolah menengah baru yang mengesankan.

Sungguh malang, saat hari pertama tak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Dia tersesat di dalam kereta bawah tanah, pusing karenanya, dan terancam melewatkan upacara penerimaan yang begitu dinanti-nanti. Namun, keberuntungan berpihak saat Sosuke Shima, seorang remaja laki-laki yang sangat terkenal di sekolah menengah yang sama, melihat betapa bencana itu merundungnya dalam waktu singkat. Tanpa ragu, Sosuke pun berinisiatif untuk memberikan pertolongan.

Pandangan Kami

Kisah seperti ‘Skip and Loafer’ sudah ada sejak zaman dulu dan terjebak dalam banyak klise yang sering ditemui dalam anime bergenre Romance Anime lainnya. Dalam cerita ini, kita melihat seorang gadis yang sangat unik dan tergila-gila pada seorang pria populer, kontras dengan karakter lawannya yang menarik. Namun, jujur saja, jika itu berhasil, kita tidak perlu melihat cerita serupa lagi. Karena anime ini dimulai dengan nuansa yang familiar namun tetap menarik berkat alur cerita yang begitu lancar dan karakter protagonis yang sangat mudah dicintai.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Nami yo Kiitekure | Spring 2020

Mitsumi, sang tokoh utama, sebenarnya ingin menjadi sempurna, meskipun seberapa baik dia sebagai murid. Namun, kepribadiannya yang alami dan pesonanya yang menarik membuatnya terlihat sangat berantakan. Sementara itu, karakter-karakter lainnya masih terasa sedikit tertutup, termasuk Sosuke sendiri, tapi untuk saat ini kita telah diperkenalkan dengan karakter-karakter ini dengan sempurna.

Mitsumi - Skip to Loafer

Salah satu aspek positif lain yang sangat diapresiasi adalah unsur komedinya, dengan timing yang sangat terkendali dan lelucon yang tepat tanpa mengganggu, menjaga keseimbangan sempurna antara momen paling lucu yang membuat tertawa dan momen yang menghadirkan senyuman.

Skip and Loafer adalah anime yang benar-benar menggemaskan dan menghibur, sehingga kita terus mencarinya setiap hari. PA Works benar-benar menghadirkan animasi yang indah dan lebih dari sekadar fungsional, terutama dalam ekspresi karakter yang hidup dan komedi yang menggelitik. Jangan harapkan ledakan visual yang luar biasa atau pemborosan yang berlebihan seperti anime MAPPA, tetapi gaya animasinya kocak dan sangat cocok dengan cerita yang mereka bawakan.

Manga Skip and Loafer

Manga orisinal Misaki Takamatsu sudah memasuki delapan volume kompilasi sejak diterbitkan pertama kali pada tahun 2018 dan ceritanya masih berlanjut, jadi sebaiknya kita tidak berharap akan resolusi dalam satu musim di awal. Namun, jika ‘Skip and Loafer’ mengikuti gebrakan dan daya tarik seperti bab pertamanya, pastinya akan menjadi tontonan yang menggugah hati.

Jika Anda sedang mencari anime yang menghangatkan hati dan ingin menemukan lebih banyak serial seperti ‘Komi-san Can’t Communicate‘ atau ‘Kimi no Todoke‘, maka anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk musim semi ini. Dapat diikuti setiap minggu melalui Crunchyroll, dan sudah dapat dikatakan bahwa saat ini telah dimulai dengan semua hal yang kita inginkan dari anime bergenre romansa.